Haii para membaca setia MLA...autor ingatkan lagi ya untuk jangan lupa vote ..kalau bisa di share...yang mau comment juga silahkan..😊👍
Taeyong dan jaehyun sudah berada di salah satu tempat makan yang tidak jauh dari pasar.
"Apa Yuta berada disini?" Ujar Taeyong penuh selidik.
"Iya tuan ku..!!,,seperti yang saya katakan dia sudah tinggal lama di dunia manusia dan sudah berbaur dengan sempurna..!!"ucap jaehyun menjelaskan.
"Apa maksudmu berbaur dengan sempurna?"tanya Taeyong penasaran
"Dia tau semua hal tentang kehidupan manusia..dan bahkan dia sudah seperti manusia tuan ku..,,!!,aku rasa Yuta lah yang harus menjelaskan lebih lanjutnya tuan ku??"ucap jaehyun menjelaskan singkat.
"Baiklah sebaiknya kita bergegas..hari hampir malam tuan ku!!" Ucap jaehyun lagi.
"Jangan coba coba kau memerintah ku jaehyun!!"ucap Taeyong sarkas.
Dilain tempat...tepatnya diruang tamu keluarga Kim..
Setelah kejadian yang menghebohkan dengan pertengkaran yang disebabkan oleh dua orang yeoja yang tidak saling mengenal.
Disinilah mereka sekarang duduk dengan penuh kecanggungan..tidak ada yang mau membuka suara..taehyung dengan pikiran nya entah kemana,,Lisa yang masih kesal sambil membenarkan rambut nya yang kusut dan berantakan..dan Jennie yang tentu saja sedari tadi hanya memandang wajah taehyung."Ya Tuhan apa lagi ini Tae...bisa bisanya kau mengikuti saran sahabat sohyun yang licik itu...gagal sudah...aisssh..tapi..tunggu..ini tidak semuanya gagal bukan..ohh ayolah bukan kah tadi Jennie bilang aku milik nya...iya itu benar ..jelas jelas aku mendengar nya ...bukan kah itu tandanya dia menyukai ku..aissshh berhentilah berfikir yang tidak tidak Tae..sekarang bagaimana!?" Gumam taehyung dalam tanpa sadar dia telah menggelengkan kepala sendiri.
Sementara Jennie yang sedari tadi memperhatikan wajah taehyung lantas heran dengan tingkah taehyung yang menggelengkan kepalanya sendiri...
"Hemmmzz!!,,jadi apa yang kita lakukan disini??,,hanya diam Diaman saja?" Ucap Lisa akhirnya.
"Apakah kau tidak dengar apa yang sohyun katakan tadi??,bukan kah kalian yang memulai ini semua!"ucap jennie sewot
"Yakk kau jangan menuduh kami!!,,kau tidak ingat kau lah yang memulainya dengan memfitnah Tae oppa ha!"Lisa dengan nada tak kalah sewotnya.
Taehyung yang semula hanya diam saja,,mulai merasa kesal dengan tingkah kekanakan kedua yeoja di hadapan nya...ia pun angkat bicara.
"Yakk berhenti...!!,,kalian ini kekanakan sekali?,,bagaimana mau menyelesaikan masalah ini kalau kalian saja begini!"tariak taehyung kesal
Jennie dan Lisa yang mendengar teriakan taehyung lantas terdiam dan tiba tiba mereka berteriak bersamaan
"Taeeeee...!!"oppaaa!" Teriak Jennie dan Lisa bersamaan.
Dan yang di panggil namanya..taehyung lantas terdiam karena merasa seperti akan di terkam macan macan betina yang kelaparan.
"Wooo..kenapa kalian meneriaki ku ha!!"ujar Taehyung kemudian.
"Siapa suruh oppa berteriak ha!!,,kami tidak tuli!" Ucap Lisa kesal.
"Kalian memang tidak tuli,,tapi kalian tidak akan berhenti berdebat jika tidak begitu!!" Jawab taehyung menjelaskan.
"Baik lah..baiklah ...lalu apa sekarang?" Ujar lisa.
"Tentu saja menyelesaikan masalah ini!!" Ucap jennie kemudian.
Lisa yang mendengar perkataan Jennie lantas berdiri dari duduk nya dan kemudian membungkukkan badan nya,, lantas berkata
"Maaf kan aku eonnie" ucap Lisa penuh penyesalan.
"Maaf mu diterima,,tapi kalau kau mengulangi nya lagi..awas ya!!" Ucap jennie sambil menunjuk Lisa.
"Ohh iya. ..aku belum memperkenalkan diri ku dengan benar ...aku lalisa manoban ..panggil saja lisa...nama eonnie siapa?"
"Jennie...Jennie Kim.."ujar Jennie masih agak kesal.
Sementara teahyung yang mendengar pembicaraan dua yeoja itu hanya mampu menjadi pendengar saja..ia tidak tau apa yang harus ia lakukan.
"Dan kau Tae ..kau tidak mau mengatakan sesuatu pada ku?" Ucap jennie dengan nada menyindir.
"Kenapa aku?,,aku tidak salah..bukan kah kau sudah dengar penjelasan ku tadi ...Lisa yang salah..!"ujar taehyung tak terima disalah kan sambil menunjuk Lisa.
"Yakk...oppa..kau juga ambil bagian?!" Ujar Lisa tak terima
"Ingat!!,,ini ide mu Lisa!!"taehyung kesal setengah mati.
"Tapi kau menyetujui nya oppa...siapa suruh kau mau!" Ujar Lisa tak kalah kesal nya.
"Ini salah mu!" Tuding taehyung
"Ini salah oppa!!" Tuding Lisa kemudian.
"Kau...!!"
"Oppa..!!"
Akhirnya terjadilah adu mulut antara dua insan itu..jennie yang masih berada di tempat nya..menyaksikan dua insan yang saling berdebat itu lantas menutup telinganya dan kemudian dengan penuh emosi ia angkat bicara.
"Yakkkkkkk.....hentikan..!!,,kalian benar benar kekanakan..apa kalian akan tetap seperti ini?,,baik lah lanjutkan saja apa yang sudah kalian lakukan,,aku tidak perduli!" Ucap jennie dengan emosi kemudian melenggang pergi meninggalkan Lisa dan taehyung yang masih syok mendengar penuturan jennie yang penuh amarah.
"Kau lihat ...ini semua karena mu Lisa...aisshh kau menambah masalah saja!" Ujar taehyung frustasi.
"Oppa fikir ini salah ku saja?,,heii ini salah kita berdua!,,lihat..Jennie eonnie marah lagi?..aissshh bagaimana ini sekarang ha?!" Ujar Lisa tak kalah frustasi.
Lisa dan taehyung hanya mampu terduduk di sofa dengan masih memikirkan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya untuk membuat Jennie memaafkan mereka. Beberapa menit kemudian terdengar suara bell berbunyi.
Dong dong...
Dong dong...
Ding dong...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanficFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...