part 5

691 83 0
                                    

Pagi hari yang cerah membangun kan jamja tampan yang tengah tertidur di dalam kamar yang cukup besar. Taehyung yang merasa terganggu dengan cahaya matahari yang masuk di celah jendela kamar nya pun memaksakan diri bangun dari kasur dan menuju kamar mandi untuk membersih kan diri.

Dilain kamar tepatnya di kamar dua orang yeoja cantik yang tengah berada di dalam selimut tebal dikagetkan dengan berbunyinya alram yang nyaring..

"Aiss, jam berapa ini" membuka mata dengan enggan dan melihat kearah jam

"Astaga,, aku terlambat...aisss...kenapa alram kamar ku berbunyi jam segini?"

Ya yeoja itu adalah kim sohyun yang merasa kesal karena alram nya berbunyi tepat pukul 06.30 KST. Iya merasa heran kenapa alram yang biasanya berbunyi jam 05.00 KST bisa berubah. Iya selalu menyetel alram nya tepat waktu agar tidak terlambat pergi kesekolah.

Sementara yeoja lain yang masih mengumpulkan kesadaran nya juga merasa terkejut dengan terikan sohyun.

Skip
Meja makan.
Jennie dan keluarga kim berkumpul di meja makan untuk sarapan pagi, saat jennie mendudukan diri nya di meja makan tepatnya disamping sohyun, tak sengaja manik mata kucing nya bersitatap dengan taehyung, jennie yang melempar senyum kepada namja itu hanya di gubris dengan wajah datar sang namja..

"Sohyun, kenapa kau telat bangun sayang?" Suara sang omma memecah keheningan

"Aiss omma ada yang mengubah alram kamar ku..aku kesal sekali"

"Alram?,apa itu alram?,,benda bulat yang imut serta ada dua telinga nya itu ya?" Tanya jennie membuat hampir semua orang yang berada di meja makan tersedak..kecuali tentunya taehyung yang tetap stay cool sambil memakai makanan nya.

"Aiss..jangan jangan onnie yang mengubah nya?,,ya ampun onnie kau benar benar sesuatu?, semua hal kau tanya.."

"Aku benar benar tidak tau hyun,, ku mohon maaf kan aku"

"Baik lah sudah sudah..lanjutkan makanan kalian,, ini hampir jam 07.00.."

"nde appa"

Setelah selesai sarapan, appa dan omma taehyung pamit pergi ke kota untuk membeli kebutuhan jennie selama tinggal bersama mereka, sedangkan sohyun pergi kesekolah nya dengan terburu buru kerena sudah terlamat. Dan di rumah minimalis itu tinggal lah dua insan yang tidak begitu akur..ya jennie dan taehyung.
Taehyung sedari tadi sudah melenggang masuk kekamar nya. Sementara jennie duduk termenung diruang tamu. Iya merindukan kedua orang tua nya.

"Appa, omma, aku merindukan kalian!, apakah kalian baik baik saja di sana?" Sambil mengusap halus kalung pemberian orang tuanya. Jennie jadi teringat saat dia berpamitan untuk pergi kedunia manusia

Flasback on

Jennie yang merasa berat untuk meninggal kan kedua orang tuanya tak kuasa menahan tangis nya. Kini jennie telah berhadapan dengan kedua orang tua nya untuk sekedar pamit.

"Hiks...hiks..omma, appa,, jennie tidak mau pergi!, jennie tidak mau meninggal kan kalian berdua, bagaimana kalau terjadi sesuatu dengan kalian?"

"Jennie..jangan menangis nak, ini jalan satu satu nya yang bisa kita lakukan sayang,, tenang lah omma dan appa akan baik baik saja!"

"Tap..hiks..tapi"

Ucapan jennie terputus karena mendengar penuturan dari sang appa.

"Dengar jennie, kita semua akan baik baik saja, percayalah. Dan ini,,lihat kalung ini akan menjadi penghubung kita nak..pakai lah kalung ini dan jangan pernah kau lepas kan sayang!" Ucap suho sang appa kepada jennie sambil memasang kan kalung berbandul
Hati

Jennie yang mendengar hal itu pun mengusap air matanya dan merasa sedikit lega.

"Baik lah appa, omma,,jennie akan menuruti apa kata kalian.., kalau begitu jennie pamit"

"Pergilah nak,,kami akan menjagamu dari jauh"

Jennie pun berhambur kepelukan kedua orang tuanya.

Flasback off

Lamunan jennie seketika pudar karena mendengar langkah kaki dari lantai atas..jennie melihat taehyung sudah mengenakan pakaian rapi dan mendudukkab diri nya di sopa dekat jennie berada.

"Tae,,bolehkah aku bertanya sesuatu?

"Hemm.."

"Tae,,apa kau seorang idol??,sohyun bilang kau idol!"

"Hemm..."mengangguk kan kepala sambil menghidupkan tv.

"Tae,,apa itu idol?"

Pertanyaan jennie membuat taehyung yang sedang fokus pada layar datar di depan nya melihat kearah jennie dengan mata menyelidik heran.

"Apa aku salah bertanya tae,,jawab lah tae?,,aku ingin tau!"

Mendengar penuturan jennie taehyung ingin ketawa terbahak bahak,,namun langsung bisa dia kendalikan ekspresinya menjadi seperti biasa datar.

"Idol itu adalah seseorang yang dicintai banyak orang,,atau bis..."

Belum sempat taehyung menjawab pertanyaan jennie,,jennie tiba tiba teriak dan bergumam cukup nyaring...............
-
-
-
-
"Aaaaakkkk...tae lihat!!!apa yang mereka lakukan...wow...aku belum pernah melihat hal seperti itu........"
-
-
-
-
"Yak jennie.........................."

Bersambung

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang