Hai MLA balik lagi😁😁👋
Hari ini adalah hari yang sudah di tentukan oleh Suho dan Irene..mereka akan pergi ke dunia manusia guna menemui sang anak...Jennie...
Setelah pertengkaran tempo hari,, mereka berusaha mencari jalan keluarnya...mereka meninggalkan ego masing masing dan mencoba untuk memperbaiki keadaan... Irene dan Suho sudah memutuskan bahwa mereka harus memberi tahu sebuah kebenaran kepada anak mereka...kebenaran yang akan menentukan masa depan Jennie...
"Yeobo..mungkin ini sedikit terlambat...tapi semoga saja Jennie kita bisa menerima kebenaran ini..!! Aku tau aku benar benar yang paling bersalah disini...seharusnya sedari dulu aku memberitahu Jennie..!" Ujar Irene lirih pada Suho
"Sudah lah Rene...aku tidak mau kalau pertengkaran kita tempo hari terjadi lagi...kau tau,, sekarang aku mencoba untuk memahami keadaan dan diri mu..!!" Ujar Suho pada Irene
"Terima kasih karena kau sudah memberiku kesempatan yeobo!" Ujar Irene tulus
"Aku melakukan ini demi anak kita Rene!" Ujar Suho mengakhiri percakapan dan bersiap untuk pergi ke dunia manusia ..
***
Di sisi lain,, jauh dari dunia malaikat,, tepatnya di dunia manusia..di kediaman keluarga Kim,, ada hati yang terluka karena cinta...dia tak lain adalah seorang idol papan atas..wajah tampan nya terlihat murung...seolah banyak fikiran menghinggapi nya ...dirinya selalu teringat dengan perkataan yeoja yang di cintai nya...perkataan itu selalu terngiang bagai kaset rusak di kepalanya..
"Apa kau mencintai ku Tae....
"Tapi aku mencintai mu Tae..
"Apakah perasaan ku hanya mainan bagi mu....
"Pergi lah Tae..tapi saat kau kembali kau tidak akan melihat Ku lagi di sini ...
Seperti itu lah penggalan ingatan yang berarti untuk sang idol... taehyung...namja tampan itu selalu mengingat kata kata kata itu ..setelah semalam dirinya dan sang yeoja berbicara.
"Apa yang harus aku lakukan?" Ujar taehyung bertanya pada diri nya sendiri .
Saat ini taehyung bimbang dengan langkah nya...segala ucapan Jennie sang yeoja menjadi sebuah bumerang di dalam hati dan fikiran nya...hati dan fikiran nya menolak untuk bekerja sama... seolah ucapan Jennie adalah segalanya...taehyung ragu...dirinya kini mondar mandir di dalam kamar nya ...
Sinar Surya sudah tampak sedari setengah jam yang lalu...dirinya terbangun dari tidurnya dan sekarang keraguan itu menghampiri nya...taehyung berusaha meramalkan semua akan baik baik saja di dalam hatinya...
Dengan terbitnya Surya maka waktu nya pergi akan semakin dekat...pertanda dirinya harus segera menuntaskan keraguan nya ..
Kring kring kring
Bunyi smartphone nya memecah keheningan ruangan itu...taehyung berlalu dari tempat nya dan mengambil telpon genggam nya .
"Hyung jadi tidak berangkat pagi ini,,aku sudah memesan tiket nya!" Ujar sang penelepon di seberang sana
Taehyung diam...mencoba berfikir keras..apakah keputusan nya tepat .. namun tak lama terdengar lagi suara dari seberang sana
"Hyung kalau kau ragu sebaik nya tidak usah...cerita kan kepada kami sebenarnya ada apa??,, Kenapa kau ingin pulang sebelum jadwal pulang kita?" Ujar jungkook di seberang telpon
Mendengar suara sang penelepon yang tak lain tak bukan adalah jungkook diseberang sana,, lamunan taehyung buyar,, dirinya tidak tau harus menjawab apa...dirinya seolah kehilangan kata..penjelasan seperti apa yang akan ia jelas kan pada jungkook mau pun Jimin yang sejatinya sudah mengetahui kisah nya dan Jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...