Di meja makan tepat nya di kediaman seorang idol tampan terlihat canggung karena kejadian beberapa saat lalu. Baik nyonya kim atau pun kim taehyung tidak ada yang membuka pembicaraan mengenai kejadian itu. Sedangkan sang tersangka utamanya jennie terlihat biasa biasa saja tanpa memikirkan apa yang baru saja ia lakukan.
"Wae..?? Ada apa ini,, kenapa suasananya canggung sekali?" Ujar tuan kim
"Ah yeobo tidak ada apa apa,, jangan kawatir!" Jawab nyonya kim sambil menatap sang anak kim taehyung.
"Benarkah?,, syukurlah kalau begitu..tapi tadi memang tidak terjadi sesuatu kan diatas yeobo?" Tanya tuan kim penuh selidik.
"Nde...ten..ten..tentu saja appa,, benarkan omma?" Jawab taehyung.
"Nde..tidak terjadi apa apa yeobo..percayalah!" Ujar nyonya kim menghilangkan keraguan dari tuan kim.
Keheningan kemudian terjadi di meja makan hanya dentingan sendok dan garpu yang berbunyi. Namun keheningan itu hanya bertahan sebentar karena tiba tiba jennie bersuara.
"Tapi ahju...m...m"ucapan jennie terpotong karena bekapan tangan seseorang. Orang itu tak lain tak bukan adalah taehyung.
"Hehe...tak ada apa apa appa..lanjutkan saja makan nya!" Ucap taehyung yang tangan nya masih setia berada di mulut jennie. Ya taehyung memang duduk di sebelah jennie.
"O...nde..sebaiknya kita lanjutkan makan saja!" Ujar omma taehyung
Setelah selesai makan,,taehyung lalu menarik tangan jennie menjauh dari meja makan.
"Ikut aku..ada yang mau aku bicarakan!"
Jennie yang ditarik tangan nya hanya pasrah saja, iya pun mengikuti langkah taehyung. Hingga sampai lah mereka ke belakang rumah di dekat kolam renang.
"Wae tae...apa yang mau kau bicarakan..ahhh..masalah tadi??,,kapan kita mulai tae?" Ujar jennie antusias.
"Yakk yeoja barbar gila..dengar aku membawa kau kesini karena aku tak mau kau bicara yang tidak tidak pada appa ku..cukup omma ku yang tau kelakuan mu!" Ujar taehyung sambil mendorong kepala jennie menggunakan jari telunjuknya.
"Hemmzz..maka nya kau harus mengajar kan ku cinta tae..aku janji tidak akan bicara pada siapa pun lagi,, hem hem!!" Sambil mengedip ngedip kan mata nya.
"Yakk berhentilah bertingkah sok imut ..dasar yeoja barbar gila!" Ujar taehyung sarkas.
"Ya tuhan imut sekali!!" Batin taehyung membohongi ucapan nya tadi.
Saat jennie ingin menjawab perkataan taehyung.........
Ting tong
Ting tong
Ting tong
Bell rumah berbunyi....
Mendengar suara bell taehyung langsung pergi meninggal kan jennie yang masih setia pada tempat nya.
Pintu dibuka oleh sohyun menampakkan sosok yeoja cantik dan anggun sambil tersenyum manis kearah sohyun.
"Onnieeeee............."teriak sohyun dan langsung memeluk sang yeoja.
"Sohyun..wah aku sangat merindukan mu..kau sangat cantik sekarang!" Ujar yeoja itu
"Yakk onnie..memang dulu aku tak cantik!" Ucap sohyun sambil memanyun kan bibir nya.
"Ya ampunnn siapa ini yang datang....jisoo kenapa tidak menghubungi kami kalau mau datang..?" Ucap omma taehyung tersenyum senang.
Ya yeoja cantik nan anggun itu adalah jisoo..kim jisoo teman masa kecil taehyung.
"Biane ahjumma..aku tak memberi tahu kalian..ku dengar taehyung pulang?,,jadi aku memutuskan memberinya kejutan!"
"Kalau begitu masuk lah jisoo kita bicara didalam!"
Suasana ruang keluarga menjadi ramai karena kedatangan jisoo. Taehyung yang melihat kedatangan jisoo pun ikut mendudukkan dirinya di ruang keluarga kediaman kim.
Jisoo adalah teman masa kecil taehyung yang telah dianggap sebagai keluarga oleh tuan dan nyonya kim. Kim jisoo sebenarnya tinggal di daerah yang sama dengan taehyung. Namun karena dia sibuk bekerja, jisoo baru bisa menemui sahabat kecilnya itu. Jisoo menganggap taehyung sebagai seorang sahabat baik..begitu pula taehyung.
Melihat semua orang begitu bahagia dengan datangnya yeoja cantik dan anggun,, jennie yang baru datang pun merasa heran.
"Wahhh,, siapa yeoja cantik ini bibi?" Ucap jisoo
Jennie yang mendengar yeoja cantik nan anggun itu berkata pada eomma taehyung pun sedikit menelisik siapa yeoja itu.
"Siapa yeoja itu??,,kenapa dia akrab dengan keluarga ini?,,aiss kenapa dia cantik,,sepertinya dekat dengan taehyung" Tanya jennie dalam hati.
Belum sempat jisoo memperkenalkan diri nya, jennie terlebih dahulu bersuara.
"Aku jennie kim,, yeoja yang akan belajar apa itu cinta dari taehyung,,dan akan mendapatkan ciuman taehyung. Kau siapa?? Kalian tidak saling mencintai kan?,," ucap jennie cepat
Jisoo yang sedang minum tiba tiba terbatuk mebdengar penuturan jennie,, begitu juga para makhluk yang dari tadi berada disana..appa,, omma,, dan sohyun pun sama terkejutnya.
Uhukk...uhukk..
Belum sempat jisoo menanggapi penuturan jennie,, lagi lagi kata katanya tak terucap lantaran di potong oleh jennie.
"Hemmzz kurasa kalian tidak saling mencintai,, berarti kalian belum berciuman?,,kalau begitu ayo tae ajarin aku cinta dari sekarang!" Ucap jennie antusias
"Wooo" taehyung,, jisoo,, appa,,omma, dan sohyun bersamaan.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
Hayran KurguFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...