"tunggu tuan ku!" Teriak jaehyun mengejar taeyong.
"Kita tidak bisa pergi begitu saja!!,,kita butuh Yuta tuan ku!" Ujar jaehyun lagi.
"Aku tidak membutuh kan siapa pun..seharusnya dia lah yang membutuh kan ku!,,jangan memerintah ku jaehyun..!"ujar Taeyong penuh penekanan.
"Tapi tuan ku,,,ini sudah hampir malam,,kita butuh tempat di Dunia manusia ini"ujar jaehyun menjelaskan.
"Aku tidak perduli!!"ucap Taeyong penuh amarah.
Tanpa mereka sadari,,sedari tadi Yuta tersenyum menyeringai melihat taeyong dan jaehyun pengawal setia nya sedang beradu argumen.
"Kita lihat..apa kau akan bisa beradaptasi di dunia ini Lee Taeyong ...haha ..ku pastikan kau akan mengemis kepada ku,,tunggu pembalasan ku..!" Gumam Yuta pelan.
Dilain tempat,,di kediaman tuan Kim..namja dan yeoja yang sama sama tidak mengerti tentang perasaan masing masing tengah bergemul dengan pemikiran mereka masing masing. Sang yeoja yang masih awam akan cinta tengah mempertanyakan perasaan nya,,dan sang namja yang tengah memikirkan ucapan nya yang begitu tiba tiba tanpa ia rencanakan.
"Kenapa jantung ku berdetak dengan kencang..apakah ini cinta?,apa aku menyukai nya?" Gumam sang yeoja di dalam hati nya.
"Apa yang baru saja aku katakan!!,,mulut ku ini kenapa asal bicara saja,,tapi ini ada apa lagi dengan jantung sialan ini..kenapa berdetak begitu cepat??,apa ini cinta?"Ucap sang namja dalam hati penuh tanda tanya.
Namun ketika keheningan begitu saja menghampiri mereka..tiba tiba terdengar teriakan seseorang.
"Wahhhh...kalian berkumpul di sini..kenapa kalian diam saja??,,apa aku melewatkan sesuatu?"
"Tae oppa dan...ada apa ini!!,,yakk oppa apa lagi yang kau lakukan ha!" Teriak sohyun kesal.
Ya orang itu adalah sohyun,,adik taehyung..dan dua orang yang sama sama tidak mengerti perasaan mereka adalah Jennie dan taehyung.
"Wae?" Tanya taehyung tidak mengerti perkataan sang adik
"Jangan pura pura tidak tau oppa, itu apa?" Sambil menunjuk ke arah yang di maksud.
"Memang nya apa??,,kau jangan membuat ku bingung sohyun?" Ucap taehyung tambah tak mengerti
Namun ketika ia mengikuti arah tunjukan sohyun,,seketika ia membulat kan mata..lagi lagi jantung nya tidak bersahabat.
"Aaaa...in...in...in..ini..Han..hanya.....!!"
Belum sempat taehyung melanjutkan kata katanya sohyun sudah memotong ucapan nya.
"Sudah ku katakan jangan dekat dekat Jennie eonnie..kau berbahaya..bisa bisanya oppa memegang tangan Jennie eonnie!" Ucap sohyun kesal sambil mendekati Jennie.
Taehyung yang seolah olah seperti seorang pencuri yang ketahuan telah mencuri pun tambah salah tingkah . Dengan rasa gugup bercampur malu ia melepaskan tangan Jennie yang sedari tadi ia genggam erat.
Ya mereka sedari tadi tengah bergandengan. Dimana ketika taehyung yang kesal kepada Jennie yang tengah berbicara manis pada jungkook..taehyung dengan kesal nya langsung menarik tangan Jennie untuk berdiri. Karena mereka yang saling pandang memandang cukup lama mengamati perasaan masing masing,, Al hasil tangan mereka masih tetap bergandengan sampai ketika sohyun tiba.
Dan jangan tanya kan tentang Jennie..Jennie yang masih syok dengan perkataan taehyung yang mengatakan hal yang cukup vulgar hanya bisa mematung di tempat sambil memikirkan perasaan nya. Dan ketika ia menyadari tangan nya yang masih di genggam oleh taehyung..rasa gugup itu bertambah dua kali lipat sampai kedua pipi nya memerah seperti tomat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...