"kenapa Nabe lama sekali ya?" tanya Ichigo membuat kedua muridnya mengalihan focus nya menatap Ichigo dan menggidikan bahu acuh, pertanda mereka tidak tahu. Setelah mereka bertaruh siapa yang akan memenangkan pertandingan mereka mulai menikmati pertandingan di arena.
Sedangkan di arena. Naruto berhasil bangkit dari serangan hakke rokujuyon sho milik Neji. Neji cukup terkejut saat melihat Naruto yang bangkit dari serangan nya. Naruto merasa pusing tapi dia mengingat perjuangan dan Hinata sampai mereka mengalami cedera kritis karena pertandingan mereka, dan juga dia mengingat akan janjinya pada Yuriye.
Dan akirnya dia berhasil berdiri dan itu mengejutkan Neji. Naruto kemudian bertanya tentang klan Hyuga dan kenapa dia membenci mereka. Neji melepas dan mengungkapkan juinjutsu milik keluarga utama. Neji kemudian menjelaskan tentang segel terkutuk dan keadaan seputar dan keluarga cabang klan Hyūga dan mengatakan bahwa nasib Naruto dalam pertandingan mereka sudah diputuskan ketika Naruto dipilih sebagai lawannya.
Mereka berdebat tentang hasil dari nasib pertandingan mereka yang telah ditentukan sebelumnya. Setelah itu, Neji menyerang Naruto dengan beberapa pukulan, dan ternyata ia berhasil bangkit Kembali.
"aku tidak akan...lari. Aku akan bangkit...bangkit melalui kata kataku... karena itu adalah jalan ninjaku" seketika Neji mengingat tentang perkataan Hinata yang sama persis dengan milik Naruto. Neji mendengus
"ku pikir aku sudah mendengar semacam itu sebelumnya"
"kau beserta takdirmu..aku tidak akan kalah untuk orang berengsek dengan hati dingin sepertimu!!"
Yuriye tersenyum kecil 'mattaku na'.
"ne Yuriye apa kau mau ikut dengan ku untuk mengganggu rubah bauk itu"
'hm tidak ah! Aku sudah berjanji untuk tidak ikut campur urusan Kurama dan Naruto'
"puh! kau tidak seruh Yuriye"
"sudahlah Yingne jangan ganggu Kurama sebentar lagi Naruto akan bertemu dengan nya"
"ah!! kau ini Yangcha, baiklah baiklah tapi setelah scen itu selesai aku akan langsung mengganggu nya"
"baiklah sepakat"
'mattaku kau ini Yingne suka sekali mengganggu Kurama'
Yingne menggidikan bahu acuh "entahlah, cukup menyenangkan saat menganggunya Bersama Ku-chan (panggilan sayang Yingne untuk Shukaku)"
'terserah mu lah'
Yuriye Kembali focus pada pertandingan. "bagaiman Kenji apa kau bisa merasakan Chakra milik Naruto" tanya Ichigo
"aku tidak bisa merasakan Chkra milik nya, Sudah pasti dia kalah"
Tiba-tiba saja Naruto menyatukan tangan nya. Yuriye yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya menyeringai senang "ne Ken-chan Ichigo-sensei kalian harus siapkan uang untuk aku dan Naruto"
Ichigo menatap bingung Yuriye "apa maksudmu Riye jelas jelas kau lah yang harus melakukan itu bukan. Karena jelas jelas bahwa si hyuga itu lah yang..."
"tidak mungkin, Chakra ini" kenji mematung saat melihat Chakra oranye yang mengelilingi tubuh Naruto
Luka luka mulai menutup dengan cepat. Neji yang melihat itu sangat terkejut bagaiman mungkin Chakra milik Naruto terbuka lagi setelah dia tutup dengan jutsu miliknya. Sementar itu Hiashi yang menonton itu juga terkejut saat melihat Chakra Naruto
'itu tidak mungkin....Chakra ini'
Kotetsu dan Izumo juga cukup terkejut, begitu pula para peserta lomba yang lulus. Ichigo menggeretakn giginya "yang benar saja dia mampu mengeluarkan Chakra itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
We are love you (naruto x oc)
RomanceDi bully Di jauhi orang tua yang setiap ia pulang bertengkar dan di tekan menjadi pewaris keluarga percaya atau tidak itu yang aku rasakan. ditekan untuk menjadi pewaris keluarga dan sempurna dalam segala hal, aku selalu berdo'a kepada kamu-sama u...