part 41

217 18 2
                                    

Seorang namja tampan dengan kilatan keraguan terpancar di matanya,, dirinya merasa ragu dengan apa yang baru saja di alaminya...kilatan bayangan seseorang selalu mengganggu nya...bayangan sang yeoja itu masih jelas di lihatnya tatkala dirinya melatih diri untuk mengembangkan senyum nya...taeyong,, namja itu tak lain tak bukan adalah taeyong,, sang malaikat tampan berhati iblis...keraguan nya membuat nya berfikir tentang apa yang sebenarnya terjadi padanya...dirinya adalah taeyong yang tidak pernah kenal ampun dan bengis..namun kenapa ketika dirinya berusaha mengubah diri, Bayangan yang hinggap itu adalah wajah yeoja yang membuatnya marah di dunia manusia .

Taeyong lantas berlalu dari tempat nya,, berjalan menelusuri jalanan..menuju suatu tempat,, jaehyun tidak bersama nya,, dirinya pergi dengan keraguan nya...hingga tak berapa jauh dari kejauhan dirinya melihat sebuah rumah yang membuat nya merasakan sakit yang teramat sakit...rasa penasaran itu menghinggapi nya...merasa ada sesuatu yang aneh dari rumah itu..rumah sang yeoja yang ada di bayangan nya...

Taeyong berjalan perlahan,, sampai sebuah suara menyentak nya

"Yakkk...kenapa ajusshi ada di sini?" Ujar seorang yeoja

Taeyong menoleh kearah suara,, dan dirinya tidak mengeluarkan sepatah kata pun..

"Yakkkk...ajusshi aku berbicara pada mu??,, Sedang apa kau di sini???,,kau ingin ke rumah ku?" Ujar Sohyun sambil menunjuk ke arah rumah

Yaps yeoja itu adalah Sohyun,, yang pulang dari rumah sahabat nya,,

Lagi taeyong masih bungkam...dirinya tidak tau apa jawaban yang tepat untuk pertanyaan yang yeoja itu sampai kan,, karena langkah kaki nya Hanya menuntun nya untuk menuntaskan rasa penasaran nya..dan jauh di dalam lubuk hati nya nama sang yeoja terpampang jelas di sana..namun taeyong adalah taeyong,, seorang malaikat tampan yang sangat awam akan perasaan nya sendiri..dan alhasil dirinya hanya diam tanpa menjawab pertanyaan sang yeoja di hadapan nya..

"Kalau ajusshi hanya diam saja,, lebih baik pergi saja dari sini!!, Kau menghalangi jalan saja!" Ujar Sohyun sewot

"Hemmz!" Ujar taeyong singkat

"What...hanya itu??,, Apa kau bisu ajusshi?" Ujar sohyun mulai kesal

Taeyong lantas menunjuk kearah rumah Sohyun,, yang letak nya tidak berapa jauh lagi...hanya tinggal lurus dan berjalan beberapa menit saja sudah sampai dari tempat mereka berdiri...taeyong terlalu malas meladeni ucapan sang yeoja yang menurut nya sangat kurang ngajar..

"Ajuss....

Belum sempat Sohyun melanjutkan ucapan nya,, taeyong melenggang pergi mendahului nya...

"Yakkk...tunggu aku ajusshi!" Teriak Sohyun kesal

Semakin dekat dengan rumah itu,, perasaan taeyong semakin tidak nyaman,, tubuhnya mulai merasakan sesuatu...taeyong semakin penasaran...dengan langkah yang semakin penasaran, taeyong semakin melangkah kan kaki nya..dan ketika tepat berada di depan rumah itu...

"Aaakhhh .....akhhh...sak..saki..t...aaaakh....!" Rintih taeyong nyaring

Sohyun kaget...

"Ajusshiiiiii!" Teriak Sohyun dengan penuh rasa panik dan kaget nya.

***

Di lain tempat...di dalam rumah itu

Di halaman belakang rumah taehyung,, Jennie masih merenungi nasib nya...nasib cintanya dan nyawanya..dengan mengusap air matanya,, Jennie mulai bangkit dari tempat duduk nya...namun ketika iya ingin melangkah lebih jauh...

"Akhhh...sakit sekali...apa ini??,, Ini persis seperti tempo hari...panas...akhh..to..to..tolong...!" Rintih Jennie kesakitan..

Jennie mencoba berjalan..

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang