part 17

486 55 5
                                    

Dilain tempat..tepatnya di taman belakang rumah keluarga kim..
Teahyung yang masih termenung mendengar penuturan spontan dari Jennie hanya mampu menggelengkan kepalanaya saja.

"Tae..kenapa kau menggeleng,,apa itu adalah jawaban dari pertanyaan ku barusan?"

"Nde..tentu saja..memangnya kau mau aku jawab apa?"

"Tentu saja aku mau nya kamu jawab kalau ada cinta di antara kita"

"Dengar ya yeoja barbar gila yang mesum,,tidak semudah itu untuk adanya cinta diantara kita,, kita saja baru kenal beberapa hari..! Ucap taehyung menjelaskan,,, namun berbanding terbalik dengan apa yang telah ia rasakan belakangan ini.

"Kan bisa saja ada!" Ucap jennie sewot..

"Dengar..kita baru membahas apa itu cinta,,yang mana cinta itu bisa timbul dengan adanya tanda tanda..?"

"Wahh..apa yang kau ucap kan Tae..tumben ni otak berfungsi,?" Ucap taehyung dalam hati

"Tanda tanda??,,apa saja itu Tae?" Ucap jennie kembali antusias

"Jadi gini,,jika kita mencintai seseorang maka akan ada tanda tanda yang kita rasakan pada diri kita..ketika  jatuh cinta maka jantung akan berdetak 2 kali lipat ..seolah akan keluar dari sarangnya,,kemudian ketika jatuh cinta,seseorang biasanya menjadi bukan dirinya sendiri,,kadang salah tingkah sendiri jika berada dekat sang pujaan hati,,kemudian ketika jatuh cinta, seseorang akan selalu ingin dekat dengan sang pujaan hati nya,,kemudian timbul perasaan yang di sebut rindu..kemudian tak jarang cinta bisa membuat seseorang gila dalam artian akan melakukan apa saja untuk orang yang dia cinta..namun terlepas dari itu melakukan apa saja yang dimaksud bukan dalam artian negatif..maksudnya dia akan berusaha untuk cintanya..namun ketika seseorang yang di cintai menemukan kebahagian walau bukan dari nya..maka itulah cinta di sebut dengan pengorbanan...ketika jatuh cinta tak jarang seseorang akan merasa senang ketika hanya mendengar nama dari orang yang di cintai..kadang mengingat wajahnya saja bisa tersenyum..namun cinta juga bukan hanya datang dari lawan jenis yang berbeda keluarga saja..namun cinta kepada keluarga juga bisa..hanya saja dalam artian bukan untuk memiliki tapi memang keharusan sesama keluarga harus saling mencintai.." jelas taehyung panjang lebar dengan pandangan lurus kedepan sambil tersenyum mengikuti setiap helaian kata perkata yang iya sampai kan.

Jennie yang mendengar penjelasan taehyung panjang lebar merasa terpukau dengan setiap kata yang taehyung lontarkan. Sambil memaknai penjelasan taehyung Jennie pun mencari pembenaran dari penjelasan itu dengan memandang lekat wajah taehyung yang masih memandang lurus kedepan dengan wajah tersenyum nya. Jennie yang melihat betapa indah makhluk berjenis manusia di hadapan nya ini..meskipun Jennie hanya melihat dari samping..namun wajah tersenyum taehyung begitu mengagumkan..dengan hidung yang mancung serta rahang yang tegas menambah ketampanan nya. Seketika ada perasaan aneh di dalam dirinya..melihat taehyung tersenyum jennie merasa bahagia serta jantung nya yang berdetak begitu kencang nya.

"Ya Tuhan,, ada apa dengan ku..jantung ini kenapa??,,apa aku jatuh cinta seperti yang taehyung barusan jelaskan??,,tapi apa kah iya??" Gumam jennie dalam hati.

"Jadi apa kau sudah paham yeoja barbar gila?" Ucap taehyung memastikan

Jennie yang mendengar penuturan taehyung,,tiba tiba mendadak mendekatkan kepalanya kearah dada bidang taehyung,, sedangkan taehyung yang di perlakukan seperti itu hanya mampu membeku di tempatnya dengan wajah yang bersemu merah..

"A..a..ap..apa yang kau lakukan ha" ujar taehyung gugup.

"Diam lah Tae..aku hanya mau mendengar suara jantung mu!!,,apa kah berdebar untuk ku?" Ucap jennie yang masih merasakan debaran jantung nya sendiri.

Taehyung yang awalnya memberontak dengan mencoba menjauh kan Jennie dari nya hanya mampu diam karena Jennie yang mendekap nya erat dengan daun telinga yang menempel di dada bidang nya.

"Hemmzz jantung mu juga berdetak dengan cepat Tae..apa kau mencintai ku?" Ucap jennie penuh selidik

"Yakk jantung ku berdebar karena posisi kita yang begitu dekat ..buk..buka..bukan karena jatuh cinta idiot!!"ucap taehyung sambil mendorong kepala Jennie menjauh.

Jennie yang mendengar penuturan teahyung kemudian dengan kasarnya menarik kepala taehyung ke dadanya..lalu dengan polos nya berkata.

"Lalu kenapa dengan jantung ku?,,Apa kau mendengar nya Tae..jantung ku Pau copot..itu karena melihat mu tersenyum!!" Tutur Jennie

Taehyung yang awal nya ingin memaki Jennie karena kelakuan mendadak yang Jennie lakukan mendadak terdiam di dada Jennie dengan senyuman yang mengembang.

Dilain tempat di dunia manusia,, tepatnya di pasar Busan..

"Jaehyun,, aku tidak nyaman dengan pakaian ini,,lihat lah pandangan para makhluk hina ini..sungguh menjijikkan..apa ada yang salah dengan wajah ku?" Ucap sang malaikat tampan berhati iblis

"Ti..tidak ada yang salah degan wajah mu tuan ku..kau sangat tampan..!" Ucap jaehyun jujur.

Tanpa mereka sadari seorang gadis yang berada di samping mereka mendengar pembicaraan mereka

"Apa dia bilang??,,percaya diri sekali dia..apa katanya makhluk hina!!,,waahh..kurang air sekali" ucap seorang yeoja cantik dalam hati setelah mendengar pembicaraan kedua namja di sebelah nya.

"Yakk..ajusshi..apa yang kau katakan tadi..makhluk hina..menjijikan??,,dasar ajusshi gila!! Kau tidak sadar bahwa kau juga manusia..dan lihat wajah mu??,,tampan dari mana?,,heh.." maki sang yeoja sambil menunjuk sang lawan bicara yang tidak lain adalah Lee taeyong😒😡

Bersambung.....

Hayo siapa sih tuh yeoja..???

Ini part khusus taennie..

Kalau suka jangan lupa vote ya..

Comment juga boleh..😁😁

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang