DRAP
DRAP
Terlihat dua bayangan hitam yang berlarih lincah diatas pasir. Beban yang mereka bawa dan badai pasir tidak membuat mereka menurunkan kecepatan. Salah satu penunggang disalah satu mahluk itu memberi isyarat untuk berhenti.
"Riye? Ada apa?" ucap penunggang dibelakang nya seraya membuka tudung jubah miliknya dan memperlihatkan surai yang berwarna merah. Dia menatap heran rekan nya. Orang didepan nya membuka peta.
"Badai semakin menggila dan langit juga mulai gelap lebih baik kita istirahat terlebih dahulu. Lagi pula perkiraan ku desa Suna tinggal 5 Km dari sini. Kita akan mengistirahatkan Roku dan Nami terlebih dahulu" ucap seorang gadis yang juga membuka tudungnya dan memperlihatkan rambut hitam legam nya yang tergulung rapi. Dia menggulung kembali peta miliknya. Tangan putihnya mengeluas bulu hitam Roku.
"Aku setuju dengan Riye, kita harus mengistirahatkan mereka. Aku yakin membuka portal dengan jarak sejauh itu pasti memakan tenaga mereka, apa lagi mereka sudah berlari kurang lebih 21Km dari gerbang Konoha" ucap penunggang satunya, dia juga ikut membuka tudung memperlihatkan rambut baby blue nya.
"Bagaimana Ken-chan apa kau setuju" tanya pria bersurai merah yang kita tahu bernama beruang-Eh!! Salah maksudnya Watanabe. Yang ditanya hanya menggidikan bahu acuh.
"Baiklah kita cari gua untuk istirahat" gadi bersurai hitam yang kita tahu ada lah sang toko utama kita Yuriye. Dia kembali memasang tudung miliknya begitu juga Nabe dan Ichigou. Roku pun berlari lagi diikuti Nami di belakangnya.
Saat ini mereka sudah jauh dari desa Konoha setelah Roku dan Nami membuka potral yang langsung menuju keperbatasan. Lalu bagaimana dengan Watanabe yang takut dengan Roku tapi malah terpaksa naik?
Yuriye membantu Watanabe dengan menyuruh Watanabe membayangkan bahwa mereka sedang naik seekor kuda yang gagah perkasa. Awalnya Watanabe berteriak menolak dan akhirnya tanpa sugesti Yuriye yang gagal Watanabe sudah mau terbiasa menaiki Roku tapi tetap tidak menghilangkan rasa traumanya pada anjing atau apaun yang satu ras dengan hewan itu.
Kalian faham kan gimana pembagian nya? Jadi gini yang naik Roku itu Yuriye-Watanabe dengan Yuriye yang mengendalikan dan Watanabe yang duduk santai dibelakang Yuriye. Sedangkan Nami dinaiki oleh Tanaka bersaudara dengan Kenji sebagai pengendali dan Ichigou yang menjadi seperti Watanabe santai tanpa beban.
---------------------------------------------
"Makanan malam sudah siap" ucap Yuriye sembari membuka tutup panci dan membuat uap yang bearoma lezat mengepul diudara.
Dengan perlahan dia menuangkan makanan pada masing-masing mangkuk yang sudah dia bawa. dia juga tidak melupakan Roku dan Nami yang duduk santai sembari menggoyangkan ekor mereka antusias saat mencium aroma masakan yang dibuat oleh tuan mereka Eh! Salah maksudnya tuan nya Roku.
Watanabe yang mencium bau yang lezat membuat perutnya berbunyi. Langsung dia melompat dan mengambil mangkuk yang sudah terisi penuh oleh sup buatan Yuriye.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are love you (naruto x oc)
RomanceDi bully Di jauhi orang tua yang setiap ia pulang bertengkar dan di tekan menjadi pewaris keluarga percaya atau tidak itu yang aku rasakan. ditekan untuk menjadi pewaris keluarga dan sempurna dalam segala hal, aku selalu berdo'a kepada kamu-sama u...