"yakk Kim sohyun,,!!" Teriak seorang yeoja nyaring
Belum sempat sohyun menjawab pertanyaan nya yeoja itu dengan cepat memotong nya lagi.
"kemana saja kau,, aku Menca.....,,ya Tuhan sohyun dia siapa??tam...tam..pan sekali" melihat kearah dua orang pria.
"Yak Lisa..dia kau bilang tampan??,,ohh ayolah lisa..ajjushi sepertinya itu kau bilang tampan?,,matamu bermasalah Lisa!!" Ujar sohyun ketus.
Ya yeoja itu adalah Lisa sahabat baik sohyun.
"Ya ampun sohyun,, buka mata mu lebar lebar..mereka tampan sekali!!" Ucap Lisa dengan tatapan terpesona.Sementara namja yang menjadi bahan perbincangan kedua yeoja itu sudah setengah mati menahan marah nya.
"Tidak tuan ku,,tahan lah..kita sedang berada di dunia manusia..!"ujar sang pengawal setia memperingatkan.
Ya namja tampan yang menjadi bahan perdebatan dua orang yeoja itu adalah sang malaikat tampan berhati iblis..siapa lagi kalau bukan Taeyong.
Taeyong yang mendengar nasihat dari sang pengawal hanya mampu mengepalkan tangan nya geram dengan tingkah yeoja aneh dihadapan nya.
"Kau bilang apa tadi ajjushi??,,apa itu ajjushi?" Apa itu ucapan manusia untuk memuji seseorang?" Ucap Taeyong penuh selidik dengan melangkah maju mendekati sang yeoja.
"Hah!!" Ucap kedua yeoja bersamaan.
"Jawab aku!!"ujar Taeyong penuh penekatan dan terus melangkah maju.
"Hahahaha,,yakk kau lucu seka..seka.."
Ucapan Lisa tiba tiba terhenti karena teriakan dua orang yang begitu nyaring di dalam keramaian pasar.
"Diam!!!" Teriak sohyun dan Taeyong bersamaan.
Lisa yang mendengar hal itu pun lantas diam seketika dan hanya memperhatikan kedua sejoli yang sedang dalam situasi yang sulit untuk di jelas kan
"Jawab pertanyaan ku tadi yeoja sialan!" Ucap Taeyong lagi bertambah emosi
"Aku tidak akan menjawab nya,,dasar ajjushi bodoh..kau cari tau saja sendiri" ucap sohyun menantang.
Sementara dua orang yang dari tadi memperhatikan mereka berdua jaehyun dan Lisa hanya mampu melongo dengan apa yang di lihat nya sekarang.
Sohyun yang tadi nya ingin pergi meninggal kan namja tampan di hadapan nya itu terhenti karena sebuah tangan menahan nya.
"Kau kira bisa lari dari ku ha!!" Ujar Taeyong murka.
"Lepas kan aku!!,,kau kira kau siapa berani nya menahan ku!" Ujar sohyun tak kalah sarkas.
Cekalan tangan Taeyong ternyata begitu keras..sohyun hampir mau menangis kalau saja tidak di hentikan oleh namja tampan di samping nya.
"Sudah lah tuan ku!!,,kita datang bukan untuk ini tuan ku!"ujar jaehyun menenangkan.
"Baiklah kali ini kau ku ampuni..namun kalau kita bertemu lagi..jangan pernah berani berani menatap mata ku..akan ku habisi kau!" Ujar Taeyong melepas kan tangan sang yeoja.
Sohyun yang telah lepas dari namja tampan itu lantas di tarik oleh Lisa sang sahabat.
"Yakk Lisa..apa apaan kau menarik ku ha..aku masih mau bicara pada ajjushi sialan itu!" Ujar sohyun kesal.
"Hentikan sohyun..kau sudah menjadi bahan tontonan orang orang..dan lagi lihat betapa mengerikannya namja tadi..sampai lihat pergelangan tangan mu merah..ayolah sohyun..kita pulang saja!" Ujar Lisa mulai kesal.
"Tap..tap..tapi Lisa...dia keterlaluan!"
Lisa tak mendengar kan sohyun lagi,,ia berlalu begitu saja..melihat Lisa yang mulai berlalu,,sohyun lantas menyamakan langkah nya dengan Lisa.
Sementara namja yang di tinggal begitu saja oleh yeoja aneh yang di temui nya lantas menyeringai.
"Akan menarik jika kita bertemu lagi!" Ujar Taeyong dalam hati.
Sepanjang perjalanan pulang sohyun dan Lisa hanya saling diam.
"Lisa...yakkk Lisa..apa kau marah?,, Seharusnya kau marah dengan ajjushi itu bukan dengan ku!!?" Ujar sohyun membuka pembicaraan.
"Hemmzz,,!!"
"Yakk..jangan hanya menjawab hemmzz...baiklah aku minta maaf nde?!!,"ucap sohyun sambil bereagyo di depan Lisa.
"Berhentilah memasang wajah ber egyo mu itu!!,,aku tidak marah hanya kesal saja pada mu!" Ujar Lisa
"Wae??,,kau kesal gara gara yang tadi??,,kau sahabat ku seharus nya membela ku bukan nya malah terpesona dengan ajjushi itu?!" Ucap sohyun sambil mempeotkan mulut nya.
"Ayolah sohyun,,siapa yang bisa menolak pesona nya??,,bahkan yang di samping nya tadi saja tampan!!,,dan kau salah jika menyebut nya ajjushi sohyun..dia itu oppa"!!ucap Lisa menjelaskan dengan antusias.
"Kau bilang dia tampan..dan kau bilang tidak ada yang menolak pesonanya!!..aku menolak nya ya!!..ajjushi gitu aja tampan..ayolah lisa buka matamu..!" Ucap sohyun kesal
"Sudah lah sohyun..sebaiknya kita pulang..bukan kah kau mengajak ku untuk menginap di rumah mu!"
Ucapan Lisa menjadi akhir perbincangan mereka. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah.
Sesampai nya di rumah sohyun dan Lisa langsung menuju kamar sohyun.
"Hyun..bukan kah kau bilang oppa mu datang??,,mana dia,,aku mau minta tanda tangan nya!"
"Seperti nya oppa ada ditaman belakang rumah!!,,ayo kesana!" Ujar sohyun menarik tangan Lisa..
Tap...
Tap...
Tap...
Langkah mengalun indah dua orang yeoja menuju belakang rumah keluarga Kim.
"Yakkk oppa....!! Jennie eonnie !!..apa yang kalian lakukan??"
Bersambung..
Jangan lupa vote and comment ya:) maaf baru up lagi..:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...