Mohon maaf banyak typo nya ya..😊
Didunia malaikat, yang jauh dari bumi...seorang malaikat tampan tengah menggeram marah mengetahui bahwa mempelai wanita nya kabur entah kemana, merasa terhina dengan kaburnya sang mempelai wanita, malaikat tampan itu pun begitu murka dan bertekat untuk menemukan sang mempelai wanitanya.
Lee taeyong malaikat berhati iblis, tengah membanting benda benda yang ada dikamar nya dengan amarah yang menggebu gebu,, tidak ada yang berani menghentikan nya, bahkan kedua orang tuanya sendiri.
"Nak, berhentilah, kami akan membentu mu mencari keberadaan jennie!" Seru sang omma yang tak lain adalah park boo yong dari luar kamar.
"Nak, masih banyak malaikat cantik selain jennie, berhentilah menginginkan jennie!" Sang ayah lee jung sok meningat kan sang anak
Dengan membuka kasar pintu kamar lee taeyong berkata kepada kedua orang tua nya.
"Yang aku ingin kan hanya jennie, jennie kim sebagai pengantinku..tidak ada yang lain, jadi berhentilah kalian menyuruh ku melupakan nya!, cari kan saja dimana jennie berada sekarang" ucap taeyong sarkas
Begitu lah seorang malaikat lee taeyong, tidak ada satu orang pun yang bisa menghentikan keinginan nya, hati nya benar benar seperti iblis, sampai kedua orang tuanya pun tak pernah iya hargai.
Flasback on
Semua bermula ketika taeyong kecil yang melihat sebuah kejadian tragis didepan matanya sendiri. Ibu kandung nya yang sangat iya sayangi dan merupakan orang yang paling dekat dengan nya harus menerima ketidak adilan. Ibu nya yang pada saat itu menolong sang sahabat bae irene dari kejaran raja iblis harus meregang nyawa dengan pedang yang menancap tepat di jantung nya. Taeyong yang baru berusia 7 tahun tak tau harus melakukan apa dan hanya mampu menangis.
Semejak kejadian naas itu sikap taeyong berubah menjadi begitu kejam dan pendendam..Flasback off
Begitulah taeyong sekarang, tujuan utamanya menikahi jennie bukan karena cinta, tapi dendam yang teramat besar lah yang membuat nya harus memiliki jennie.
Skip
Di dunia manusia
Kediaman keluarga kim"yakk...apa yang kalian lakukan..mata ku ternodai"
Teriakan itu berasal dari seorang yeoja mungil, siapa lagi kalau bukan kim sohyun.
Mendengar teriakan sang adik, taehyung pun tersadar akan apa yang telah ia lakukan pada yeoja cantik yang belum ia kenal itu.
Taehyung tak menggubris teriakan sang adik dan langsung menyeret lengan jennie menuju ruang keluarga."Omma..appa..jelaskan pada ku siapa dia?"
"Tenanglah tae!,duduk lh dulu bersama kami" jelas yoona sang ibu
Mereka semua pun berkumpul di ruang keluarga. Dengan suasana canggung yang kentara. Selang beberapa menit tuan kim memecah keheningan
"dia jennie..jennie kim..mulai sekarang dia akan tinggal bersama kita disini tae!"
"Tapi appa, kenapa dia harus tinggal disini?, apa dia tak punya rumah?" Jawab taehyung sambil menunjuk jennie dengan nada meremehkan.
"Tae jaga bicara mu!, omma tak mau kau begitu kasar pada seoarang yeoja!"
"Tap..tap..i,!"
Belum sempat taehyung protes, ucapan nya di potong oleh tuan kim
" tidak ada penolakan tae" dengan tegas
"Aisss...araseo..yak gadis barbar, kau harus keluar dari kamarku,, awas kau masuk ke kamar ku lagi"
"Yak oppa,,jennie onnie akan pindah kekamar ku,,jadi kau tenang saja"
"Baguslah kalau begitu, urus ini si yeoja mesum jangan sampai berbuat yang tidak tidak pada ku"
"Oppa yang harus nya bilang begitu jennie onnie,, disini kau lah yang mesum"
"Sudah lah..aku mau istirahat..dan kau jen..jen..aiss siapa lah pokok nya nama mu, ingat pesan ku tadi..jangan masuk kamar ku lagi"
Belum sempat jennie menjawab taehyung melenggang pergi dari sana dengan masih merasa kesal...namun ketika sampai di anak tangga dia berbalik lagi dan berkata
"Dan satu lagi, tolong pakaian ku kau kembalikan" berbalik dan meneruskan langkah nya menuju kamar.
Sepeninggalan taehyung, jennie merasa jengkel dengan apa yang dikatakan namja tadi, jennie diajak sohyun untuk pergi kekamar nya untuk berganti pakaian.
Didalam kamar taehyung, namja itu membaringkan dirinya diatas kasur king size nya dengan menatap langit kamar nya ia terbayang wajah yeoja tadi yang menurut nya lucu saat sedang menahan kesal pada nya.
"Dia lucu sekali..astaga apa yang kau bayang kan tae..dia hanya yeoja asing yang begitu barbar"
Rasa lelah pada tubuh nya semakin terasa, sehingga mengantarkan nya pada alam mimpi.
Di lain kamar, dua orang yeoja sedang sibuk mencari pakaian yang cocok untuk dikenakan. Jennie yang merasa tidak nyaman dengan pakaian taehyung pun langsung memilih piayaman tidur berwarna pink milik sohyun.
Setelah memakai pakaian nya, jennie menghampiri sohyun diatas kasur."Onnie, maafkan oppa ku ya, dia memang begitu kalau bertemu dengan orang baru"
"Nde..tidak apa apa hyun"
"Oppa ku ganteng kan onnie?"
"Hah...entah lah nyun..bagi ku biasa saja" ya jennie memang menjawab sebenarnya karena jauh di dunia manusia,tepat nya didunia malaikat, bahkan jamja namja nya jauh lebih tampan dari taehyung.
"Yak..apa kau yakin onnie?, semua wanita di dunia ini memuja nya onnie"
"Nde..aku yakin..mamangnya siapa oppa mu itu sampai yeoja di dunia ini memuja nya" jawab jennie seadanya
"Astaga onnie, kau berasal dari mana sampai tak mengenal oppa ku,, dia itu seorang idol onnie, bahkan dikampung ini saja semua orang mengenal nya!"
"Idol?...apa itu idol?? Apa itu seperti raja? Sehingga di puja puja?" Dengan wajah polos jennie bertanya..
Sohyun yang begitu kaget dengan apa yang ditanya kan jennie pun melongo dengan berbagai fikiran di kepala nya
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
Fiksi PenggemarFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...