Ayo dibuka! ^^

1.1K 38 18
                                    


Halo semuanya!

Maaf ya setelah sekian lama aku baru muncul lagi dan baru bisa balesin beberapa DM kalian.
Sebelumnya terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah baca ini dan support The Philanderer!
Terima kasih banget kalian uda suka dengan TP dan ngikutin sampe sekarang readersnya sudah mencapai 100k lebih. 💚💚💚
Maybe, buat sebagian yang nulis di wp angka segitu sedikit. Atau sebagian lain menganggapnya banyak.
Tapi bagiku, mau berapa pun angkanya. Mau berapa orang pun yang suka dengan karya ini.
Aku sangat sangat sangat menghargai dan berterima kasih!

Sekali lagi, makasih banget ya!🥺💚💚💚

Maaf juga kalau ada sebagian dari kalian yang baru nemu work ini dan baru mulai baca terus bertanya-tanya atau maybe sempat kecewa dengan beberapa part ending yang aku hapus.
Sorry banget, aku ngehapus karena sudah menjadi ketentuan selama karya ini terikat kontrak penerbitan.
Jadi, bagi kalian yang bener-bener sepenasaran itu. Boleh dibeli bukunya ya! Info pemesanan sudah aku rilis di part sebelum ini. Hehehe.

Dan bagi kalian yang maybe gak gitu seneng baca buku, tapi prefer baca di hape atau gadget. Berikut ini ada opsi lain buat kalian yang penasaran dengan akhir kisah Sehun dan Sejeong di TP. Salinel (penerbit TP) juga sudah merilis The Philanderer book versi softfile (ebook) dengan harga yang lebih murah dibanding buku fisiknya.

 Salinel (penerbit TP) juga sudah merilis The Philanderer book versi softfile (ebook) dengan harga yang lebih murah dibanding buku fisiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang mau ditanyai lebih lanjut, feel free to contact me via DM ya. Sorry kalau aku rada slr karena suka jarang buka wp lagi pekara kesibukan rl. But, aku akan tetap balas kalau sudah melipir ke wp.

Sampai ketemu lagi!!

Terima kasih💚

The Philanderer   [ Oh Sehun - Kim Sejeong ]  -  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang