part 3

784 94 4
                                    

Teahyung telah selesai bersiap siap untuk berangkat ke busan bersama dua member bts lain jimin dan jungkook nya yang juga berlibur dikampung halaman mereka. Koper yang telah penuh dengan pakaian yang cukup untuk satu bulan kedepan.

"Yak hyung, palli...nanti kita ketinggalan kereta hyung".

Teahyung yang berada di kamar segera menyahut.

"Diamlah jungkook,,aku akan keluar".

Teahyung pov

Pagi hari yang cerah ini, aku begitu bersemangat sebab hari yang ku nanti kan tiba, ya hari ini aku akan pergi ke busan untuk liburan dari lelah nya menjadi idol kpop terkenal. Aku berangkat bersama dua member bts lain nya jimin dan jungkook. Sementara untuk member lain nya mereka mengahabiskan liburan nya di seuol ini bersama keluarga mereka yang datang dari kampung halaman mereka. Setelah selesai mengemas barang aku di kagetkan dengan maknae bts jungkook untuk segera keluar kamar. Karena meresa kesal aku pun hanya menyahut seadanya dan kemudian keluar kamar dengan menyeret koper ku.

Tehyung pov end

Diperjalanan menuju busan, tak ada sepatah kata pun yang berbicara diantara tiga makhluk berjenis kelamin pria itu..jungkook yang asyik bermain game, jimin yang terlalu nyaman dengan dunia mimpi nya, sedang teahyung memikirkan apa yang akan dia lakukan ketika sampai dikampung nanti.

Beberapa waktu berlalu, tepat nya sore menjelang malam. mereka pun sampai di terminal busan. Dan disanalah mereka berpisah arah untuk sampai kerumah masing masing.

Skip
Di kediaman tuan kim.

Jennie yang seharian ini menghabiskan waktunya bersama sohyun dengan pergi berkeliling kampung merasa lelah dan langsung memasuki kamar untuk mengistirahatkan diri nya sejenak sebelum mandi.

Di ruang tamu keluarga kim..seoarang pemuda tampan yang baru saja datang dari jauh menduduk kan diri nya di sopa..
Melihat rumah yang terasa sunyi kim teahyung pemuda itu pun berlenggang pergi ke kamar nya di lantai atas.

Jennie yang merasa badan nya lengket pergi kekamar mandi yang terletak di sudut ruangan kamar yang ia tempati.

Lain hal nya dengan teahyung yang tidak tau menahu masuk kekamar nya dengan rasa lelah dab berniat membaringkan diri nya terganggu dengan suara kran air kamar mandi nya yang berbunyi..teahyung merasa heran, siapa yang ada dibalik kamar mandi nya..

"Siapa yang ada di kamar mandi ku? Bukan kah ini adalah kamar ku..apa aku salah kamar..tidak tidak..ini memang kamar ku..lalu siapa?" Batin teahyung menerka nerka.

Tak sampai disitu saja kegagetan teahyung, dari bilik kamar mandi nya keluar yeoja cantik yang hanya memakai handuk untuk menutupi tubuh telanjang nya.

Lain hal nya dengan teahyung yang melongo..lain hal nya lagi dengan keadaan jennie yang kaget bukan kepalang.

"Aaaaaaaaaaa....mesum...mesum.nu..nuguya?,,aaaaaaa.." reflek tangan jennie mengambil barang yang ada di dekatnya dan memukul kepala teahyung yang masih melongo..

"Aaakk...sakit..yak..kau wanita bar bar..yang harus nya bertanya itu aku..siapa kau,, masuk kamar jamja..tidak sopan" teriak teahyung dengan emosi yang menggebu gebu dengan menahan rasa sakit di kepalanya.

"Ak..ak..aku.."

Belum sempat jennie berkata kata, teahyung sudah melenggang pergi dan menutup pintu kamar dengan membanting nya..

Di luar kamar..

"Omma....appa...yak..kim sohyun..kemana kalian"

Mendengar teriakan teahyung, omma dan appa beserta adik nya pun menghampirinya.

"Anak omma sudah pulang ternyata?, ada apa dengan wajah mu?" Tanya omma nya dengan wajah kebingungan

"Omma,, siapa wanita mesum yang ada di kamar ku itu,, bisa bisa nya orang asing masuk kamar ku omma" rengek teahyung kepada omma nya

Mendengar penuturan sang anak, kedua orang tua teahyung mengetahui siapa  yang di maksud sang anak yaitu jennie yeoja cantik yang menempati kamar sang anak untuk sementara.

"Jennie maksud mu? Dia hanya meminjam kamar mu sebentar tae!" Sahut appa nya menjelaskan

" yakk oppa, siapa yang kau sebut mesum,, jennie onnie,, bukan nya kau yang mesum oppa" ejek sang adik

"Yak kim sohyun,, aku ini oppa mu,, kau harusnya membela ku..aiss dasar kau adik durhaka"

"Sudah..sudah....oh iya tae..dimana jennie?" Tanya nyonya kim.

"dia dikamar omma,, aku tak mau tau dia harus pindah dari kamar ku sekarang"

" yak oppa,, siapa yang mengizinkan jennie onnie untuk tetap tidur dikamar mu setelah kau datang, yang ada jennie onnie bakalan kau mesumin"😜 sambil berlari menghindari taehyung

"Yakkkk...awas kau"

Teriakan kim taehyung yang nyaring menjadi penutup dari pertengkaran kakak beradik itu.

Sedang di dalam kamar,, jennie kebingungan harus memakai pakaian apa, pakaian yang di berikan sohyun tadi sudah basah karna keringat nya..tidak mungkin dia memakai nya lagi..mau keluar tidak mungkin harus memakai handuk saja..alhasil ia pun membuka lemari besar yang ada di kamar itu dan menemukan kemeja laki laki yang cukup besar hingga mampu menutupi tubuh nya sampai bagian diatas lutut..dan segera mungkin jennie keluar dari kamar itu untuk bertemu dengan sohyun dan meminjam pakaian milik nya.
Namun ketika jennie ingin hampur sampai dikamar sohyun,, lagi lagi jennie di kagetkan dengan jamja mesum tadi ...

"Yakk,, siapa suruh kau memakai pakaian ku?" Teriak teahyung kesal

"bisakah kau tidak berteriak, aku tidak mungkin keluar dari kamar mu dengan handuk saja,, yang ada namja mesum seperti mu akan senang melihat nya" jawab jennie tak kalah jengkel nya

" kau bilang apa,, aku mesum?,, yakk kau lah yang mesum,, masuk kamar ku dengan tanpa izin ku!"

melihat taehyung yang melangkah maju,, jennie pun memundurkan langkah nya, dan terhimpit ke daun pintu kamar sohyun.

Jarak mereka sudah begitu dekat, hanya lima jari dari wajah jennie..taehyung berkata lagi

" kau bilang aku mesum,, kau yang berusaha menggoda ku dengan memakai pakaian ku nona, lepas kan pakaian ku sekarang!"

" yakk..apa kau gila..kau menyuruh ku melepas kan nya sekarang,, dasar mesum"

Teahyung memaju kan wajah nya kearah jennie, dagup jantung jennie semakin cepat, dan rona merah pun tercipta dipipi caby nya..namun hampir saja bibir mereka bersentuhan.............

"Yakkk...apa yang kalian lakukakan,, mataku ternodai.."

Bersambung

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang