Ron tertidur di ruang rekreasi yang gelap, menunggu mereka pulang.Dia mengigau, meneriakkan sesuatu tentang pelanggaran dalam pertandinganQuidditch ketika Harry mengguncangnya keras-keras, membangunkannya.
Dalam beberapadetik saja matanya sudah terbuka lebar ketika Harry mulai bercerita kepadanya danHermione, tentang apa yang terjadi di Hutan.Harry tak bisa duduk. Dia mondar-mandir di depan perapian.
Dia masih gemetar."Snape menginginkan Batu Bertuah itu untuk Voldemort...dan Voldemort menunggu di Hutan... dan selama ini kita mengira Snape hanya sekadaringin kaya..."
"Jangan ucapkan lagi nama itu!" bisik Ron ketakutan, seakan dia mengira Voldemortbisa mendengar mereka.
Harry tidak mendengarkan."Firenze menyelamatkan aku, tetapi seharusnya tidak boleh...Bane marah sekali... katanya mereka tidak boleh ikut campur dengan apa yang telahdiramalkan planet-planet... Planet-planet itu pastilah menunjukkan bahwa Voldemort akankembali...Bane berpendapat Firenze seharusnya membiarkan Voldemort membunuhku...Kurasa itu juga sudah tertulis pada bintangbintang."
"Jangan sebut-sebut lagi nama itu!" desis Ron. "Jadi sekarang aku tinggal menungguSnape mencuri batu itu," kata Harry tegang. "Setelah itu Voldemort bisa datang danmenghabisiku...Yah, kurasa Bane akan senang."
Hermione kelihatan sangat ketakutan, tetapi diamenghibur Harry."Harry, semua orang bilang Dumbledore-lah satu-satunya orang yang ditakutiKau-Tahu-Siapa. Kalau ada Dumbledore, Kau-Tahu-Siapa tidak akan menyentuhmu. Lagipula, siapa bilang centaurus benar? Bagiku kedengarannya seperti ramalan, dan ProfesorMcGonagall bilang itu cabang ilmu gaib yang paling tidak tepat."
Langit sudah berubah terang sebelum mereka berhenti bicara.Mereka berangkat tidur dalam kelelahan, kerongkongan mereka sakit. Tetapikejutan-kejutan malam itu belum berakhir.
Ketika Harry menarik penutup tempat tidurnya, dia menemukan Jubah Gaib-nya dibawahnya. Ada kertas yang disematkan pada jubah itu, dengan pesan berikut: Siapa tahuperlu.
.....
Hari silih berganti, Harry meminta aaf pada (Y/n) dan mengakui bahwa ucapan (Y/n) benar. Mereka tidak bisa ingat bagaimana persisnya dia bisamengerjakan soal-soal ujiannnya ketika Mereka setengah percaya Voldemort bisa menerobosmasuk setiap saat.
Tetapi hari-hari berlalu dan tak ada keraguan Fluffy masih hidup dan sehatdi balik pintu tertutup.Udara panas sekali, terutama di ruang kelas besar tempat mereka mengerjakan ujiantertulis. Kepada mereka dibagikan pena bulu baru khusus untuk ujian, pena yang telah disihirdengan mantra anti menyontek.
Mereka juga ujian praktek. Profesor Flitwick memanggil mereka satu per satu ke dalamkelas untuk menguji apakah mereka bisa membuat nenas menari di atas meja.
ProfesorMcGonagall mengawasi mereka mengubah tikus menjadi kotak tembakau—angka diberikansesuai dengan seberapa indahnya kotak tembakau itu, tetapi dikurangi jika kotak itu punyakumis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ
FanfictionDitendang keluar dari panti asuhan, (Y/n) harus bertahan hidup sendiri dari umur 8 tahun. Kehidupan (Y/n) Haverson berubah setelah mendapat sebuah surat entah dari siapa. Malam itu, malam yang sama seperti malam lainnya. (Y/n) baru akan bersiap untu...