1 : makhluk tak kasat mata

100 12 0
                                    

Season 2 sudah datang

Nikmatilah sebuah cerita yang merasakan kelanjutan dari Seri pertama.. My lovely angel

Happy reading.. Enjoy and don't forget to vote my story,, comment and the last follow me

Love you❤❤❤
Terima masih para pembaca serial MLA yang sudah serial stay di sini hanya untuk membaca cerita ku🙏🙏

Jauh di dunia manusia berada,, makhluk bersayap yang hidup abadi selalu menjalan kan tugas mereka,, yaitu menuntun arwah para manusia ke alam kematian,, sebuah buku kematian selalu mengikuti mereka.. Memberi sebuah tanda ada nya kematian manusia bumi.. Dan di Sana seorang malaikat cantik bermata kucing, bibir penuh merah alami,serta rambut panjang yang indah sedang bersiap untuk menjemput nyawa manusia guna di tuntun nya ke alam kematian..

KIM TAEHYUNG...

nama ITU tertulis di dalam buku nya.. Nama yang sangat tidak asing bagi nya.. Seperti dirinya telah lama Mengenal nya.. Dan tiba tiba jantung nya berdetak kencang.

"Ada apa Dengan Ku... Kim taehyung... Nama yang cukup familiar! " ujar sang malaikat cantik dalam hati nya.

Dengan perasaan aneh nya,, malaikat cantik ITU kini tengah berjalan di hamparan bunga di taman para malaikat,, dirinya akan bertemu eomma Dan appa nya untuk segera berangkat kedunia manusia. Sebenarnya ini bukan pertama kali nya keanehan terjadi pada.. Tepat nya 1 tahun lalu saat pertama kali dirinya menjalan kan tugas nya,, dia merasa bahwa bumi telah Mengenal nya.. Dan tanpa ragu dirinya seperti bisa beradaptasi di bumi tempat tinggal para manusia.

Dan sekarang.. Nama yang tertulis di buku nya.. Seolah memiliki ikatan pada nya. Malaikat cantik ITU lantas melajutkan langkah nya untuk menghampiri kedua orang tua nya untuk menanyakan apa yang terjadi pada nya.

Namun lagi lagi langkah nya harus terhenti.. Sebab buku ITU berulah lagi.. Bagaimana tidak buku ITU kini mengeluarkan cahaya pertanda bahwa manusia yang tertulis di Sana sebentar lagi akan mati..

"Ohhh tidak... Ini waktu nya.. Kenapa datang di waktu yang tidak tepat? " ujar malaikat cantik ITU pada dirinya Sendiri Dengan wajah kesal nya

Alhasil malaikat cantik ITU kemudian memutar langkah nya Dan mengepakkan sayap nya menuju dunia manusia..

Tak butuh banyak waktu.. Dirinya sudah berada di sebuah jembatan raksasa.. Malaikat cantik ITU lantas duduk manis di samping sang objek tampan yang sekarang tengah berdiri di pembatas jembatan.

"Jadi dia kim taehyung,, lumayan tampan.. Tapi lebih tampan taeyong Ku! " ujar sang malaikat cantik.

Sedang sang namja tampan di samping nya tidak bisa mendengar kata kata nya.. Sayang sekali..

"Jennie kau di mana??.. Apa kau masih hidup atau kau sudah menjalankan tugas mu? " ujar taehyung sang namja tampan Dengan sedih

Malaikat cantik yang sedari tadi berada di samping nya seketika terdiam.. Seperti pernah mendengar nama ITU..

"Mengapa nama ITU sangat familiar? " gumam sang malaikat cantik..

Namun lagi lagi malaikat cantik ITU mengabaikan nya Dan hanya kembali ke pada tugas nya... Dirinya ber kata lagi

"Dasar bodoh.. Kalau mau mati.. Ya mati saja.. Percuma kau merengek.. Jennie mu ITU tidak akan mendengar kan mu! " ujar sang malaikat cantik Dengan nada  sewotnya.

"Kau tidak tau apa yang Aku rasa kan... Aku harus menunggu selama ber apa tahun lagi? " ujar taehyung sang namja seolah menjawab perkataan malaikat cantik

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang