Malfoy tidak dapat mempercayai matanya ketika mendapati sosok (Y/n), Harry, dan Ron masih berada di Hogwarts. Ketiganya tampak lelah namun riang dan gembira. Sedari tadi Harry dan Ron membicarakan tentang penemuan mereka semalam.
Penemuan yang berupa anjing berkepala tiga. Namun bukan itu yang (Y/n) tertarik. Dia penasaran kenapa hewan itu diletakkan di dalam kastil? kecuali anjing itu diletakkan sengaja untuk menjaga sesuatu.
Bukti itu diperkuat dengan adanya sebuah benda di lantai. (Y/n) yakin sekali dia melihat sesuatu di bawah kaki sang anjing, memang dia malam itu lelah namun dia tidak bodoh.
"..../n), (Y/n), halo dari tadi kau melamun," ucapan Harry berhasil menyadarkan gadis bersurai (H/c). "Maaf, ada apa?" tanya (Y/n) yang akhirnya sadar akan keadaan sekitarnya.
Disisi lain Neville maupun Hermione tak menunjukkan minat sedikit pun untuk mengetahuiapa yang ada di bawah anjing dan pintu jebakan itu. Yang paling penting bagi Neville, jangansampai dia dekat-dekat anjing itu lagi.
Hermione sekarang menolak bicara dengan Harry dan Ron, tetapi Harry dan Ron malahsenang, sebab Hermione anaknya ngebos dan sangat sok tahu. Yang benar-benar merekainginkan sekarang hanyalah membalas Malfoy, dan betapa girangnya mereka ketikakesempatan itu tiba bersama datangnya pos seminggu kemudian.
Untuk (Y/n) Hermione masih bersikap bersahabat dengannya. Tidak hanya itu Hermione juga mulai berteman dengan Wendy dari asrama Hufflepuff. Lain cerita dengan Elliot yang terkadang menjahili (Y/n) dalam batas wajar.
Burung hantu mulai membanjiri aula, dan seperti biasa para murid mendapat surat. Tapi kali ini perhatian semua orang tertuju pada dua bungkusan panjang yang dibawa Hedwig dan Goldie.
Tidak hanya itu diatas punggung Goldie tampak Niffler milik (Y/n) yang tampak menikmati kegiatan terbangnya. Saat kedua bungkusan itu didaratkan (Y/n) langsung membaca surat yang terikat di bungkusan.
'JANGAN MEMBUKA BUNGKUSAN DI MEJA
Isinya Nimbus Dua Ribu-mu yang baru,
tetapi aku tak ingin semua anak tahu kau mendapat sapu,
sebab nanti mereka semua juga minta.
Oliver Wood akan menemuimu malam ini di lapangan Quidditch,
pukul tujuh untuklatihan pertama.'Setidaknya begitu isi dari surat di tangan (Y/n). Tanpa basa basi gadis itu segera menyembunyikan sapu barunya. . "Nimbus Dua Ribu!" gumam Ron iri. "Menyentuhnya pun aku bahkan belumpernah."
Kedua pria itu cepat-cepat meninggalkan aula meninggalkan (Y/n). "Kau pergi saja ikut mereka, setidaknya dengan itu rasa penasaranmu akan terbayarkan," Usulan Hermione membuat (Y/n) mengangguk.
"Terimakasih Mione, kalau begitu aku pergi dulu."
Dengan langkah seribu sang gadis segera mengikuti kedua sahabatnya. Di tengah jalan dia melihat Harry dan Ron berhadapan dengan Draco serta antek-anteknya. "Habis kau kali ini Potter anak kelas satu tak boleh membawa sapu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ
FanfictionDitendang keluar dari panti asuhan, (Y/n) harus bertahan hidup sendiri dari umur 8 tahun. Kehidupan (Y/n) Haverson berubah setelah mendapat sebuah surat entah dari siapa. Malam itu, malam yang sama seperti malam lainnya. (Y/n) baru akan bersiap untu...