prolog

11.3K 673 57
                                    

Apa yang pertama kali kalian pikirkan jika memiliki keluarga kaya raya dan memiliki banyak cabang di hampir seluruh dunia.

Apa yang pertama kali kalian pikirkan jika  dilahirkan dengan wajah yang cantik bak boneka kepintara di atas rata rata di academik maupun non-academik.

Hidup yang sempurna ?

Bahagia ?

Atau

Sengsara ?

Yang pasti kalian memilih pilihan pertama atau pilihan kedua.

Jika kalia tanyakan padaku maka aku memilih pilihan terakhir , kenapa? karena itu lah yang kurasakan saat ini

.........+ +.........
~~

PRANG!!!!

Sore itu di Sebuah mansion besar lebih tepatnya di ruang tamu suara piring pecah menggemah di seluruh rumah, piring antik yang harganya jutaan itu pecah berkeping keping dan di susul oleh suara teriakan yang menggema di seluruh rumah.

"SEHARUSNYA KAU BISA MENJAGA ANAK MU DENGAN BAIK,  INI KAN TUGAS MU SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA "

"ANAK KU,  HEI DIA JUGA ANAK MU KENAPA KAU SELALU MENYALAKAN KU HA !!! KAU SEBAGAI AYAH HARUSNYA BISA MENGAJARINYA SOPAN SANTUN"

"AKU!!!! HARUSNYA KAU!!! KAU KAN IBUNYA AKU SIBUK MENCARI NAFKAH UNTUK KEBUTUHAN KELUARGA KITA"

"DAN KAU ADALAH AYAH NYA, KAU PIKIRKAN AKU TIDAK MENCOBA MENCARI NAFKAH, KAU PIKIR HANYA KAU SAJA YANG SIBUK AKU JUGA SIBUK"

Ceklek
"tadaima"

suara pintu yang tebukan dan di susul suara seorang gadis berumur sekitar 17-18 th rambut hitam pendek sebahunya terlihat indah dan manik berwarna kuning cerah seperti sinar matahari, tapi jika kalian lihat lebih jelas hanya ada tatapan dingin dan datar.

Melihat kedua orangtuanya yang sedang bertengkar ia hanya menatap datar seperti sudah biasa "bertengkar lagi hm,  kali ini topik nya apa" gadis itu langsung saja berjalan menuju ke lantai 2 di mana Kamar nya berada dan mengabaikan dua orang yang saling melontarkan cacian tersebut

"LIHAT, LIHAT!!! BAHKAN DIA TIDAK TAU SOPAN SANTUN, INI SEMUA SALAH MU SEHARUSNYA KAU MENJADI IBU BISA MENGAJARINYA SOPAN SANTUN"

"AKU, KAU BILANG INI SALAH KU, HEI DIA MENCONTOH SEPERTI ITU KARENA MU"

gadis itu membanting pintu kamarnya dengan keras dia tidak pedulu bila pintu nya bisa saja rusak dan dia tidak peduli jika besok pagi ia akan dapat omelan panjang lebar dari ibu atau ayah nya

"LIHAT DIA BAHKAN BERANI MEMBANTING PINTU DENGAN KERAS"

"YURIYE GREMORY SEGERA TURUN KEMARI DAN MINTA MAAF"

"UNTUK APA AKU MINTA MAAF?!!! SEHARUSNYA KALIA YANG MINTA MAAF BISAKAH KALIAN TIDAK BERTENGKAR SEHARI SAJA AKU INGIN SAAT AKU PULANG SEKOLAH KALIAN MENYAMBUTKU DENGAN SENYUMAN BUKAN TERIAKAN, SEBELUM AKU YANG MEMINTA MAAF LEBIH BAIK KALIAN KOREKSI DULU KESALAHAN KALIAN"

Gadis itu duduk sambil menekuk lututnya kedua tangan nya dia gunakan untuk menutup kedua telinganya,  "selalu saja, bisakah bisakah kalian tidak bertangkar  bisakah kalian menyambut ku dengan senyuman bukan teriakan dan cacian bisakah? " gadis kecil itu tersenyum miris "sepertinya tidak dan tidak akan pernah "  gadis kecil itu berjalan sempoyang ke kasurnya yang berukuran queen size nya dan merebahkan diri sambil menatap atap kamarnya yang berhias berbagai origami bangau yang digantung menggunakan benang

"Menurut mitos kalau kira membuat seribu origami burung bangau maka harapan kita akan dikabulkan oleh kami-sama" ia tersenyum miris dan menghelanapas "dan bodohnya aku percaya mitos itu, lebih baik aku mengganti seragamku"

-------* *-------
>

Yuriye POV

Setelah membersihkan diri aku langsung memakai dress tidur berwarna putih polos dan di tengah nya bergambar kucing. Aku berjalan kearah nakas dan mengambil botol kecil berwarna hitam saat aku membuka tutup nya ternyata isinya kosong "bagus sekarang obat tidur ku sudah habis, sepertinya aku tidak akan tidur malam ini" kalia pasti bertanya tanya kenapa aku minum obat tidur Insomnia kah?  Ya benar aku menngidap penyakit itu dimana kondisi ini membuat seseorang tidak bisa tidur dengan tenang.

Aku mulai mengalami ini saat kelas 4. aku bangun setiap malam entah itu karena mimpi buruk atau hal yang lain tapi yang pasti aku tidak bisa tidur tanpa obat itu. Aku tau itu akan membunuhku secara perlahan. Tapi hey siapa yang perduli. "dari pada aku nganggur malam ini lebih baik aku nonton naruto shippuden saja eh tapi aku sudah nonton itu berkali kali sampai aku hafal semua episode nya" aku pun mulai perpikir apa yang akan aku lakukan untuk menghabis kan Malam ini "mengerjakan PR tapi hari ini tidak ada PR, hmmm apa ya"  tidak menemukan titik terang akhirnya aku memilih untuk menonton ulang seluruh episode naruto dan naruto shippuden aku tidak perduli, lagi pula besok kan hari minggu.

--------- • • ? --------
--

"aahhh memang ya naruto yang terbaik" aku melihat jam yang bertengger di tangan kanan ku " heeee sudah jam 11 ya tidak kusang ka aku meng habiskan waktu 6 jam untuk melihat seluruh episode naruto dan tadi aku melihat naruto the move the last hokage aaa ternyata dugaan ku benar naruto akan menikah dengan hinata" aku pun memandang layar laptop yang menampilkan Wallpaper naruto shippuden "andai aku bisa masuk dunia mu naruto aku akan membuat semua karakter cowok dalam anime naruto jatuh cinta padaku hahahaha...  Aku tidak peduli sih sama pasangan mereka hahahaha....  Dasar aku serahkah" tiba tiba angin kencang berhembus dengan kuat sampai jendela kamar ku terbuka dan menerbangkan beberapa helai daun

Aku bangkit dari kasur ku untuk menutup jendela kamar ku. Tiba tiba sebuah cahaya muncul. seketika pandangan ku menggelap samar samar aku mendengar suara dan akhirnya pandangan ku menggelap.

"...... Aku akan mengabulkan keinginanmu yuriye"


++++++++++++++++++
Yahooo hehehe ini ff pertama ku jadi semoga kalian suka

By by


















We are love you (naruto x oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang