Nih aku tambahin part nya cingu..menebus keterlambatan up yang gak nentu..maaf ya
Happy reading..di tunggu vote and comment nya ya :)Setelah kepulangan jisoo sahabat taehyung, jennie merasa senang karena ia tak lagi harus pura pura tersenyum melihat kedekatan jisoo dengan anggota leluarga kim. Jennie rasanya menjadi penonton saja, namun kini setelah jisoo pulang, jennie tidak harus merasa kesal. Melihat jisoo dan taehyung bersama entah kenapa jennie merasa sangat kesal.
Dan di sinilah jennie sekarang, berada di depan pintu kamar taehyung yang 1 jam lalu telah masuk kekamar setelah sang sahabat pulang. Menambah kekesalan jennie karena jennie harus berhadapan dengan tuan dan nyonya kim.
"Yakkk...tae buka pintu nya aku mau bicara!" Seru jennie sambil mengetuk daun pintu kamar taehyung.
"Aisss..ada apa lagi sih yeoja itu??,, mengganggu saja!" Grutu taehyung pada diri nya sendiri.
"Wae...ada apa? Aku mau istirahat...kembali lah kekamar mu yeoja bar bar gila!" Sahut taehyung dari dalam kamar.
"Tae...buka dulu pintu nya..aku mau bicara!"
"Tidak..kalau tidak penting sebaik nya lupakan saja!"
"Tae ini sangat penting!" Seru jennie lagi.
Taehyung yang merasa terganggu pun membuka kan pintu kamarnya dengan wajah yang masam.
"Wae..ada apa??,, cepat lah aku capek..mau istirahat!"
"Tae...bsok kau harus mengajari ku tentang cinta..secepatnya!!"
"bukankah sudah ku katakan besok...jadi untuk apa kau membahasnya sekarang?"
"Aku hanya ingin mengingatkan mu tae,, aku tidak mau kau bohong lagi"
"Wae..memang nya kenapa kalau tidak besok..besok nya kan masih bisa?"
"Tapi aku mau nya besok...pokok nya besok!"
"Kenapa jadi kau yang memaksa?"
"Kalau lambat..nanti semakin lambat juga kita ciuman nya tae" ucap jennie :( dengan nada memelas.
BLAMMMM...
Suara pintu yang dibanting dengan kerasnya..siapa lagi pelakunya kalau bukan kim taehyung.
"Yakkk...yeoja barbar gila,, pergilah kekamar mu...dasar gila!" Teriak taehyung dari dalam kamar sambil menormalkan detak jantung nya yang berdetak 2 kali lipat...
Jennie yang terkejut dengan bantingan pintu yang secara tiba tiba hanya mampu mematung di tempatnya. Mendengar teriakan taehyung didalam kamar membuat jennie kembali sadar dari keterkejutan nya.
"Kkkkk...dia lucu sekali...!" Ucap jennie pelan sambil tersenyum sendiri.
"Baik lah aku akan kembali kekamar ku tae,,,tapi besok kau harus mulai mengajari ku~~~~~" sambil bersenandung kecil.
Mendengar suara jennie yang mulai menjauh dari pintu kamar nya taehyung tanpa sadar menyunggingkan senyum tipis nya.
"Wait...wait...apa yang harus aku lakukan untuk mengajari nya besok?" Gumam taehyung dalam hati
" astaga kim taehyung,, apa yang kau lakukan..bisa bisanya kau menerima tawaran yeoja barbar gila itu..kau kan tak tau apa itu cinta??,, merasakan nya saja tak pernah...akkkkkk..bodoh bodoh..apa yang harus aku lakukan...ahaaaa..internet..sebaiknya aku cari dari internet...atau aku tanya jimin..tidak..tidak..kalau tanya jimin yang ada aku...aissshh..sudahlah internet saja dulu" ucap taehyung pada dirinya sendiri sambil berguling guling di kasur king size nya...
Sementara dikamar lain..tepatnya dikamar sohyun. Jennie tak henti hentinya menyunggingkan senyum manis nya..sohyun yang melihat hal itu pun heran dengat tingkah sang eonnie.
"Yakk eonnie kenapa kau senyum senyum sendiri sehabis dari luar?,, apa terjadi sesuatu eonnie?"
Jennie yang ditanya masih senyum senyum sendiri seperti orang tidak waras sambil menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan dari sohyun.
" seperti nya memang terjadi sesuatu!" Ucap sohyun pelan sambil mencoba berfikir
Sebelum sohyun melayang pertanyaan lagi,, jennie pun memotong nya.
"Sohyun-a..oppa mu lucu sekali!!"
Sambil tersenyum lebar"Wooooooo...oppaaaaaa apa yang kau lakukan pada jennie eonnieku!!" Teriak sohyun dari dalam kamar...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...