Jangan lupa vote dan comment nya teman :)
"Yak jennie kau mengagetkan ku, berhentilah berteriak!"
"Tae lihat,, apa yang mereka lakukan tae,, sepertinya mereka begitu menikmati nya tae?" Tanya jennie polos
Taehyung yang mendengar penuturan jennie kemudian melihat kearah tv dimana tengah menampilkan film dengan adegan yang begitu panas,, dua insan laki laki dan perempuan tengan beciuman dan mendesah bersama. Taehyung yang melihat adegan itu menjadi panas dingin dan seketika udara disekitar nya begitu panas
"Yak jeoja barbar,, mereka itu sedang ci..ciu..m..an..mereka sedang ciuman!" Jawab taehyung yang merasa gugup dan canggung.
"Ciuman?,,wow..aku belum pernah melihat bahkan merasakan nya tae!"
Belum sempat taehyung menanggapi ucapan jennie..jennie menimpali lagi
"Tae aku mau mencoba nya tae..ayo ajarkan aku tae!" Ucap jennie dengan senyuman yang begitu polos.
Mendengar penuturan jennie yang begitu ambigu dan terdengar begitu polos nya taehyung bertambah panas dingin. Ingin mengumpat terhadap yeoja yang ada di hadapan nya. Taehyung yang melihat senyuman manis jennie sempat sempat nya mengagumi kecantikan jennie yang tidak manusiawi.
"Astaga gadis ini begitu cantik dan manis!,, apa yang kau fikirkab tae..berhentilah memuji siluman licik yang ada di hadapan mu ini!"
Taehyung menggeleng dan kemudian berkata
"Yak yeoja bar bar,, kau tau apa arti ciuman itu?, dan menapa mereka melakukan nya?" Tanya taehyung penuh penekanan
Jennie yang ditanya hanya menggeleng
"Aniyo..tapi aku ingin merasakan nya tae,, ayolah ajarkan aku, coba dengan ku,, seperti mereka" jawab jennie dengan nada merengek dan wajah yang tampak lugu dan polos."Yak berhentilah bertingkah seperti itu, atau jangan jangan kau sedang menggoda ku ya?" Jawab taehyung sarkas dan mematikan tv kemudian beranjak dari tempatnya menuju kamar.
"Yakk kim taehyung"
Teriakan jennie menjadi penutup dari pembicaraan mereka yang cukup vulgar."Apa aku salah bertanya ya?,,sebaiknya aku tanya sohyun saja nanti" gumam jennie kepada diri nya sendiri.
Sedangkan didalam kamar seorang namja tengah menetralkan detak jantung nya yang berpicu begitu cepat. Namja itu tidak lain adalah kim taehyung.
"Aisss dasar yeoja barbar gila,, bagaimana dia dengan muka polos nya meminta hal itu??,, dia benar benar berbahaya!" Racau taehyung frustasi.
Tak mau berlama lama memikirkan kejadian yang membuat nya merasa gugup dan berdebar taehyung melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi untuk mencuci wajah nya. berulang kali taehyung mencuci mukanya namun bayangan jennie yang tersenyum dengan manis dan polos nya selalu melintas di bayangan nya.
"Aisss..bisa ikut ikutan gila aku?" Mengerang frustasi
Selesai mencuci muka, taehyung keluar dari kamar mandi dan melihat ponsel nya bergetar. Taehyung memuka ponsel dan mendapati pesan dari maknae bts.
"taehyung hyung, ayo berkumpul bersama kami,, aku dan jimin hyung sudah berada di kafe tempat bisa kita berkumpul,, datang lah kemari hyung"
Begitulah isi pesan dari jungkook. Tanpa berfikir lama taehyung merapikan tampilan nya dan menyambar topi dan tas nya dan segera melangkah kan kaki nya keluar kamar.
Di luar kamar taehyung masih enggan untuk bertemu yeoja itu. Taehyung masih sedikit gugup..ya hanya sedikit.
Tiba di lantai satu rumah nya taehyung melihat jennie yang masih terduduk di tempat yang sama. Saat taehyung ingin memelingkan wajah nya mata mereka bersitatap. Taehyung yang masih sedikit gugup menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal,, sedang kan jennie yeoja itu terlihat biasa biasa saja.
"Aisss bisa bisanya dia biasa biasa saja,,sedangkan aku begitu gugup dan sedikit canggung" batin taehyung menggerutu kesal.
Jennie yang melihat taehyung yang begitu rapi dengan pakaian santai memakai topi di kepalanya sesaat terpesona dengan ketampanan taehyung, namun jennie sebisa mungkin mengontrol ekspresi nya.
"Astaga..ternyata dia tampan juga?,,ya ampun jen apa yang kau fikirkan,," sejenak jennie bergumam dalam hati nya.
Jennie yang sedikit kagum dan bertarung dengan pemikiran nya hanya menggeleng geleng kan kepalanya. Melihat hal itu taehyung merasa heran dan menaikkan alis nya.
"Yakk gadis bar bar!! Apa yang kau lakukan?" Teriakan taehyung menghancurkan fantasi jennie.
"Hemmm..aniyoo.."jawab jennie seadanya.
Taehyung yang ingin melangkahkan kaki nya terhenti kembali ketika jennie bersuara lagi.
"Tae kau mau pergi kemana?"
"Aku mau berkumpul bersama teman ku!" Jawab taehyung tanpa ekspresi yang di buat buat.
"Tae boleh kah aku ikut??, aku tak mau sendirian di rumah?" Pujuk jennie.
Mendengar apa yang jennie katakan membuat taehyung tak tega meninggal kan jennie sendiri di rumah.
"Baik lah..kau boleh ikut..tapi jangan membuat ku malu!"
"Yeee...gumawoo tae.." ucap jennie dengan senyuman manis nya..
Lagi lagi taehyung terpaku hanya dengan melihat senyuman manis itu....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanficFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...