(Y/n) tak pernah menduga bahwa dirinya akan tidak menyukai seseorang sebanyak dia tidak menyukai bau kol di rumah nyonya Figg. Draco malfoy namanya siapa lagi yang berani menganggu (Y/n) kecuali Draco.
Untunglah anak kelas satu Gryffindorhanya bersama anak-anak Slytherin pada pelajaran Ramuan saja, maka mereka tak perlusering-sering bertemu Malfoy.
Atau paling tidak, begitulah adanya sampai mereka melihat pengumuman yang di tempatkan di ruang rekreasi Gryffindor yang membuat mereka semuamengeluh. Pelajaran terbang akan di mulai pada hari kamis, dan Gryffindor serta Slytherin akan belajar bersama-sama.
"Gawat deh," kata Harry muram. "Inilah yang sangat kuinginkan. Kelihatan konyol diatas sapu di depan Malfoy." Dengan sepenuh hati (Y/n) mengangguk "aku setuju, mentang dia lebih tinggi dia sering meletakkan barangku di tempat tinggi."
"Menurutku kalian tak perlu khawatir, kalian itu natural." ujar Ron yang menyemangati kedua sahabatnya "Lagian, Malfoy memang selalu menyombongkan dirinya, apa lagi soal masalah Quidditch. Aku bahkan tak mempercayai omongannya."
Seekor burung hantu serak membawakan bungkusan kecil untuk Neville dari neneknya.Neville membukanya dengan bersemangat dan menunjukkan bola kaca sebesar kelerengbesar, yang kelihatannya penuh asap putih.
"Ini Remembrall—bola ingat-semua!" dia menjelaskan."Nenek tahu aku sering lupa—bola ini memberitahu kita kalau ada sesuatu yang kitalupa melakukannya. Lihat, pegang eraterat seperti ini dan kalau dia berubah merah—oh...."Wajah Neville panik karena Remembrall itu mendadak saja menyala merah, "... berarti kaumelupakan sesuatu...."
(Y/n) bertepuk tangan sembari tersenyum kearah Neville "Baguslah, nenekmu sangat perhatian padamu. Tapi sebaiknya sekarang kau coba ingat apa yang kau lupakan," tak butuh waktu lama untuk Neville menyetujui ucapan (Y/n).
Neville sedang berusaha mengingat apa yang dia lupakan ketika Draco Malfoy yangsedang melewati meja Gryffindor, menyambar bola itu dari tangannya.
Harry, (Y/n), dan Ron langsung melompat bangun. Mereka setengah berharap bisa berkelahi dengan Malfoy, tetapi Profesor McGonagall, yang bisa melihat keributan yang akan terjadilebih cepat dari guru mana pun di seluruh sekolah, dalam sekejap saja sudah berada di sana.
"Ada apa?"
"Malfoy mengambil Remembrall saya, Profesor."
Sambil merengut Malfoy cepat-cepat meletakkan kembali Remembrall di atas meja."Cuma lihat saja kok," katanya, lalu ngeloyor pergi, diikuti Crabbe dan Goyle. "Cih, aku sangat tidak menyukainya," gerutu (Y/n).
.....
Pukul setengah empat sore itu, Harry, (Y/n), Ron, dan anakanak Gryffindor lainnya bergegasmenuruni undakan depan menuju halaman untuk ikut pelajaran terbang pertama mereka.
Hariitu cerah, dengan angin sepoisepoi dan rerumputan bergoyang di kaki mereka sementaramereka berjalan melintasi halaman landai menuju lapangan yang berhadapan dengan HutanTerlarang, yang pohon-pohonnya melambai menyeramkan di kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ
FanfictionDitendang keluar dari panti asuhan, (Y/n) harus bertahan hidup sendiri dari umur 8 tahun. Kehidupan (Y/n) Haverson berubah setelah mendapat sebuah surat entah dari siapa. Malam itu, malam yang sama seperti malam lainnya. (Y/n) baru akan bersiap untu...