part 2

828 92 5
                                    

Jennie yang dipersilahkan ahjumma itu untuk masuk ke dalam rumah minimalis tiba tiba dikagetkan dengan teriakan seorang gadis cantik bertubuh mungil.

"Aaaaaaa....omma siapa onnie cantik ini?"

"Diam lh kim sohyun, dia tamu omma disini"

Ya gadis cantik yang masih terlihat kaget dengan kehadiran jennie itu adalah kim sohyun anak kedua keluarga kim.
Adik seorang kim taehyung member bts.

"Yak onnie, kau cantik sekali,dres mu juga cantik?"

"Kamsahamida"

"Onnie siapa namamu?,ayo berkenalan, aku kim sohyun,, onnie bisa panggil sohyun!"

"Nde sohyun, namaku jennie, jennie kim!"

"Senang berjumpa dengan mu onnie" tersenyum kearah jennie

"Nde, senang berjumpa dengan mu sohyun"

Beberapa waktu berlalu, jennie yang duduk di sopa bersama sohyun pun dikagetkan dengan datang nya kim yoona ibu dari kim sohyun dan kim taehyung.

"Jennie, ayo kita makan nak!"sambil tersenyum manis

"Yak omma,,aku tidak diajak?" Menggerutu

"Kim sohyun, berhentilah bersikap kekanakan, ayo kita makan!"

Di lain tempat, seoul

Bts telah sampai di drom mereka,mereka pun langsung mengistirahatkan diri mereka masing masing, sebelum nantinya mereka akan menemui PD nim untuk membahas mengenai liburan para member bts.

Tak terasa malam pun tiba, pertemuan dengan PD nim mereka di sebuah ruang rapat pun terjadi.

"Baiklah karena kalian telah bekerja keras dalam konser kali ini, saya selaku PD nim bighit entertaiment akan memberikan kalian waktu liburan, tapi hanya 1 bulan tidak lebih, setelah satu bulan aktivitas kalian akan kembali"

"Nde PD nim" balas bts serempak

Teahyung pov

Sehabis pertemuan tadi aku dan para member bts yang lain kembali ke dorm kami. Sebenarnya mendengar kabar bahwa kami hanya mendapat jatah libur sebulan, aku merasa tidak puas. Tapi mau bagaimana lagi itu adalah keputusan PD nim.
Tidak ingin larut memikirkan jatah libur aku pun memilih menghubungi keluargaku dan memberi tahu bahwa aku akan pulang besok lusa. Aku bemar benar rindu kampung halaman ku.
Teahyung pov end

Skip
Dilain tempat, jennie yang sedang menikmati makanan bersama keluarga yang baru saja ia jumpai, merasa hangat berada di antara keluarga kecil itu.

Jennie pov
Aku tidak mengetahui sebenarnya aku berada dimana,yang aku tau aku sudah sampai di bumi. Aku berjumpa dengan keluarga yang menurut ku begitu baik sehingga memperboleh kan aku yang sejatinya adalah orang yang baru mereka kenal untuk makan bersama di rumah minimalis ini. 
Jennie pov end

Setelah jennie dan sohyun bergabung ke meja makan, disana ada seorang pria paruh baya yang tengah menunggu. Dia adalah tuan kim ayah dari kim sohyun dah kim teahyung.

"Wahhh,,ini kah tamu mu yeobo?, kenalkan aku kim siwon, ayah dari kim sohyun"

"Nde yeobo,,cantik kan!, dia yang membantu ku mengangkat belanjaan tadi" jelas yoona

"Siapa nama mu nak?"

"Jennie kim ajusshi,,senang bertemu dengan mu ajusshi"

"Nde,,senang bertemu dengan mu jennie, ayo ayo duduk,,kita makan bersama"

"Nde ajusshi, kamshamamida"

Acara makan berlangsung dengan tenang, hanya dentingan sendok yang terdengar di ruang makan.
Setelah selesai makan, melihat yoona membereskan dapur dibantu dengan kim sohyun, jennie berinisiatif menawarkan diri untuk membantu, namun dilarang oleh tuan kim. Sebab tamu adalah raja, begitu kata nya. Apakah itu selalu berlaku di dunia manusia. Jennie tidak tau apa apa tentang kehidupan bumi selain mengerti bahasa mereka.

Diruang keluarga, keluarga kim itu berkumpul sambil berbincang bersama jennie.

"Dimana rumah mu nak?" Tuan kim bertanya kepada jennie

"Hemmzz...sebenarnya saya saya tidak punya tempat tinggal disini, saya datang dari jauh,, namun saya tersesat" jelas jennie

Mendengar jawaban dari jennie, tuan kim beserta anak dan istrinya pun heran. Namun karena mereka sudah terlanjur menyukai jennie, mereka pun ingin jennie tinggal bersama mereka. Sebelum ide itu di utarakan oleh tuan kim..

"Kalau begitu, onnie tinggal lah bersama kami disini,,boleh ya appa, omma? Agar sohyun ada teman" suara yang tak lain berasal dari putri tuan kim. Kim sohyun.

"Tidak perlu ajusshi,,aku tidak mau merepotkan kalian" sergah jennie halus

"Siapa bilang merepotkan, malahan kami senang kamu disini, lihat anak dan istri ku saja menyukai mu nak..tinggal lah disini, kamu bisa pakai kamar anak pertama ku".

"Tapi yeobo, teahyung besok lusa akan datang, apa tidak sebaik nya jennie tidur di kamar sohyun saja"

"Teahyung, anak itu kan pulang nya bsok lusa, biarkan jennie tidur dikamar nya untuk sementara sampai lusa, lagi pula kamar sohyun kan harus di bereskan dulu untuk dua orang"
Putus tuan kim

"Yesss...onnie ayo aku antar ke kamar hyung ku, tenang lah onnie dia sedamg tidak disini." :)

Tanpa menunggu persetujuan dari jennie, sohyun langsung menarik tangan jennie untuk menuju lantai atas dari rumah minimalis itu.. ya rumah itu hanya memiliki 3 kamar tidur, satu di lantai dasar kamar tuan dan nyonya kim dan 2 lagi di lantai atas kamar teahyung dan sohyun. Meskipun kim teahyung orang yang sudah kaya raya bahkan bisa membeli puluhan rumah mewah, habya saja kedua orang tua nya tidak ingin meniggalkan rumah yang penuh kenangan itu. Dan memilih hidup di busan kampung halaman nya.

Bersambung
Vote and komment ya :)

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang