part 25

410 38 9
                                    

Selagi dapat ide jadi langsung up..😊😊😊

"jungkook aku merindukan mu!"

"Benarkah?" Ujar jungkook dengan senyum manis nya.

"Tentu saja,,kau tau saat kita pertama bertemu di cafe itu,,sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku bicarakan padamu!" Ujar Jennie dengan senyuman ala bayi nya..dan suara yang sedikit manja..

Jungkook yang mendapat kan perlakuan dari Jennie pun lantas paham maksud dan tujuan Jennie memperlakukan kan berbeda..jungkook dapat menangkap sinyal dari Jennie dengan melihat Jennie yang mengedipkan matanya..dan ditambah dengan cerita taehyung mengenai kejadian beberapa saat lalu. Kemudian jungkook melihat ke arah taehyung yang sedari tadi memperhatikan nya berbicara dengan Jennie.

"Waahh,, Jennie Jennie..kau memang hebat ternyata dalam beracting..ku rasa akan sangat menarik mengerjai taehyung Hyung..hahaha..dasar dua idiot..mereka benar benar tidak paham apa yang terjadi sekarang..hahahaha..!"ucap jungkook dalam hati sambil tersenyum jahil.

"Benarkah Jennie!!,,apa yang mau kau bicarakan memang nya?" Ucap jungkook sambil mengedipkan matanya.

"Kita lihat saja Tae..bukan kah kau yang memulai..!!" Ucap jennie dalam hati dengan seringaian licik nya.

Sementara taehyung yang melihat dua sejoli yang sedang asyik berbincang itu hanya mampu memperhatikan dengan seksama dan diam diam mencuri dengar pembicaraan mereka.

"Apa apaan dia berkata seperti itu kepada jungkook..dan lagi senyuman nya itu ...😡!" Bergumam pelan.

Namun sayang suara taehyung dapat di dengar oleh orang di sebelah nya..

"Woo oppa!!,,apa yang kau bicarakan?" Ujar Lisa sambil melihat arah pandang taehyung yang ternyata mengarah pada jungkook dan Jennie yang duduk bersebelahan.

"Wahh..kurasa dia tidak menyukai mu Tae oppa..lihat dia menggoda jungkook ku..OMG..aku adalah army setia..tapi bisa bisa bisanya eonnie itu yang mendapatkan perhatian dari kalian..terlebih..lihat..jungkookkkk..aku mau menangis!😢"ujar Lisa berbisik sedikit tak terima.

"Bisakah kau diam Lisa!!,,aku sedang fokus!" Bisik  taehyung sambil mendorong kecil Lisa yang berada di samping nya.

"Kau fokus apa oppa?,,aaaahh..kau menguping pembicaraan mereka?" Bisik Lisa lagi.

Sementara jungkook dan Jennie yang melihat tingkah aneh dari lisa dan taehyung lantas semakin melancarkan aksi mereka.

"Lalu apa yang mau kau bicarakan padaku Jennie?"ucap jungkook dengan sengaja menyaringkan suaranya.

"Kau tau jungkook..kemaren saat aku menonton layar datar..tv..ya tv..aku melihat namja dan yeoja sedang berciuman..kata sohyun kalau mau ciuman harus saling mencintai dulu..dan kau tau aku mau belajar tentang cinta jungkook..bisa kah kau membantu ku?"ucap jennie nyaring sambil memandang taehyung.

Sementara yang dipandang langsung syok mendengar penuturan Jennie..kemudian dengan perasaan yang kesal berjalan kearah Jennie dan menarik paksa tangan Jennie untuk berdiri...Jennie yang diperlakukan seperti itu tidak terima lantas berusaha melepas tangan taehyung dari nya.

"Yakkk Tae lepas..kau menyakiti tangan ku!"ujar  Jennie kesal.

"Kau apa apaan..kau bilang mau belajar dari ku,,mau ciuman dengan ku??,,lantas apa yang kau lakukan ha kau meminta jungkook mengajari mu !" Ujar taehyung dengan sekali helaan nafas dengan suara sarat akan kekesalan yang menggebu.

Jennie yang mendengar perkataan taehyung dalam hati nya sangat puas akan apa yang didengar nya dan tentu saja ia tidak mau memperlihatkan rasa bahagianya hanya karena perkataan taehyung itu. Lantas Jennie pun angkat bicara.

"Lantas kau bagaimana ha!!,,kau bahkan hampir berciuman dengan Lisa,,lalu apa salah nya aku mau belajar dengan jungkook ha!" Ucap jennie tak kalah nyaring nya.

Taehyung mulai frustasi dengan mengusap wajahnya jengah ia pun berkata dengan lantang nya.

"Yang boleh mencium mu hanya aku...."putus taehyung dengan wajah terkejut nya dengan perkataan nya sendiri.

"Taehyung bodoh...apa yang barusan kau katakan!" Ujar taehyung dalam hati setelah menyadari apa yang telah ia ucap kan.

Sementara Jennie yang mendengar perkataan taehyung,,tidak tau mengapa ada ribuan kupu kupu yang berterbangan di perutnya..dan wajahnya tampak Semerah tomat.

"Ka..ka..kau bilang a..a..apa tadi Tae?" Ucap jennie gugup.

Tak kalah gugup nya dengan Jennie..telinga taehyung seketika memerah dan jantung nya berdegup dengan kencang nya.

"Ti..ti..tidak ka..ka..kau sal..sal..salah dengar..ia kau salah dengar!"ujar taehyung tergagap.

Namun tanpa mereka sadari ternyata ada tiga orang yang sedari tadi melihat perdebatan mereka berdua..jimin,jungkook dan Lisa yang awal nya syok dengan pernyataan taehyung dan Jennie yang membahas hal ambigu kini hanya mampu menahan tawa nya karena tingkah konyol nan lucu dua sejoli itu.

"Tidak..aku mendengar nya tadi Tae..kau bilang 'hanya aku yang boleh mencium mu Jennie!'  !" Ucap Jimin sambil menirukan suara taehyung.

Taehyung yang sudah tertangkap basah,,lantas merutuki kecerobohan nya sendiri dengan mengumpati Jimin dalam hati.

"Terkutuklah kau park Jimin..aiissh..!"gumam taehyung dalam hati sambil matanya menghunus tajam ke Jimin.

"Santai ..santai Tae...kau kira hanya aku yang mendengar..mereka juga dengar!" Tunjuk Jimin pada Lisa dan jungkook.

"Kalau kau mau kami tidak mendengar nya..sebaiknya selesaikan urusan rumah tangga kalian di tempat lain" ujar jungkook tersenyum jail.

Jennie dan taehyung yang menjadi pusat perhatian karena percakapan mereka..hanya mampu tersipu malu. Terjadi keheningan sejenak antara mereka berdua..mata yang sama sama beradu pandang menyelami perasaan masing masing..

"Lagi lagi jantung ku berdetak kencang..apa ini cinta?" Ucap jennie dalam hati

"Ada apa dengan mu Tae..kenapa jantung mu berdetak kencang ...apa ini cinta?" Gumam taehyung dalam hati.

Tiba tiba keheningan itu di pecah oleh seseorang..

"Wahhhh...kalian berkumpul di sini..kenapa kalian diam saja??,,apa aku melewatkan sesuatu?"

Bersambung

Jangan lupa vote dan comment ya teman😊

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang