part 8

627 77 0
                                    

Setelah lama berdebat mengenai pakaian, kedua insan itu taehyung dan jennie bergegas menuju mobil yang sudah terparkir di pekarangan rumah. Sesampainya di depan mobil, jennie hanya melihat heran tak bergeming di depan pintu masuk mobil. Taehyung yang tadi nya ingin masuk ke dalam mobil menghentikan langkah nya dan berbalik arah menuju jennie.

"Yak..yeoja bar bar gila,,mau sampai kapan kau berdiri disitu saja,,cepat masuk!" Tegur taehyung kesal.

Jennie yang mendengar perkataan taehyung pun tersadar dari kegiatan heran nya.

"Tae..benda apa ini?? Aku tak tau bagaimana cara masuk nya?" Ujar jennie dengan polos dan terkesan bodoh.

"Ya ampun gadis bar bar gila, ini namanya mobil !apa di tempat tinggal mu tidak ada ini?"

Ya ampun tae tae..namanya juga kau yang berasal dari luar bumi😂😂

Oke back to cerita

Jennie yang mendengar penuturan dari taehyung lantas hanya menggelengkan kepalanya.

"Ohhh tuhan..sebenarnya dari mana omma dan appa menemukan yeoja gila ini?" Gerutu taehyung dengan sedikit kesal.

Tak ingin terlalu lama berdebat mengenai hal yang tak penting, berdebat dengan makhluk sejenis jennie akan membuat kepala taehyung ingin meledak. Taehyung lantas membukakan pintu mobil dan menyuruh jennie masuk.

Didalam mobil terjadi keheningan antara dua insan itu. Tak ada yang membuka pembicaraan. Baik jennie mau pun taehyung terlalu nyaman dengan keheningan masing masing.

Hingga sekitar 30 menit, sampai lah mereka di depan sebuah cafe di pusat kota busan. Cafe tempat bts berkumpul jika pulang kekampung halaman. Mereka tidak perlu takut dengan ada nya para army yang akan mengganggu mereka sebab cafe itu adalah milik keluarga jungkook dan didalam cafe tersedia ruang khusus untuk mereka.

Taehyung yang siap siap ingin keluar dari mobil tak lupa memakai masker penyamaran nya lantaran Takutnya ada army disekitaran cafe yang mengenalinya.

"Tae..!! Kenapa kau menutupi wajah mu? Kan percuma wajah tampan mu?"

Taehyung yang mendengar penuturan jennie terdiam sejenak dan fokus pada kalimat rerakhir yang diucapkan jennie.

"Wahhh...jadi kau mengakui ketampanan ku yang tidak manusiawi ini?,,terima kasih..aku tau aku tampan, siapa yang bisa menolak pesona kim taehyung?" Jawab taehyung bangga.

"Kau hanya tampan di tempat ini!,, tapi di tempat ku tinggal banyak yang jauh lebih tampan dari mu!" Tunjuk jennie tepat didepan wajah taehyung.

Taehyung yang mendapat penuturan dari jennie hanya bisa menjatuhkan rahang nya tak percaya bahwa wanita itu telah menolak nya secara halus.

"Kalau begitu kembali saja ketempat mu itu...dasar yeoja barbar gila!"

Entah mengapa mendengar penuturan jennie tadi membuat taehyung sedikit kesal.

Sedang jennie yang mendengar ucapan taehyung hanya mampu menundukkan wajah nya.

"Tidak semudah itu tae,, seandainya aku bisa..aku akan pulang!" Ucap jennie lirih.

Taehyung yang melihat perubahan raut wajah jennie merasa bersalah atas apa yang dia ucapkan.

"sebaik nya kita turun..teman teman ku sudah menunggu lama..!" Putus taehyung cepat.

Mereka berdua pun turun dari dalam mobil dan masuk kedalam cafe.

Skip di dalam cafe.

"Haii hyung lama sekali kau datang?,, rumah mu kan lumayan dekat dari sini?"

"Ada sedikit masalah tadi jungkook!"

Ya yang bertanya tadi adalah jungkook sang maknae bts. Jimin dan jungkook melihat objek yang belum pernah mereka lihat sebelum nya. Seorang yeoja yang berada di belakang taehyung mengekor seperti anak ayam pada induk nya.

"Hyung..dia siapa?" Tanya Jimin yang sedari tadi penasaran

"Biarkan kami duduk dulu baru bertanya!" Ucap taehyung santai

" aisss..ya ya ya..duduk lah kalau begitu!" Jungkook menimpali

"Wahhh...dia cantik sekali hyung??,siapa dia?? Ayo kenalkan pada kami??" Tanya jimin bertubi tubi.

Belum sempat taehyung menjawab pertanyaan jimin,, jennie terlebih dahulu memotong ucapan taehyung.

"Haii...namaku jennie kim,, kalian bisa panggil aku jennie!" Ucao jennie dengan tersenyum memperlihat kan deretan gigi nya.

"Haii juga jennie,, aku park jimin,,panggil saja jimin..dan aku seorang idol sama seperti taehyung..kami satu grup!" Jimin memperkenalkan diri nya dengan penuh senyuman manis nya.

"Ahh nde jimin!"

"Dan aku jeon jungkook,,kau bisa panggil aku jungkook!" Ucap jungkook lagi.

" oke stop untuk sesi perkenalan nya,,jadi kita disini mau ngapain?" Ujar taehyung

"Hehe hyung sebenarnya kami hanya rindu pada mu,jimin hyung ingin berkumpul"

"Aisss..kalian mengganggu waktu libur ku saja!"

Hampir satu jam mereka disana, jennie hanya diam mendengar kan pembicaran mereka karena tak terlalu paham apa yang mereka bicarakan.

"Apaan sih yang mereka bicarakan,,ahh jadi masalah idol..bernyanyi?? Menari?? Aiss aku benar benar tak paham kehidupan manusia bumi,, apa hebat nya jadi idol..aisss aku bosan sekali..seharusnya aku tak ikut dengannya saja tadi!" Monolog jennie dalam hati.

"Jennie kau kenapa??" Tegur sang maknae jungkook

"Hah..tidak ...aku tidak kenapa kenapa jungkook..hanya saja aku sedikit bosan disini!" Ujar jennie jujur

"Siapa suruh kau mau ikut dengan ku!" Ucap taehyung.

"Yak hyung..kau tak boleh begitu pada jennie!" jimin menimpali.

"Ohh ya jennie..kau sangat imut dengan memakai baju itu!" Puji jungkook

"Kamsahamidha jungkook"

"Yakk kalau kau bosan sebaik nya kita pulang saja..aku rasa kita sudah lama disini!" Taehyung beranjak berdiri dari kursi nya dan disusul dengan jennie yang mengekor dibelakang.

Sebelum mereka keluar dari ruangan jungkook berteriak kearah taehyung.

"Hyungggg!!!,, kau berhutang penjelasan pada kami!"

"Hemm..nanti aku jelaskan saat kita berjumpa lagi!"

Setelah itu mereka taehyung dan jennie keluar dari cafe itu.

Bersambung

Vote and comment😊

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang