"Jadi kau dikirim oleh sekolah yang disebut Hogwarts itu?"
Keesokan hari tiba, (Y/n) masih sedikit terkejut akan kebenaran yang diterimanya. "Tentu saja, aku adalah pemegang kunci disana."
Kedua orang itu sekarang berada di kursi taman tempat (Y/n) tidur. Mereka duduk sembari memakan roti simpanan sang gadis "lalu mengapa kau kesini?" Pertanyaan tersebut membuat Hagrid menatap sang gadis
"Nyonya Figg bilang kau tak percaya akan Hogwarts. Karena itu aku datang menjemputmu," bagaikan sebuah petir menyambar (Y/n) mengedipkan matanya "jadi Hogwarts itu nyata?"
Hagrid mengangguk, sungguh hal yang sangat tidak terduga. (Y/n) hampir menganggap ini hanyalah mimpinya. Jika benar ini mimpi tentu dia tak ingin terbangun.
Setelah selesai memakan roti sebagai sarapan, sang pria berdiri menghadap (Y/n) "Sebaiknya kita cepat, karena hari ini adalah hari terakhir mempersiapkan sekolahmu. Besok juga aku akan mengantarmu ke stasiun."
Memandang Hagrid dengan penuh keheranan (Y/n) berkata "mempersiapkan apa? Yang ku dapatkan kemarin hanyalah sebuah surat penerimaan," tatap Hagrid seperti ragu dan ingin tertawa mendengar ucapan (Y/n).
"Apa kau masih menyimpan surat mu? Jika iya coba lihat isinya dengan teliti."
Tangan (Y/n) segera meraih tasnya. Dia membuka dan mencari keberadaan amplop bewarna krim(?). Tak lama setelah menukan benda itu, sang gadis langsung melihat isi amplop tersebut.
Ternyata benar, di dalam amplop terlihat secarik kertas persegi yang terlipat. Mengambil kertas itu, (Y/n) langsung membuka lipatannya.
SEKOLAH SIHIR HOGWARTS
Seragam
Siswa kelas satu memerlukan :
Tiga setel jubah kerja sederhana (hitam).Satu topi kerucut (hitam) untuk di pakai setiap hari.
Sepasan sarung tangan pelindung (dari kulit naga atau sejenisnya).Empat mantel musim dingin (hitam, kancing perak) tolong diperhatikan bahwa semua pakaian siswa harus ada label namanya.
Buku
Semua siswa harus memiliki buku-buku berikut :
Kitab mantra standar (Tingat 1) oleh Miranda.
Goshawk Sejarah Sihir oleh Bathilda Bagshot.
Teori Gaib oleh Adalbert Wagging
Pengantar Transfigurasi bagi Pemula oleh Emeric.Switch
Seribu satu tanaman Obat dan Jamur gaib oleh Phyllida.
Spore Cairan dan ramuan ajaib oleh Arsenius JIgger.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ
FanfictionDitendang keluar dari panti asuhan, (Y/n) harus bertahan hidup sendiri dari umur 8 tahun. Kehidupan (Y/n) Haverson berubah setelah mendapat sebuah surat entah dari siapa. Malam itu, malam yang sama seperti malam lainnya. (Y/n) baru akan bersiap untu...