part 20

445 47 1
                                    

Ciee udah masuk part 20 nih..vote nya dong ..hehehe

Di sebuah pasar Busan...

"Lalu apa yang harus kita lakukan jaehyun?" Ucap sang malaikat tampan berhati iblis..Lee Taeyong

"Pertama,,ayo kita temui seseorang tuan ku!!" Ujar jaehyun

"Siapa?"

"Apakah tuan ku ingat pengawal setia tuan ku dulu??...Yuta?"

"Ya aku ingat!"

"Dia lah yang akan kita temui tuan ku,,setelah di usir dari dunia malaikat..dia tinggal di dunia manusia ini..dan dia juga lah yang memberi tahu bahwa Jennie di sini tuan ku!"

"Kau yakin dia sudah berubah??,,tidak seperti dulu?"

"Hamba yakin tuan ku!"

"Baiklah ayo kita kesana!"

Dilain tempat..di kediaman tuan kim

Jennie dan sohyun sudah berada di kamar mereka. Jennie yang di tarik sohyun hanya mengikuti sohyun kemana dia di bawa. Dan disini lah mereka sekarang.

Jennie yang masih melihat sohyun diam saja lantas angkat bicara

"Hyun...aku..ak..ak..aku rasa tadi ada kesalah pahaman!" Ujar jennie ragu

"Salah paham apa??,,aku sudah melihat nya eonnie...jadi eonnie tenang saja..aku akan menjaga mu dari Tae oppa!"

"Ti...ti..ti..dak..tidak..itu tidak perlu sohyun..aku bisa menjaga diri ku nde..!"

"Tidak...eonnie tetap harus aku awasi..!"

Belum sempat Jennie menjelaskan lagi..kata katanya dipotong oleh sohyun

"Tidak ada penolakan eonnie nde!"

"Tunggu..dimana Lisa?"

"Lisa??,,siapa lisa?" Ujar jennie penuh tanya

"Wanita yang bersama ku tadi eonnie..ahhh sudah lah lagi pula dia tau kemana harus mencari ku!"

"Tunggu..wanita tadi maksud mu hyun??"tanya Jennie lagi

"Ya..sudah lah eonnie..aku mau mandi dulu..eonnie disini saja nde!"

Jennie yang mendengar perkataan sohyun lantas hanya menganggukkan kepalanya.

Dilain tempat di rumah keluarga Kim tepat nya di ruang tamu.

"Nah jadi oppa..kalau Jennie turun kita mulai..oke"

"Hemmzz..baiklah..tapi kau yakin ini berhasil?" Tanya taehyung ragu

"Tentu saja..ide Lisa pasti berhasil!" Ucap Lisa penuh percaya diri.

Sementara Jennie yang merasa bosan menunggu sohyun pun keluar kamar secara diam diam.

Jennie pun mulai melangkah kan kaki nya menuruni anak tangga.

Lisa dan taehyung yang menyadari kehadiran jennie lantas melancarkan aksi mereka.

"Oppa dia datang...let's play game oppa!"

"Oke!"

Lisa kemudian mendekatkan duduk nya kepada taehyung dan mendekatkan wajah nya ke wajah taehyung..seolah olah dia akan mencium taehyung.

Jennie yang hampir sampai kelantai dasar tercengang dengan apa yang baru saja di lihatnya. Di sana tepatnya di sopa taehyung yang berjarak sangat dekat dengan seorang yeoja.

"Yakkk...apa yang kalian lakukan ha?" Ucap jennie nyaring dengan mata kucing nya yang menampilkan kemarahan.

Lisa dan taehyung yang tentu saja pelaku kejadian kemudian memasang wajah terkejut mereka sambil menjauhkan diri masing masing.

"Ku tanya apa yang kalian lakukan ha!" Ujar Jennie lagi masih sama dengan nada merah nya.

"Memang nya apa yang kami lakukan?" Ucap Lisa dengan nada menahan tawa.

"Kalian fikir aku tidak melihat apa yang kalian lakukan?" Ucap jennie dengan nada sedikit tinggi.

Teahyung yang melihat perubahan sikap Jennie yang belum pernah ia lihat lantas merasa bersalah dan ingin berbicara namun di potong oleh Lisa.

"Memang nya apa hak mu ingin tau apa yang kita lakukan??" Ucap Lisa

"Aku tidak mau ada yang mencium taehyung..aku lah yang harus mencium nya..dasar yeoja sialan!"ucap jennie dengan amarah yang menggebu mendekati Lisa lalu menjambak rambutnya.

Lisa yang di Jambak rambutnya lantas tak tinggal diam,,ia pun membalas perbuatan Jennie.

"Yakkk...kau berani nya menarik rambut indah ku!!" Teriak Lisa di sela perkelahian nya dengan Jennie.

"Kau yang duluan mengambil milik ku!!,, taehyung milik ku...milik ku...!!" Ujar Jennie menekan kan kata milik nya dan memperkuat jambakan nya.

"Akhh..akhh...lepas kan aku sialan!"ucap Lisa

"Kau juga lepaskan aku..akhh..akhh..rambut ku!!" Ucap jennie kesakitan.

Sementara taehyung Yang melihat pertengkaran dua yeoja di hadapan nya tidak bisa berbuat apa apa. Teahyung pun memberanikan diri ingin memisah kan dua yeoja itu tiba tiba terhenti karena teriakan seseorang dari arah tangga.

"Yakkk...kalian berhenti!!"

Kedua orang yang terlibat pertikaian itu lantas memberhentikan kegiatan jambak menjambak nya dan memisah kan diri masing masing.

Bersambung.

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang