Author POV
Di suatu tempat yang terpencil......
"Sarutobi sialan!!" umpat seorang pria berambut hitam panjang dengan mata kuning yang mirip dengan ular.
"yah,itu tidaklah mudah. Orang yang menjadi lawan anda adalah Hokage terkenal. Dia yang dianggap terkuat dari kelima pemimpin negara besar. Di tambah fakta mengejutkan anak perempuan nya yang tanpa kita sangkah memiliki kekuatan yang hampir membunuh an---"
BRAK!!
"diam!! kau Kabuto jangan membuatku mengingat anak perempuan sialan itu" Kabuto yang di bentak hanya tersenyum tipis dan menunduk patuh.
"tapi bagaimanapun juga anda telah melakukan nya dengan baik.dua dari lima kage.."
"cukup, berhenti memberiku kata-kata simpati. Atau aku akan membunuhmu!" kali ini Kabuto benar benar diam.
"tentu aku tak bermaksud begitu. Memang benar kalau kita tidak berhasil membuat desa itu jatuh. Di sisi lain,tujuan dari rencana ini, Uchiha Sasuke. Tali pengikat anda sekarang ada padanya"
"hahaha sebagai bayaran untuk Kedua tangan ini dan semua jutsuku. Jika kita bisa mendapatkan Uchiha Itachi dari awal, ini tidak akan menjadi masalah. Meski begitu,itu hanyalah mimpi yang tidak bisa jadi kenyataan. Karena dia lebih kuat dari pada aku. Itulah sebabnya aku keluar dari organisasi itu"
"jadi apa rencana kita masih tetap sama"
"tidak, selain mendapatkan Uchiha Sasuke dapatkan juga Sarutobi Yuriye. Aku yakin dia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa,dengan dia yang berada dipihak kita aku yakin kita bisa menguasai seluruh dunia shinobi. Dan juga aku cukup penasaran apa dia memiliki segel kutukan juga. Jika dia memilikinya aku bisa mempelajari tanda kutukan itu. dan membuat nya menjadi bahan experiment ku"
Kabuto yang mendengar perintah dari Orochimaru tersenyum tipis. "kalau begitu saya harus membuat ramuan untuk menetralkan racun di tubuh anda"
Setelah pamit undur diri dia berjalan menuju sebuah ruangan di dalam ruangan itu terdapat berbagai tabung berisi berbagai hewan reptile yang sudah diawetkan. Dia berjalan kearah salah satu tabung yang didalam nya terdapat bulu berwarna ungu kehitaman.
Dengan perlahan dia mengambil bulu itu. senyum psikopat terkembang disana.
"kau benar benar membuatku penasaran Yuriye-chan. Racun yang terdapat dalam bulu ini mampu membunuh orang secara perlahan, racun ini bekerja selama 2 hari tergantung imunitas tubuh orang yang terkena. saat racun itu sudah menyebar orang yang terkena racun akan merasa mengantuk dan saat dia sudah tertidur langsung saja racun itu akan membunuh setiap saraf dalam tubuh. Tapi beruntung aku menyadari bahwa bulu milikmu ini memiliki racun"
Secara perlahan dia menaruh bulu itu di atas meja. Tapi tiba tiba saja bulu itu seperti terbakar, api ungu yang sangat panas mengelilingi bulu itu dan seketika bersaman dengan api yang menghilang bulu itu juga ikut menghilang. Kabuto yang melihat itu cukup terkejut tapi setelah itu dia menyeringai secara menyeramkan,tawa jahat miliknya menggema didalam ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are love you (naruto x oc)
RomanceDi bully Di jauhi orang tua yang setiap ia pulang bertengkar dan di tekan menjadi pewaris keluarga percaya atau tidak itu yang aku rasakan. ditekan untuk menjadi pewaris keluarga dan sempurna dalam segala hal, aku selalu berdo'a kepada kamu-sama u...