Sepesial Chap

1.7K 149 28
                                    

HAIII MINAA!!! ok ini sesuai dengan jumlah vote yang terakhir kali aku lihat kalau gak sala beberapa minggu yang lalu deh. jadi soo maaf ya kalau semisalnya udah berubah vote nya. selamat unduk!!!

ITAYURI LOVERSS!!!! 

ok ini buat kalian

Author POV

"aku ingin kau jadi pasangan danceku nanti saat babak final nanti, Uchiha Itachi" ucap gadis bermanik topaz menatap pria didepan nya dengan ambis yang menggebu gebu.

"aku menolak" ucap seorang pria bermaik Obsidan yang menatap sang gadis dengan dingin.

"he!! Kau yakin menolak langsung ajakan ku"

"kenapa harus aku?"

"karena lelaki yang terdaftar dalam list kontes tan hanya kau yang tersisah jadi aku rasa hanya kau yang pantas jadi pasangan ku. Maka dari itu aku memilih mu"

"tidak"

"ayolah Uchiha-senpai,onegai!"

"jangan membuatku mengulang kata-kata ku Sarutobi-san"

"ck! Kau menyebalkan, baiklah begini saja bagaimana kalau kita membuat taruhan" Itachi yang mendengar itu hanay berwajah datar.

"heh! Memang apa yang bisa kau pertaruhkan, gadis kecil seperti mu bisa apa"

"dengar, jika teamku bisa mendapat point diatas team mu maka kau harus mau menjadi pasangan ku di babak penyisihan 2 bagaimana" ucap Yuriye sembari memberikan tangan nya untung berjabat tangan. Itachi menatap dingin tangan kecil milik Yuriye.

"konyol" ucapnya dan berbalik badan. Yuriye tidak kehabisan akal dia langsung manarik tangan Itachi. Membuat sang empu menatap tajam mata gadis bermanik topaz. Sedangkan yang ditatap sebenarnya takut tapi demi mendapat pasangan maka dia akan melakukan apa pun kecuali menjual tubuhnya. Mata Itachi memberikan sinyal agar Yuriye mau melepas tangan nya. Yuriye yang mengerti itu langsung mengangkat tangan nya seperti perampok yang ditodong kan pistol oleh polisi.

"jika aku kalah maka kau boleh meminta 2 permintaan apa pun dari ku tapi jangan yang aneh-aneh atau aku banting kau" Itachi menyeringai meremehkan.

"tidak tertarik" ucapnya dan mulai meninggalkan Yuriye yang mulai ketar-ketir tapi satu ide gila muncul di kepalanya.

"baiklah! Apa ini yang namanya Uchiha Itachi yang ternyata hanya pengecut yang takut kalah oleh seorang gadis" tanpa Yuriye ketahui kata-kata itu membuat Itachi mendidih. Dia langsung berbalik dan berjalan mendekati Yuriye. Yuriye yang merasakan aura membunuh milik Itachi segera mundur.

'sial! Seharusnya aku tidak mengatakan itu. lihat sekarang akibat perbuatan mu Sarutobi Yuriye' tanpa Yuriye sadari dia sudah tidak bisa mundur lagi akibat punggung kecilnya sudah terbentur oleh dinding. Saat dia ingin kabur satu tangan kekar memblokir jalur kanan nya saat dia ingin kabur dari sisi kiri tangan kekar lain juga memblokir jalan nya. manik topaz itu menatap kedepaan, dia langsung disambut mata Obsidan yang menatapnya dingin dan tajam.

"U-Uchiha-san"

"aku paling tidak suka ada yang mengataiku pengecut. Dan aku tidak takut kalah oleh gadis kecil sepertimu. Aku hanya takut kau lah yang akan kalah dan malah merengek meminta pengampunan dariku. Dan itu cukup merepotkan kau faham. Baiklah aku terima tantangan mu itu,jadi..." Itachi mendekatkan mulutnya ketelinga Yuriye dan berbisik dengan suara serak yang mampu membuat para wanita meleleh, tapi tidak bagi Yuriye itu seperti suara malaikat maut yang sudah siap untuk mencabut nyawanya detik itu juga"....persiapkan dirimu"

Langsung saja Itachi mejauhkan diri dan berjalan meninggalkan Yuriye yang masih mematung di tempat. Kakinya sudah seperti jeliy,dan tanpa abah-abah tubuhnya merosot jatuh ketanah.

We are love you (naruto x oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang