Hai readers setia MLA atau hai readers BARU untuk MLA.. yang sudah lama mengikuti cerita ini saya ucapkan terima kasih banyak.. Dan untuk yang BARU.. Saya ucapkan welcome..
Kalian akan melihat Sisi berbeda yang kalian tak akan temukan di season pertama..
Happy reading guys..
Cerita nya tambah seru tak?? 👍👍
Setelah menelusuri jalan an yang ramai kota Seoul, jane kini telah tiba di depan bangunan tinggi menjulang,, di Sana tertulis BIGHIT ENTERTAINMENT. Jane lantas melangkah kan kaki nya masuk ke dalam.. Lagi semua mata memandang nya takjub karena kecantikan alami yang jane miliki..
Kini Jane telah tiba di dalam gedung itu.. Dirinya di hampiri oleh seorang satpam di Sana.. Dan Jane langsung menunjukkan secarik kertas yang di bawanya..
"Apa Aku bisa berjumpa dengan orang ini? " tanya Jane sambil menyerahkan kertas kecil di tangan nya.
Satpam itu tidak bergeming sebab menatap wajah cantik di hadapan nya.. Namun suara itu lebih menghipnotis nya.. Begitu halus bagai sutra..
"Ajusshi? " ujar Jane lagi...
"Aaa.. Ya apa yang bisa Saya bantu? " ujar orang yang di panggil ajusshi itu tersadar dari lamunan nya.
"Ini Ajusshi,, apa bisa Aku berjumpa dengan pemilik kartu ini? " ujar Jane lagi
Satpam itu kemudian melihat arah pandangan Jane.. Kemudian dirinya menganggukkan Kepala tanda mengerti.
Jane kemudian mengikuti langkah satpam itu yang membawa nya kepada seorang yeoja yang sedari tadi ber diri di tengah ruangan dengan meja tinggi menutupi tubuh nya.
"Yerin .. Apa kah CEO kita sudah datang???, yeoja ini sedang mencari CEO kita! " ujar Ajusshi pada sang yeoja cantik.
Yerin sang yeoja lantas tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"Yeoja ini ingin bertemu dengan park sajangnim. Bisakah kau memberitahu park sajangnim? " ujar ajusshi itu lagi.
"Tentu saja,, serahkan saja pada mu! " ujar yerin lagi
"Kalau begitu Aku tinggal! " ujar ajusshi itu kemudian berlalu dari sana.
Setelah berlalu nya sang ajusshi, kini jane harus ber hadapan dengan yeoja cantik yang bernama yerin.
"Jadi kau ingin bertemu sajangnim? " ujar yerin sambil tersenyum ramah.
"Ya.. Ini! " ujar jane sambil menyerahkan kertas kecil di tangan nya.
"Baik lah tunggu sebentar! " ujar yerin kemudian menempelkan gagang telpon ke telinga nya.
"Apa park sajangnim tidak sedang sibuk? " ujar yerin ke pada seseorang di seberang telpon.
.........
"Aaa.. Baik lah.. Bisakah kau beritahu sajangnim Ada yang ingin bertemu dengan nya! " ujar yerin lagi
.....
"Baik lah.. Terima kasih! " ujar yerin kemudian menutup telpon nya.
"Kau bisa naik kelantai 15..di sana akan Ada sekretaris sajangnim.. Kau bisa bertemu dengan nya di sana! " ujar yerin lagi
"Naik??, .... Oh baik lah.. Terima kasih! " ujar jane sedikit ragu.
Akhirnya jane pun mengikuti arah an dari yerin,, dirinya kini masuk ke dalam sebuah lift.. Jane terdiam.. Namun dirinya telah mengenal banyak mengenai kehidupan manusia,,karena selama ini Jane selalu memperhatikan manusia ketika dirinya menjalan kan tugas nya sebagai malaikat. .. Untuk itu dirinya dengan leluasa untuk mengerti segalanya. Tanpa perlu bertanya jane kemudian menekan tombol 15 di dalam lift itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...