Di dunia yang jauh dari dunia manusia,, tepatnya didunia para malaikat. Sang malaikat tampan berhati iblis tengah duduk di singgasana kesayangan nya. Tahta tertinggi dari golongan para malaikat.
"Tuan ku,, aku membawa kabar baik untuk mu!"
"Katakan apa itu ?"
"Aku telah menemukan dimana jennie kim berada tuan ku!"
"Bagus jung jaehyun,, dimana dia sekarang" sang malaikat berhati iblis dengan seringai tajam.
"Didunia manusia,, dia berbaur dengan makhluk terkutuk itu tuan ku" jelas jaehyun sang pengawal setia
"Antar aku ke dunia manusia!"
"Ta..tapi tuan ku..anda harus izin terlebih dahulu dengan orang tua anda tuan ku"
"Siapa yang butuh izin siapa?,,aku adalah penguasa di sini,, aku tidak butuh izin dari tua bangka itu"
"Ta..ta..tap"
Belum sempat jaehyun melanjutkan ucapan nya..sang malaikat berhati iblis..lee taeyong telah terlebih dahulu memotong nya..
"Jangan membantah ku jaehyun!!!" Teriak taeyong nyaring.
Ya malaikat berhati iblis itu tak lain tak bukan adalah lee taeyong.
"Besok antar aku ke dunia manusia..akan ku jemput mempelai ku!,, tapi sebelum itu ada yang harus ku urus disini" ucap taeyong dengan seringai diwajah tampan nya.
"Baiklah tuan ku,"
"Pergilah" ucap taeyong mengakhiri percakapan kedua malaikat yang berbeda kasta itu.
Setelah perginya jung jaehyun sang pengawai setia..taeyong pun memikirkan apa yang akan ia lakukan pada jennie nanti nya.
"Akhirnya aku menemukan mu jennie kim,, kita lihat apa yang bisa dilakukan kedua orang tua sialan mu itu" ucap taeyong dalam hati.
Dilain tempat didunia manusia,, di kediaman tuan kim..seorang yeoja manis dengan gummy smile nya sedang asyik merecoki seorang namja tampan. Yeoja itu tak lain adalah jennie kim yang sedari pagi tengah merecoki sang namja tampan yang tak lain adalah kim taehyung.
Flasback on
Pagi pagi buta jennie kim telah bangun dari tidur nya guna menangih janji nya kepada kim taehyung.
"Tae....tae....taeeeee" teriak jennie dari luar kamar taehyung sambil mengetuk ngetuk daun pintu.
"Aissshhh...orang gila mana pagi pagi buta begini membuat kegaduhan didepan pintu kamar ku" oceh taehyung sambil menutup telinganya dengan bantal.
"Tae...bangun...bukan kah kau berjanji ingin mengajari ku cinta..aku mau cepat ciuman dengan mu tae..." teriak jennie nyaring.
Taehyung yeng mendengar hal itu lantas langsung bangun dari tidurnya lantaran takut semua anggota keluarga nya mendengar teriakan yeoja barbar gila yang berada di balik pintu kamar nya.
"Aissshh..yakkk yeoja barbar gila berhentilah berteriak atau semua orang akan bangun karena ulah mu!!! Teriak taehyung sambil berjalan kearah pintu..
"Baiklah..tapi cepat buka pintu nya tae...!!"
Taehyung pun membuka kan pintu kamarnya..
"hemm...wae..ada apa pagi pagi begini mengganggu ku ha!" Ujar taehyung kesal sambil mengucek matanya yang masih mengantuk.
Lama taehyung tidak mendengar jawaban dari jennie..taehyung pun membuka matanya lebar lebar dan melihat jennie hanya membelalakan matanya saja..dan kemudian dengan tingkah aneh dan polos nya berkata..
"Wowww...badan mu bagus sekali tae...wahhh seperti yang di film film itu...wahhh apa rasanya itu tae!!" Ujar jennie terpana melihat pemandangan didepan nya sambil menunjuk apa yang di lihatnya.
Taehyung pun langsung mengikuti arah pandang dan tunjuk jennie..alangkah kaget nya dia melihat kalau dirinya tidak memakai pakaian atas alias toples sehingga memperlihatkan bagian atas nya terekpos dengan abs yang sempurna..ya memang letika tidur taehyung tidak pernah memakai baju,, karena sudah menjadi kebiasaan nya..itu sebabnya dia toples..
"Yakkk..yeoja barbar gila..ternyata kau bukan hanya gila tapi juga mesum..pergi dari kamar ku sekarang!" Teriak taehyung sambil membanting daun pintu sampai tertutup dengan bunyi yang keras.
Jennie yang setengah kaget mendengar bunyi pintu itu pun sempat terpaku sesaat sampai akhirnya dia berkata lagi..
"Yak taehyung kenapa ditutup itu benar benar indah..aku mau melihat nya lagi!!"..
"Pergi kau dasar yeoja barbar gila mesum!"
Begitulah akhir percakapan mereka yang begitu vulgar..mereka tidak mengetahui ternyata ada yang mendengar pembicaraan mereka.
Flasback off
Setelah kejadian tadi pagi taehyung berusaha menghindari jennie lantaran jantung nya yang tak pernah berhenti berdetak ketika berdekatan dengan jennie. Dan alhasil terjadilah jennie yang selalu membuntuti kemana pun taehyung pergi..dan mereka berdua menjadi pusat perhatian di rumah itu. Jennie yang terus merengek dan taehyung yang terus menghindar.
Bersambung
Nah kira kira siapa ya yang memergoki mereka saat di depan kamar taehyung tadi??? Dan kira kira tahan gak tae nya melihat tingkat jennie yang terus terusan memintanya buat itu tuh...maksudnya perjanjian mereka yang semalam.
Ikutin terus cerita nya..
Jangan lupa vote..comment dan share juga ya...:) karena setiap dukungan yang kalian berikan akan menjadi penyemangat autor..:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
Fiksi PenggemarFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...