Bertemu (2)

5.1K 549 120
                                    

Yuriye POV

Aku terbangaun karena merasakan sinar matahari pagi yang menembus cela jendela, entah kenapa aku tidak bisa bergerak, aku melihat tangan kekar yang melingkari tubuhku saat ku telusuri ternyata tangan itu milik....

"KAKASHI!!!  APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU?!!!! " kulihat dia sedikit menggeram kesal dan dia mempererat dekapannya pada ku "tidurlah lagi yuriye aku masih mengantuk"

"ap...tunggu bangun bakashi kau harus menjelaskan kenapa kau berada di kamarku? ha!!! " tanya ku menatapnya tajam, hey coba kau pikir saat kau bangun kau sudah dipeluk oleh seorang pria, siapa yang gak takut cobak. bisa kulihat dia sedikit membuka matanya "kau tidak ingat apa yang terjadi semalam" aku menaikan sebelah alis ku 'semalam?,memang ada apa semalam?' "sudah ku kira kau tidak akan mengingatnya"

Flasback on  (masi yuriye POV ya)

Sepertinya malam ini akan turun hujan "semoga saja sumaniki baik baik saja,  lebih baik aku memasak"

Tok tok tok

"siapa yang bertamu malam malam begini" aku pun berjalan kearah pintu dan betapa terkejutnya aku saat kulihat kakashi berdiri di depan pintu"are kakashi-san konbanwa" kakashi hanya menganggukan kepala "ada apa malam malam begini, kalau mencari sumaniki dia belum..."

"ah tidak, aku tidak mencari Asuma hanya saja aku disuruh oleh sandaime-sama untung menjaga mu, asuma baru pulang besok" aku terkejut dengan perkataan kakashi  'a-apa yang benar saja otou-sama kira aku tidak bisa menjaga diri sendiri, dasar'

"ah sou desuka, masuklah dulu kakashi-san aku akan menyiapkan minum dan membersihkan kamarmu dulu"

Kakashi POV

Kulihat yuriye kembali dengan membawa nampan berisi segelas teh dan sakura mochi "cobala kakashi-san aku tadi baru saja membuatnya" aku memakan satu sakura mochi 'enak' "bagai mana kakashi-san" kulihat raut wajah yuriye yang penasaran akan jawabanku 'ugh dia terlihat manis kalau seperti itu'

"lumayan" jawabku, tangan ku terulur menepuk pelan puncuk kepalanya,kulihat dia menghela napas lega "yokatta" ucapnya sambil tersenyum manis 'kawaii!!!'  aku melihat kotak kayu berbentuk persegi panjang di atas meja "itu punya siapa? " tunjukku

"ah itu dari itachi dia tadi membelikanya untukku"bisa kulihat tatapan senang darinya 'kenapa aku tidak suka cara dia menatap kotak itu' "apa kau suda membukanya" tanyaku dia menggelengkan kepalanya dia meraih kotak itu dan membukanya.

Yuriye POV

Aku terkejut saat mendapatkan seruling dan 2 gantungan

Aku terkejut saat mendapatkan seruling dan 2 gantungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"seruling, kau bisa main seruling?" aku mengangguk

"bisakah kau memainkannya"

We are love you (naruto x oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang