50

1.4K 147 15
                                    


next

Setelah pelantikan dan medeklarasikan bahwa dirinya adalah Godaime Tsunade segera kembali ketempat Yuriye tertidur sekarang.

Sreek!

"Ah!Mor bagaimana pelantikan nya lancar bukan?" terlihat Yuriye yang sudah rapi dengan pakaian misinya dan jangan lupa rambut hitamnya yang dia sanggul memperlihatkaan leher jenjangnya yang putih.

"Ah!Mor bagaimana pelantikan nya lancar bukan?" terlihat Yuriye yang sudah rapi dengan pakaian misinya dan jangan lupa rambut hitamnya yang dia sanggul memperlihatkaan leher jenjangnya yang putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(begini lah kira-kira)

"Yuriye?!kau sudah bangun? Sejak kapan? dan dimana Shizune?" Yuriye menunjukan Shizune yang telah tertidur pulas.

"Aku sengaja memberikan sedikit pukulan pada Shizune-nee karena dia melarangku untuk bangun jadi aku sedikit memukul titik saraf di tenguknya dan membuatnya pingsan" ucap Yuriye dengan santai sembari meminum Ocha miliknya.

"Ooh dan Mor apa kau sudah melihat hasil eksperimen yang semalam. Aku sudah menemukan metode yang tepat tapi sayang nya aku membutuhkan 2 bahan untuk melakukan metode itu agar berjalan lancar, dan untuk Kedua bahan itu sayangnya sangat lah langkah Mor"

"Kalau begitu katakan padaku ke 2 bahan apa itu?" tanya Tsunade sembari menatap serius Yuriye

"Yang pertama adalah Fumetsu no gaikotsu ini adalah tanaman yang memiliki racun yang dapat membuat penderita memiliki kelumpuhan karena tanaman ini memiliki racun yang melumpuhkan tulang. Tapi jika kita bisa mengelolahnya dengan baik maka kita bisa membuatnya menjadi obat untuk menyembuhkan tulang yang sudah rusak. Lalu yang Kedua kita juga membutuhkan racun kalajengking merah"

"Lalu bagaimana kita mendapatkan kedua bahan itu? dan siapa yang akan mencarinya?" tanya Tsunade bingung Kedua bahan itu, dia tidak pernah mendengar nya dan dia berpikir sangat tidak mungkin Kedua bahan itu berada di Konoha itu berarti Yuriye dan Teamnya akan menjalan misi keluar desa dan itu akan sangat membahayakan Yuriye, mengingat gadis itu saat ini menjadi incaran dari ke-4 negara besar

"Kalajengkin merah berada di wilayah Sunagakure dan untuk Fumetsu no gaikotsu berada di Kirigakure. Aku tahu kau pasti akan melarangku Mor tapi aku mohon kali ini saja ijin kan aku untuk melakukan misi di luar desa dengan hanya bersama team ku. Aku meminta ini atas dasar keinginanku untuk meyembuhkan Lee" ucap Yuriye dengan membungkuk 90˚. Tsunade yang melihat itu terkejut dan akhirnya menuruti permintaan Yuriye.

"Baiklah aku beri misi Team dengan misi tingkat B" ucap Tsunade dengan pasrah.

"Arigatou Mor" ucap Yuriye dengan senyum manis miliknya

"Dan kalian bertiga keluarlah tidak perlu menguping segala Ichigou-sensei,Kenji,Nabe" ucap Yuriye yang tiba-tiba membuka pintu dan..

Gubrak!

Terlihat Ichigou,Kenji, dan Watanabe yang saling menindih satu sama lain. Dengan Watanabe yang berada paling bawa diatasnya ada Sensei dan yang terakhir ada Kenji tapi dengan segera dia bangkit dari posisi konyol yang memalukan itu. Yuriye besedekap dada kala melihat cengiran dari senseinya dan Watanabe sedangkan Kenji dia hanya memalingkan muka dengan wajah yang menahan malu.

We are love you (naruto x oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang