part 24

407 42 14
                                    

di sebuah tempat makan yang tak jauh dari pasar busan..ketegangan menyelimuti tiga namja tampan.

"Berani nya kau menghina ku yuta!!"amuk sang malaikat tampan berhati iblis sambil menggebrak meja di hadapan nya.

"Apa menurut mu aku telah menghina mu..bagus lah kalau kau mengerti lee taeyong!!" Tersenyum menyeringai.

"Ulangi lagi perkataan mu tadi kepadaku!"titah Taeyong marah.

Flasback on

Setelah Taeyong dan jaehyun masuk ke tempat makan..mereka di sambut oleh seorang namja yang tak lain adalah yuta. Mereka pun duduk bersama di salah satu meja disudut rumah makan itu. Jaehyun yang awal nya ingin ikut duduk di cegah oleh Taeyong.

"Keluar lah..aku akan bicara berdua dengan nya!" Titah Taeyong.

"Ta..tapi tuan ku!" Ujar jaehyun ragu

"Jangan membantahku jaehyun!"

Jaehyun yang mendengar perintah dari tuan nya yang sarat akan paksaan lantas berlalu menuju luar tempat makan itu.

Setelah keluar nya jaehyun..terjadi keheningan sesaat antara dua orang makhluk jelmaan malaikat itu. Baik Taeyong maupun Yuta tidak ada yang membuka pembicaraan. Sampai ketika mata mereka mulai memberikan tanda untuk memulai pembicaraan.

"Jadi ..apa yang membawa mu kemari Taeyong!" Ujar Yuta dingin.

"Sudah kuduga..datang kemari adalah kesalah!" Ujar Taeyong tak kalah dingin.

"Begitu kah??,,ku rasa kau telah begitu putus asa,,sehingga datang padaku!"ujar Yuta meremehkan.

"Kau tak pernah berubah ternyata Yuta..setelah di buang ke dunia makhluk hina ini!,,aku rasa kau sudah sama dengan mereka,,tak salah ayah ku mengusir mu ke dunia ini!" Ucap Taeyong sarat akan kebencian.

Mendengar penuturan Taeyong,,Yuta menjadi sangat marah..dengan berusaha menahan emosi nya iya pun tertawa meremehkan Taeyong sang devil angel.

"Haha..kau fikir aku merasa terusir??,kalau begitu kau salah besar!!,setelah apa yang kalian lakukan pada ku dan keluarga ku..aku merasa berterima kasih karena di giring kemari..ke dunia yang tidak pernah ada orang orang seperti kalian ...salah..maksud ku malaikat seperti kalian!" Jawab Yuta sarkas.

"Berani sekali kau kepadaku!!" Taeyong mulai emosi.

"Ku rasa tak ada yang harus aku takut kan lagi padamu Lee Taeyong!, Sampai kan saja apa mau mu ke mari!"

"Di mana DIA!"

"siapa maksud mu?"

"Jangan pura pura tidak tau Yuta,, jaehyun bilang kau melihat nya!" Ujar Taeyong tak sabaran.

"Aaaaa. .yeoja itu?,,kau fikir aku akan memberi tahu mu dengan mudah!!,apa yang akan kau berikan kepada ku jika aku mengetahui nya!"

Flasback off

"Kau fikir kau siapa bisa menghina ku ha!" Ujar Taeyong sarkas.

"Haha..apa kau benar benar Lee taeyong??,,sang malaikat tampan berhati iblis itu?,rumor yang tidak berdasar!" Ucap Yuta semakin memancing amarah Taeyong.

Mendapat pancingan dari Yuta,, Taeyong kemudian mendekati nya dan mencengkeram kerah kemeja yang Yuta kenakan. Kilatan kemarahan muncul dari mata Taeyong. Mata nya berumah menjadi sebiru laut. Sayap nya hampir saja mengembang jika tidak ada yang menghentikan nya.

Mendengar kegaduhan yang tak lain tak bukan berasal dari meja Taeyong dan Yuta. Jaehyun pun langsung berlari menghampiri dua namja yang sedang bersitegang itu.

"Tenangkan dirimu tuan ku!!,,kita berada di dunia manusia,,mereka semua memandang mu tuan ku!"ucap jaehyun sambil menurun kan tangan Taeyong dari kerah kemeja Yuta.

Mendengar perkataan jaehyun,,kemarahan Taeyong pun mulai mereda,,mata biru nya mulai berubah menjadi hitam kembali dan sayap yang hampir melebar dapat dia kendali kan dengan menahan amarah nya.

"Kau bukan dirimu Taeyong..!" Ujar Yuta sambil membenar kan kerah kemejanya.

"Ku rasa aku tak perlu bantuan mu!!,,ayo pergi dari sini jaehyun!"ucap Taeyong melenggang pergi dari hadapan Yuta.

Jaehyun yang tidak tau apa yang sebenarnya terjadi antara tuan nya dan Yuta hanya mengikuti langkah kaki taeyong yang sudah berlalu.

Dilain tempat. ..tepatnya di kediaman keluarga Kim.

"Seperti nya aku tau kemana arah pembicaraan ini..hyung hyung..kau memang pandai dalam bernyanyi,,menari dan beracting,,tapi aku baru tau kalau kau sangat bodoh dalam masalah cinta.haha..akan lebih seru jika aku ambil bagian dalam permainan ini...lets play game again..ohh yeoja ini yang namanya lisa..terima kasih lisa,,akan ku bantu membuat ini semakin menarik!" Gumam jungkook tersenyum dalam hati.

"Ohh begitu??,aku kira ada apa!" Ucap jungkook santai

"Wooo..,,aku menjelaskan panjang lebar,,dan kau hanya menjawab itu..heol..kau luar biasa jungkook!"ujar taehyung kesal.

"Lalu aku harus apa?"ujar jungkook pura pura bingung

"Apa kau tak lihat dua yeoja ini??,,tatapan mereka sama sama saling ingin membunuh..dan ini di perparah karena kedatangan mu!"

Mendengar penuturan taehyung yang seolah menyalahkan nya..jungkook pun tak terima dan mulai angkat bicara..

"Wah wah ...kenapa Hyung bawa bawa aku..ini bermula karena Hyung,,kenapa menyalahkan ku ha!

Jimin yang mulai jengah dengan situasi yang tidak ada keuntungan baginya itu lantas mulai membuka suara.

"Setelah mereka berdua,,apa kalian selanjutnya yang akan berkelahi?" Ucap Jimin jengah.

"Kenapa semuanya jadi rumit begini?!" Gumam taehyung frustasi.

"Sekarang sebaiknya kalian saling meminta maaf!!,,kalian seperti anak kecil saja!"ucap Jimin santai.

Dan akhirnya mereka pun menurunkan ego mereka masing masing. Lisa memulai dengan permintaan maaf dengan sedikit keterpaksaan,,kemudian disusul oleh taehyung yang meminta maaf kepada Jennie meskipun dia yakin bahwa ia tidak bersalah,, dan kemudian Jennie yang meminta maaf dengan hati yang masih bergumam dengan sumpah serapah nya.

"Apa apaan ini??,, Meminta maaf pada yeoja itu..dia merebut taehyung ku..dan apa apa an dia menjauhkan ku dari jungkook..dasar teman sohyun..aaaaaaaa...dasar..dan taehyung..aku akan membalas mu..liat saja apa yang akan aku lakukan!"gumam jennie dalam hati tak terima dengan keadaan yang tidak menguntungkan nya. Ia masih bersikukuh bahwa dirinya tidak salah..

Dan setelah acara perdamaian itu selesai,,disini lah awal taehyung dan Jennie mulai menyadari apa itu cinta..

"Jungkook..kau tau aku sangat merindukan mu!"

"Benarkah?" Ucap jungkook tersenyum manis.

"Apa apaan dia berkata seperti itu kepada jungkook..dan lagi senyuman nya itu ...😡!" Bergumam pelan.

Jangan lupa vote dan comment ya teman:)

Siapa yang marah ke siapa??

Itu jungkook kenapa?

Siapa yang senyum kesiapa?

Bersambung

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang