Coment dong...vote and comment..😁😊
"Yakk kalian berdua berhenti!" Teriakan nyaring dari arah tangga yang tak lain pelaku nya adalah Kim sohyun adik kandung Kim taehyung.
Sementara dua yeoja yang tengah terlibat pertengkaran lantas memberhentikan kegiatan mereka dan menjauh kan diri masing masing.
Sohyun menuruni tangga dengan segera setelah dari lantai dua dia mendengar teriakan seseorang.
Dan disini lah mereka berempat berada..duduk di sopa ruang tamu dengan nuansa canggung yang kentara. Lalu bagaimana dengan Lisa dan Jennie tentu saja mereka masih sama..sama sama memasang mata laser mereka.
"Tak ku sangka menolong seseorang malah jadi seperti ini..Tae oppa sialan..kalau tau yeoja ini begitu bar bar aku tidak mau membantu nya!"😡😔gumam Lisa membatin dalam hati.
"Siapa dia??,,apa dia yang namanya lisa??,,bisa bisa nya mau mencoba mencium milik ku!,,tung..tunggu Jennie apa yang kau pikirkan..siapa yang milik mu?,,taehyung??,,aissshh..tunggu tadi aku bilang itu kan??,,apa taehyung menyadari ucapan ku...aissss...Jennie kau bodoh sekali..bisa bisa aku di bilang malaikat terbodoh karena ini..Aisssss mati lah aku!" Gumam jennie dalam hati sambil mengutuk dirinya sendiri.
Sohyun yang melihat tatapan sahabat nya dan Jennie lantas angkat bicara.
"Jadi..siapa yang mau menjelaskan apa yang terjadi di sini?" Ucap sohyun penuh selidik dengan tangan yang bersedekap.
"It..it...itu...tadi aku meli..h.."
Ucapan jennie tiba tiba di potong oleh taehyung
"Drama......it..it..itu hanya latihan drama Hyun,,kau tenang saja!!,,benarkan Lisa ??" Ucap taehyung melihat Lisa sambil mengode nya
"Aaaaaa...iya sohyun..itu cuman drama!!,benarkan Jennie eonnie!" Ucap Lisa sambil mengedipkan matanya.
"Apa apa an mereka berkata seperti itu,,??,dan lagi yeoja ini sok kenal sekali memanggil ku eonnie..dan apa apaan kedipan nya itu??,,aku jadi merinding!"gumam jennie dalam hati
Jennie yang mendengar hal itu dari Lisa dan melihat wajah Lisa yang aneh menurut nya. Dan dengan kepolosan nya pun berkata
"Yeoja itu mau mencium taehyung,,aku hanya menghentikan nya!" Ucap jennie tersenyum sinis.
"Wooooooo!!!" Teriakan terkejut dari sohyun.
Sohyun yang mendengar penuturan Jennie langsung melayang kan tatapan tajam penuh tanya nya pada Lisa dan taehyung yang sudah mati kutu di tempat nya.
"Apa apaan lagi ini??,ohh tuhan tadi dipasar aku berjumpa namja sialan dan di rumah aku harus berjumpa manusia manusia seperti kalian..apa apaan ini oppa,,Lisa..jelaskan sekarang kepadaku..!"
Lisa dan taehyung yang mendengar kan ceramah dari sohyun lantas merasa bersalah dan menyesal. Lisa menyenggol kaki Taehyung untuk menyuruh taehyung menjelaskan.
"Apa tidak ada yang mau kalian kata kan pada ku lisa..Tae oppa..?" Desak sohyun lagi
"Tae oppa...kau saja yang jelaskan!"ujar Lisa kemudian
"Yakk kenapa harus aku..bukan kah ini ide mu!"ujar taehyung tak terima.
"Tapi kau menyetujui nya oppa!"
"Cukup!!!,,kalian mau jelaskan apa tidak?" Teriak sohyun
"Nde...jadi......!!"
Flasback on
Lisa mendekat ke arah taehyung dan membisikkan sesuatu.
"Kita coba buat Jennie cemburu oppa,,mungkin dengan mematahkan sedikit keinginan nya?" Bisik LisaTeahyung yang mendengar ide Lisa lantas hanya termenung dan mencerna kalimat yang Lisa bisikkan.
"Mematahkan keinginan nya?"..
"Yaps..oppa..jadi apa keinginan Jennie eonnie?"
"Jadi...itu...it..itu..sebenarnya keinginan nya!"ucap Taehyung ragu.
"Apa oppa katakan saja..agar kita bisa membuat rencana!"
"Jad..jadi..keinginan nya itu adalah.......dia mau ciuman dengan ku!"ucap Taehyung malu dengan rona merah di wajah nya.
"Woooo...!!!??,, keinginan macam apa itu?"
"Sekarang apa?"ujar taehyung memastikan
"Ya tentu saja mematahkan sedikit keinginan gila nya itu!"ucap Lisa spontan
"Maksud mu!"taehyung tambah penasaran
"Ikuti saja permainan ku oppa..ini pasti seru!!" Ujar Lisa penuh semangat.
Flasback off
"Jadi begitu cerita nya Hyun!,,ujar taehyung menjelaskan.
"Aku hanya mau membalas Jennie yang memfitnah ku tadi..dan ini semua ide Lisa!" Ucap taehyung sambil menunjuk Lisa dan Jennie
"Maaf kan kami nde..!!!maafkan aku sohyun..aku cuma mau bantu Tae oppa!" Ujar Lisa menyesal.
"Kenapa kalian meminta maaf padaku..minta maaf lah pada jennie eonnie..dan lihat penampilan kalian berdua..Jennie eonnie dan kau Lisa sangat berantakan!!,,baik lah selesai kan masalah kalian,,sangat tidak lucu jika nanti di kamar kau dan Jennie eonnie bertengkar lagi!" Ujar sohyun sambil melenggang pergi ke arah kamar nya.
"Ada ada saja mereka!"gumam sohyun dalam hati.
Dan tinggal lah tiga orang yang tak lain adalah Jennie,,taehyung dan Lisa,,dengan penuh kecanggungan..tidak ada yang mau membuka suara..taehyung dengan fikiran nya entah kemana,,Lisa yang masih kesal sambil membenarkan rambut nya yang kusut dan berantakan..dan Jennie yang tentu saja sedari tadi hanya memandang wajah taehyung.
"Hemmmzz!"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanficFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...