"Ohhh..jadi apa ada cinta diantara kita tae? Ucap jennie sambil melihat begitu lekat ke mata hidam legam nya taehyung.
Taehyung yang ditatap begitu dalamnya oleh jennie hanya mematung di tempat.. sambil memaknai ucapan yang dilontarkan jennie..
Sementara di lain tempat di dunia malaikat,, sang malaikat tampan berhati iblis bersama dengan pengawal setianya bersiap untuk pergi ke dunia manusia.
"Tuan ku,, apa anda yakin akan pergi menyusul jennie?"
"Kenapa aku tidak yakin,, cepat antar aku kesana!" Ucap taeyong tegas.
"ba..ba..baik lah tuan ku,,"
"Ayo kita pergi sekarang!"
Akhirnya sang malaikat tampan berhati iblis bersama sang pengikut setianya pun pergi meninggalkan dunia malaikat. Dan di sini lah mereka berada..
Di dunia manusia...."Yakk jaehyun dimana kita ini?" Ucap taeyong dengan wajah sangarnya.
"Kita di bumi tuan ku,, tepat nya di daerah perkampungan..di hutan busan tuan..."ucap jeahyun menjelaskan.
"Apa kau yakin ini tempatnya?" Ujar taeyong penuh selidik..
"Ya tuan ku..disini lah tempatnya"
"Lalu kemana kita harus berjalan?"
"Ikuti aku tuan ku!"
Setelah menjelma menjadi manusia sang malaikat berhati iblis bersama sang pengikutnya lantas berjalan menyusuri jalan dan sampailah di sebuah pasar yang di penuhi dengan orang orang yang hilir mudik.
"Tuan ku kita telah sampai di tempat para manusia..dan kita akan mencari jennie disini"
"Apa kau bilang??,, bukan kah kau telah menemukan jennie kim..lalu dimana dia sekarang?!!,, apa kau mengelabui ku jaehyun?" Ucap jaehyun dengan nada sarkas.
"Ti..tid..a..tidak tuan ku,, aku hanya mengatakan sesujurnya bahwa hamba mengetahui jennie berada di bumi..namun hamba belum menemukan dimana tepatnya jennie berada di dunia manusia ini tuan ku..mohon ampuni hamba tuan ku" ucap jeahyun penuh rasa bersalah.
"Dasar tidak berguna..lalu apa yang harus kita lakukan disini ha?" Tanya taeyong penuh amarah.
"Sebaik nya kita berbaur dulu bersama manusia manusia itu tuan ku..agar kita bisa menemukan dimana jennie berada"
"Baiklah aku ikuti saran dari mu..tapi awas jika kau sampai berani membohongi ku..akan ku bunuh kau!!"
"Baiklah tuan ku..hamba tidak akan mengulangi nya lagi.."
"Bagus kalau begitu!"
Dilain tempat didunia manusia,, di rumah keluarga kim. Didalam kamar tuan kim dan nyonya kim tengah membiarakan hal yang serius
"Yeoboo.. dia disini!!"
Ucap nyonya kim"Maksud mu makhluk berhati iblis itu??"
"Iya..apa yang harus kita lakukan..bukan kah irene dan suho telah memperingatkan kita bahwa cepat atau lambat dia akan datang?" Ucap nyonya kim sambil mondar mandir gelisah.
"Dari mana kau tau bahwa DIA ada di sini?"
" apa kau ingat benda ini?" Ucap nyonya kim sambil menunjukkan sebuah kalung
Flasback on
Dua hari sebelum turun nya jennie ke dunia manusia..."Irene...sudah lama kau tidak datang??,, aku merindukan mu..
"Maaf yoona..aku baru kesini lagi setelah hampir 14 tahun aku kembali ke dunia ku..!"
"Tidak apa apa rene..kami bahagia kau setidak nya masih di perboleh kan ke bumi oleh suami mu!"
"Lalu ada apa kau kesini tiba tiba rene?" Ucap nyonya kim penuh tanya.
"Hemmzz sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan kepada kalian berdua!"
"Apa itu rene?" Ucap tuan kim
"Begini..beberapa tahun yang lalu ketika kejadian meninggal nya sahabat baik ku.. lee taeyong anak mendiang sahabat ku begitu terpuruk dan menjadi pribadi yang dingin.. ditambah lagi ayahnya menikah kembali ..dia benar benar berubah ..hati nya seolah tertutup karena kejadian itu..dan anak ku jennie pun menjadi sasaran balas dendam nya pada ku lantaran kematian ibunya..dia ingin menjadikan anakku sebagai pengantinnya..aku dan suho tidak menerestui nya,, karena kami tau seperti apa lee taeyong itu...kedatangan ku kemari ingin meminta bantuan kalian..mau kah kalian membantu ku?"
"Katakan apa itu rene..kami pasti akan membantu mu..?"
"Bisa kah kalian menjaga jennie semantara waktu di dunia manusia ini..aku mohon..ku rasa hanya disini tempat yang aman untuk jennie.."
"Baiklah serahkan saja pada kami..,, kapan anak mu akan datang?" Tanya nyonya kim kemudian
"Dua hari lagi..saat itu akan ku buat jennie mengarah ke tempat ini..dan jika kau menemukan gadis dengan kalung indah di lehernya serta berkilau..dia adalah jennie anakku..aku tau kalian pasti tidak mengenal nya karena aku tidak pernah membawanya kemari..dan ini aku berikan kalung yang akan menghubungkan kalian..dan ingat jika kalung tu bercahaya itu pertanda dia telah datang ke sini dan jika kalung itu memancarkan cahanya merah itu berarti dia berada di dekat kalian,, aku berjanji akan membantu kalian jika hal itu terjadi..kalung itu juga menjadi penghubung kita..kalian sudah tau bukan cara memanggil ku..aku percayakan anak ku pada mu!" Ucap irene panjang lebar
Ya kedua orang tua jennie dan taehyung telah lama bersahabat. Irene adalah keturunan manusia. Dan irena adalah manusia setengah malaikat. Jadi irene luasa pergi kedua dunia.
Flasback off
"Kalung ini bercahaya,, persis seperti yang irene bicarakan!,, bukan kah itu pertanda"
" apa kita panggil irene saja?" Ucap tuan kim meyakinkan
" jangan..jangan..kita lakukan dengan cara kita terlebih dahulu.."
"Baiklah yeoboo"
Dilain tempat..tepatnya di taman belakang rumah keluarga kim..
Bersambung..
Jangan lupa vote dan comment ya :)
Kira kira kok bisa kenal ya irene sama yoona?.. dan kira kira gimana nasib sang malaikat tampan di dunia manusia?
Dan satu lagi,, apa yang dilakukan taennie di taman belakang ya??..ikutin terus ceritanya..Maaf banyak typo..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
Hayran KurguFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...