45

2.1K 214 85
                                    

Kakashi PoV

"hah...hah....hah" Akhirnya aku bisa lepas dari genjutsu milik Itachi. Sial! Rasanya aku seperti di ambang kematian. Karena tubuhku sudah tidak kuat akhirnya aku terjatuh. Tapi ku masih bisa mempertahankan chakraku untuk tetap berdiri di atas air.

"Kakashi, dōshitano. Apa kita masih harus menutupi mata?" tanya Kurenai terdengar cemas

"m-masih...belum" jawabku lemah

"apa yang terjadi?! Setelah dia selesai bicara kenapa tiba-tiba saja kau terjatuh" tanya Asuma.

'sial! tiga hari di dunia Genjutsu terasa lebih sedikit di banding waktu di dunia nyata. Tapi kenapa dia tidak langsung membunuhku.dia bisa melakukan nya dengan mudah kalau dia mau' batinku bertanya-tanya. Tiba-tiba saja muncul Kisame disebelah Itachi.

"ohh........menerima justu itu tanpa menyebabkan jiwanya runtuh. Demo Itachi,hal itu juga berbahaya bagimu jika kau menggunakan mata itu terus-menerus" ucap Kisame yang tidak ditanggapi sama sekali oleh sang empu

Aku mulai menanyakan apa tujuan nya kemari adalah Sasuke. Jawaban miliknya tidak terlalu membuatku terkejut.

"tidak....itu adalah warisan peninggalan Yondaime Hokage" ucapnya dngan wajah dingin.

'rupanya tujuan nya adalah Naruto' seketika ingatan ku kembali kebeberapa jam yang lalu saat aku bertemu dengan Jiraya-san dan dia mengatakan bahwa dia akan mengajari Naruto dan mengurus Naruto untuk sementar waktu.

"jadi Kyuubi yang berada dalam tubuh Naruto lah yang menjadi target kalian? Aku tau kalau kalian berdua bukan satu-satunya yang bergerak.lalu nama organisasi kalian adalah..."

"Akatsuki"

Tiba-tiba saja muncul portal tak jauh dari kami dan muncul Yuriye yang sedang menunggangi seekor serigala berbulu hitam. Langsung saja dia berhenti tepat di depan kami. Yuriye turun dari serigala itu dan menghampiri kami.

"Kakashi daijobu?" aku tersenyum di balik masker ku saat melihat raut cemas miliknya. Aku mengangguk sebagai jawaban.

"Yuriye-chan apa itu kau" tanya Kurenai

"Yuriye pergi dari sini dia bukan-"

"diam lah Sumaniki" Asuma hanya diam. Aku baru sadar kalau Yuriye tidak menutupi matanya. Aku menarik gadis itu kepelukan ku dan menutupi mata kuning nya.

"Kakashi apa yang.."

"agar kau tidak terkena genjutsu miliknya" potongku. Entah aku yang salah lihat atau bagaimana. Bisa kulihat kilatan cemburu di mata Itachi dan Kisame.

"Kisame! Aku akan membawa Kakashi dan Yuriye,dan kau habisi sisanya" tanpa pikir panjang Kisame maju dan mengarahkan Samehadanya pada kami. Tapi tiba tiba saja...

"Konoha Gouriki senpu" Guy datang tepat waktu dan menghalangi Kisame.

Author PoV

Yuriye melepas tangan Kakashi yang menutupi matanya dengan perlahan.dia tau siapa yang membantu mereka. "bangsawan Konoha,hewan ganas berwarna biru.."

"demo Guy nii-kau bukan bangsawan dan kau bukan hewan yang berwarna biru kau berwarna Hijau" ucap Yuriye datar membuat Kisame hampir tertawa tapi dia tahan karena situasi tidak mendukung.

"geh! Yuriye jangan ganggu aksi kerenku dalam perkenalan. Huft baiklah aku perkenalkan lagi aku adalah Guy maito" ucapnya dengan senyum pepsoden miliknya

"heh! Indah sekali....bukankah kau seharusnya disebut seekor hewan aneh atau hewan Hijau yang aneh" ucap Kisame remeh

"jangan remehkan orang itu" ucap Itachi memperingatkan. Sementara itu Yuriye merasakan tubuhnya sedikit memberat dia bisa merasakan deru nafas yang tersenggal senggal yang menggelitik lehernya.

We are love you (naruto x oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang