Chapter 18

2.2K 354 39
                                    

Setelah kejadian malam itu, (Y/n) tak pernah menginjakkan kakinya pada ruangan yang tersebut lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian malam itu, (Y/n) tak pernah menginjakkan kakinya pada ruangan yang tersebut lagi. Walau dia masih penasaran dengan kedua orang tuanya. 

Ron sendiri meyakinkan Harry bahwa perkataan Dumbledor itu benar. Pastinya Harry tidak dapat melupakan apa yang dilihatnya meski dia mau. 

Anak kembar keluarga Agnes kembali ke Hogwarts seminggu sebelum semesterbaru dimulai. (Y/n) telah sepakat dengan kedua sahabatnya bahwa mungkin ide bagus untuk meminta bantuan kembar Agnes.

Apa lagi Ron tau bahwa keluarga Agnes memiliki perpustakaan pribadi dirumah mereka. Tapi sayang, pencarian mereka tidak mendapatkan hasil.

Hermione kembali ssehari sebelum sekolah dimulai, punya pandangan laintentang kejadian itu. Dia setengahnya merasa ngeri membayangkan Harry dan (Y/n) meninggalkankamar, berkeliaran di sekolah selama tiga malam berturut-turut dan setengahnya merasa kecewa karena dia tidak berhasil menemukansiapa Nicolas Flamel.

Mereka sudah nyaris kehilangan harapan menemukan Flamel dalam bukuperpustakaan, meskipun Harry masih yakin dia pernah membaca nama itu entah di mana.

Begitu semester baru mulai, mereka kembali membuka-buka buku selama sepuluh menitdalam waktu istirahat mereka. Tapi kali ini ada Wendy dan Elliot yang membantu mereka, walau awalnya Elliot tidak setuju.

Waktu Harry bahkan lebih sedikit dari kedua temannya, karenamasa latihan Quidditch sudah mulai lagi.Wood melatih timnya lebih keras dari sebelumnya. Bahkan hujan yang turun terusmenggantikan salju tidak mematahkan semangatnya.

Si kembar Weasley mengeluh Oliver telah menjadi fanatik, tetapi Harry memihak Oliver. Oliver sendiri sepertinya memiliki perhatian lebih pada (Y/n). Apa lagi saat dia melihat (Y/n) keleahan Oliver langsung mengistirahatkan tim.

Fred dan Goerge tentunya senang dengan adanya (Y/n) di tim, karena sang gadis mampu membuat Oliver tidak terlalu fanatik. Tapi tentunya jika berhubungan dengan Quidditch sang kapten masih saja melatih timnya dengan keras.

Tapi jika mereka memenangkan pertandinganberikutnya, melawan Hufflepuff, mereka akan menyusul Slytherin dalam KejuaraanAntar-Asrama untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Dalam satu sesi latihan Oliver tampak sangat marah kepada kembar Weasley karena sikap mereka yang pura pura tergelincir. (Y/n) tak dapat menyalahkan Fred dan Goerge, toh Oliver seperti memaksa mereka latihan dibawah hujan yang membuat tubuh (Y/n) basah.

Belum lagi angin membuat sang gadis dingin. Tapi kali ini Oliver bahkan tidak memperdulikannya yang membuat si kembar Weasley berulah.

"Bisakah kalian berhenti bermain-main?!" bentak Oliver yang tampak lelah berusaha menghentikan prilaku kembar Weasley "Oh tentu tidak, tidakkah kau lihat tubuh Adik kelas favorit ku mengigil begini?" Ujar Goerge merangkul pundak (Y/n).

"Tindakan seperti itulah yang akan membuat kita kalah dalam pertandingan! Snapeakan jadi wasit kali ini dan dia akan mencari-cari segala alasan untuk mengurangi angkaGryffindor!" teriak Oliver. 

𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang