part 23

393 38 0
                                    

Ding dong...

Ding dong...

Ding dong...

Suara bell memecah keheningan dua insan yang masih bergemul dengan pemikiran masing masing.

"Siapa yang datang?" Ujar Lisa penasaran

"Kau buka kan pintu itu Lisa bukannya malah berfikir!!" Ujar taehyung kesal.

"Oppa saja yang buka..aku malas,,lagi pula aku tamu disini!!" Ujar Lisa

"Kau.. (menahan kesal),,memang tamu kurang ajar!!" Ucap taehyung kesal setengah mati.

"Biarin...🤪,,cepat sana buka oppa...!!" Ucap Lisa sambil mendorong bahu taehyung.

"Aissss...awas kau!!" Ucap taehyung berjalan menuju daun pintu..

Taehyung kemudian membukakan pintu rumah nya..ia di kagetkan dengan kedatangan dua makhluk berjenis kelamin laki laki.

"Ya ampun Tae...kau lama sekali membukakan pintu ...!!"ucap sang tamu dengan nada kesal.

"Jimin ,,jungkook..Siapa yang menyuruh kalian datang kemari ha??!" Ucap taehyung badmood.

Ya tamu itu adalah Jimin dan jungkook,,dua member BTS..sahabat taehyung.

"Ya Tuhan ...ada apa dengan mu Tae..kami datang bukan nya di suruh masuk..malah di jutekin!!" Ujar Jimin dengan senyuman khas nya.

"Kalian membuat mood ku tambah buruk!"

"Wae....wae..?? Come on Tae...kami hanya ingin menemui mu!!" Lagi lagi Jimin menjawab dengan candaan nya.

"Apa kami boleh masuk Hyung??" Ucap jungkook kemudian.

"Aku larang pun kalian tetap akan masuk kan?" Ucap taehyung.

Di dalam rumah tepat nya di ruang tamu..Lisa yang hampir mati kebosanan menunggu taehyung yang membuka kan pintu..lantas kemudian beranjak menyusul taehyung.

"Oppa...siapa yang da....??" Ucapan Lisa terpotong karena melihat dua orang namja yang datang bersama taehyung..

"OMG...Jung...Jung..jungkook!" Ucap Lisa terbata bata kerena gugup

"Siapa?" Ujar Jimin menunjuk Lisa dengan nada heran.

"Ahhhhhhhhh...jungkokkkkkkkkkk...OMG..OMG..aku tidak bermimpi...BTS..jungkook BTS di sini??" Ucap Lisa berteriak antusias.

Ketiga namja yang mendengar teriakan Lisa lantas menutup telinga mereka serempak...

"Diam lah Lisa..."! Ucap taehyung

Lisa yang ingin menjawab perkataan taehyung kemudian di kejutkan dengan teriakan nyaring seseorang dari arah tangga..

"Jeon jungkookkkkkk!!!"ucap jennie sambil berlari menuruni tangga..

Keempat orang yang mendengar teriakan nyaring Jennie lantas melihat kearah Jennie.

"Jungkookk..kau di sini?" Ujar Jennie girang kemudian dengan tiba tiba memeluk jungkook.

Taehyung,,Lisa ,,Jimin dan jungkook yang melihat perbuatan Jennie lantas begitu terkejut ..apa lagi jungkook yang mendapatkan perlakuan tak terduga dari Jennie.

Lisa yang melihat idol kesayangan nya di peluk olah seorang yeoja lantas menarik paksa Jennie untuk menjauh dari jungkook.

"Eonnie...awass...apa apaan ini!!"teriak lisa kesal sambil menarik paksa jennie dari tubuh jungkook.

"Yakk kau apa apaan!!?,,tadi taehyung,,sekarang jungkook..sebenarnya apa mau mu ha!" Ucap jennie tak kalah kesal.
mata kedua nya mulai beradu sengit seolah memancarkan lasernya.
Melihat dua yeoja di hadapannya mulai cekcok kembali,,taehyung berinisiatif ingin menghentikan mereka. Namun belum saja taehyung angkat bicara,,seseorang telah memotong nya..

"Ada apa ini??,,sebenarnya apa yang terjadi di rumah ini?" Ucap jungkook penuh tanda tanya besar.

Ke empat orang yang masih berada disana sama sama melempar pandangan satu sama lain terutama lisa dan jennie yang memancarkan tatapan sengit nya masing masing.

Setelah beberapa menit terjadi keheningan karena pertanyaan jungkook,,akhirnya taehyung sang tuan rumah angkat bicara

"Masuklah..ayo bicara di ruang tamu!"ujar taehyung kemudian.

Dan di sini lah mereka ber lima sekarang,,duduk di ruang tamu keluarga kim tepatnya rumah taehyung sendiri.
Dan kemudian di mulai dengan penjelasan yang taehyung berikan mengenai kejadian yang terjadi di rumah nya. Tepatnya ketika taehyung dan lisa membuat kegaduhan. Jennie, jungkook,lisa dan jimin hanya menjadi pendengar saja. Mendengar penjelasan taehyung Jungkook mulai paham arah pembicaraan ini lalu tersenyum jahil.

"Seperti nya aku tau kemana arah pembicaraan ini..hyung hyung..kau memang pandai dalam bernyanyi,,menari dan beracting,,tapi aku baru tau kalau kau sangat bodoh dalam masalah cinta.haha..akan lebih seru jika aku ambil bagian dalam permainan ini...lets play game again..ohh yeoja ini yang namanya lisa..terima kasih lisa,,akan ku bantu membuat ini semakin menarik!" Gumam jungkook tersenyum dalam hati.

Sedangkan jimin,,dia hanya mengangguk tanda mengerti dan tidak mau ambil tau. Toh bukan urusan nya.

Dilain tempat tepat nya di sebuah tempat makan yang tak jauh dari pasar busan..ketegangan menyelimuti tiga namja tampan.

"Berani nya kau menghina ku yuta!!"amuk sang malaikat tampan berhati iblis sambil menggebrak meja di hadapan nya.

"Apa menurut mu aku telah menghina mu..bagus lah kalau kau mengerti lee taeyong!!" Tersenyum menyeringai.

Bersambung

Nantikan kisah selanjutnya..rumittt...apa yang bakalan jungkook lakukan ya?

Dan apa yang terjadi antara taeyong dan yuta?

Jangan lupa vote ya teman teman:)

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang