GUYS kelihatan nya di chap bakalan panjang deeh
Yuriye PoV
Aku mulai membuka mataku saat merasakan sesuatu yang basah dan berlendir di bawahku. Seketika ingatan saat aku di makan oleh ular milik Orochimaru terlintas begitu saja. Tunggu itu berarti benda yang ada di bawahku adalah.....
"HIII!!!" aku langsung bangkit dan merinding seketika saat mengingat kalau ini adalah lidah ular.
"menjijikan" aku melihat sekitar.
"bagaimana caranya keluar?" lalu satu ide muncul di otakku.
"meskipun beresiko, tak apa lah" Aku mulai melompat kedalam perutnya. Saat hampir mencapai perut nya aku mulai membuat segel tangan.
"Katon: endan" aku mengeluarkan api dan membakar organ dalam ular itu. tak lupa aku melapisis tubuhku dengan Suiton yang sedikit tebal agar aku tidak terlalu terkena dampak nya.
Author PoV
"lawanmu adalah aku Jiraya"
"cih! Doton:yumo noma" tiba-tiba saja muncul rawa di bawa Kedua ular milik Orochimaru. Jiraya melompat dan mendarat tepat di atas kepala salah satu ular.
"sial! aku benar-benar tak bisa menenggelamkan mereka layaknya disebuah rawa. Dan sialnya obat bius milik Tsunade masih bekerja dan aku tidak sempat mengambil tabung ramuan milik Yuriye" batin Jiraya di akhir
Sementara itu di tempat Shizune Vs Kabuto
Kabuto sempat terahlikan karena teriakan milik Naruto yang memanggil nama Yuriye. Dia cukup terkejut saat mengetahui kalau ular milik Orochimaru memakan sang gadis. Tapi dia memilih untuk focus kembali untuk melawan Shizune.
Shizune menggunakan alat yang mengeluarkaan jarum beracun. Tapi dengan mudah Kabuto menghindarinya. Dia melapisi telapak tangan nya dengan chakra dan mengarahkan nya pada Shizune membuat Shizune sedikit terpental.
"Ninpo: dokogiri" Shizune mengeluarkan asap beracun dari mulutnya.
'aku akan terperangkap jika sekali saja aku menghirupnya' dengan cepat asap itu menyelimuti tubuh Kabuto. Saat asap mulai menghilang, Shizune cukup terkejut saat melihat bahwa Kabuto sudah tidak ada disana. Tiba-tiba saja sebuah tangan muncul dari bawah dan menyentuh pergelangan kakinya. Rupanya Kabuto melemahkan urat kaki milik Shizune membuatnya jatuh terduduk.
Sementara itu Naruto berusaha untuk membuka mulut ular yang memakan Yuriye. Tapi ular itu menyundul Naruto membuat Naruto terpental, menabrak batu.
'sial!!! aku terlalu lemah' batin Naruto geram. Tubuhnya terasa kaku,tulangnya terasa remuk semua dan dia merasakan kalau kaki kanan nya sedikit keseleo.
DUAR!!!
Tiba-tiba saja ular yang memakan Yuriye meledak dan menyisahkan asap. Terlihat tubuh Yuriye yang akan jatuh. Kabuto yang saat itu sedang ingin menuju Tsunade terkejut. Langsung saja dia membuat bunshin untuk mengatasi Tsunade sedangkan dirinya yang asli menangkap tubuh Yuriye.
Manik obsidaah milik Kabuto menatap wajah Yuriye yang terlihat damai. Dengan perlahan dia membaringkan tubuh gadis itu. tangan nya terangkat mengelus pelan pipi kenyal milik Yuriye. Ingin rasanya dia menghujam ciuman dipipi itu. lalu fokusnya terahli oleh bibir kecil berwarna merah mudah milik Yuriye. Ibu jarinya mengusap pelan bibir itu. tanpa dia sadari wajahnya mulai mendekat.
5cm
3cm
Tinggal satu inci lagi bibir mereka bertemu sampai....
KAMU SEDANG MEMBACA
We are love you (naruto x oc)
RomanceDi bully Di jauhi orang tua yang setiap ia pulang bertengkar dan di tekan menjadi pewaris keluarga percaya atau tidak itu yang aku rasakan. ditekan untuk menjadi pewaris keluarga dan sempurna dalam segala hal, aku selalu berdo'a kepada kamu-sama u...