Haii semuanya MLA update nih...baca pelan pelan ya....
Happy reading... enjoy guys 😊
Beberapa menit setelah keluarnya taehyung dari kamar Jennie...
Jennie yang di tinggal sendiri oleh taehyung di dalam kamar nya,, lebih tepat nya kamar nya bersama Sohyun merasa diri nya sudah baik baik saja,, dan tidak merasakan sakit apa pun lagi..Jennie ingat terakhir ketika dia merasakan hawa panas pada sekujur tubuh nya,, Jennie yang panik dan gelisah lantas berlalu pergi ke kamar nya..dan Jennie juga masih ingat rasa itu...begitu panas dan seketika sakit pada tubuh nya begitu mendera,, namun yang Jennie tidak bisa ingat apa yang selanjutnya terjadi...dan perihal luka yang taehyung singgung di punggung nya ....sebenar nya luka seperti apa?? Dan apa yang terjadi selama iya menahan rasa sakit dan panas pada tubuh nya... Berbagai pertanyaan menggerogoti nya ..dan dengan rasa penasaran pulalah..Jennie menggenggam kuat kalung pemberian sang eomma...dan bergumam...
"Eomma...datang lah...aku membutuhkan mu eomma!" Ucap Jennie sambil menutup matanya.
Tak berapa lama,, ketika iya memanggil sang eomma..cahaya terang datang dari jendela kamar nya..dan tepat pada saat itu presentasi seorang yeoja cantik pun tampak...tak lain adalah Irene ibu Jennie...sayang putih mengembang nya menghilang seiring dengan hilangnya cahaya terang tadi.
"Eomma!" Gumam Jennie pelan dan melangkah mendekati pintu jendela kamar dan membuka nya perlahan.
"Ada apa jennie?" Ujar Irene langsung ke intinya.
"Eomma tadi aku mengalami hal aneh!" Ucap Jennie sedikit ragu
"Hal aneh??,,apa itu?" Tanya irene mulai panik
"Tubuhku merasakan hawa panas yang sangat panas,, dan sakit di sekujur tubuh ku,, bahkan aku menjadi seperti bukan diriku..dan saat aku terbangun aku tidak mengingat separuh kejadian yang menimpa ku!!,,sebenar nya ada apa dengan diri ku eomma?" Ujar Jennie menjelaskan dan di iringi dengan rasa penasaran.
Mendengar penuturan Jennie,, irene lantas terkejut bukan main,, seakan menyiratkan rasa khawatir yang teramat sangat..dengan pelan irene bergumam.
"Dia sangat dekat!"
Namun sayang nya gumaman itu masih bisa di dengar oleh Jennie,, dengan bertambah nya rasa penasaran nya Jennie lantas berkata
"Dia??,,dia siapa eomma??,,kenapa dengan dia??" Serang Jennie dengan pertanyaan beruntun.
Irene yang mendapat pertanyaan itu lantas merotasikan mata mencari sebuah alasan yang akan disampaikan untuk sang anak. Alasan yang akan menutupi segala hal tentang kenyataan sebenar nya. Irene merasa belum saat nya iya mengatakan kebenaran yang sesungguhnya yang hanya diri nya lah yang tau.
"Hemmzz,,ti..tidak..bukan siapa siapa!,,kau jangan khawatir sayang,, hal itu wajar mengingat umur mu yang hampir memasuki usia matang...usia dimana para malaikat akan menjalan kan kewajiban nya!" Ujar irene menjelaskan sambil tersenyum simpul.
"Maksud eomma??"
"Setiap para malaikat perempuan yang telah memasuki usia 25 tahun,,maka mereka harus melaksanakan tugas nya sebagai malaikat..dan kau salah satu nya Jennie...tugas itu adalah tugas yang cukup berat..!" Ujar Irene menjelaskan
"Tugas apa eomma?"
"Setiap malaikat perempuan akan mendapat kan satu buah buku kematian,, dan tugas itu adalah membawa para arwah menuju alam baka..!" Ucap Irene lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanficFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...