Chapter 26

913 159 14
                                    

Tinggal di The burrow Sangatlah berbeda dari pada tinggal di taman kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggal di The burrow Sangatlah berbeda dari pada tinggal di taman kota. Nyonya Weasley sangat ramah pada (Y/n) maupun Harry. Malah terkadang sang gadis merasa bahwa sang wanita menyayanginya bagai seorang ibu.

Suara ledakan dikamar fred dan goerge sudah sangatlah normal terdengar di telinga. Meskipun begitu tinggal dengan keluarga weasly terkadang membuat (Y/n) terkejut sekaligus kagum. Apa lagi ada benda benda sihir yang belum pernah ia lihat.

Di meja makan bahkan Tuan weasly sering meminta Harry serta (Y/n) untuk duduk disebelahnya dan menceritakan bagaimana muggle bisa hidup tanpa sihir. "Mengaggumkan!" ujarnya setelah kedua anak itu menceritakan cara menggunakan telepon.

"Cerdik betul, berapa banyak cara yang telah ditemukan Muggle untuk bisa hidup tanpa sihir."

Harry mendapat berita dari Hogwarts pada suatu pagi yang cerah kira-kira seminggu setelah dia tiba di The Burrow. Ketika dia dan Ron turun untuk sarapan, Tuan dan Nyonya Weasley serta Ginny sudah duduk di meja dapur.

Begitu melihat (Y/n) serta Harry, Ginny tak sengaja menjatuhkan mangkuk buburnya ke lantai, menimbul-kan bunyi berkelontang yang keras. Ginny kelihatan-nya jadi sangat mudah menjatuhkan barang-barang setiap kali mereka memasuki ruangan.

Dia menyusup ke bawah meja untuk mengambil mangkuknya dan muncul lagi dengan wajah berpendar merah seperti matahari yang sedang terbenam. Berpura-pura tidak melihat semua ini, Harry duduk dan mengambil roti panggang yang ditawarkan Nyonya Weasley.

"Surat dari sekolah," kata Tuan Weasley, menyerahkan amplop perkamen kekuningan yang sama kepada Harry dan Ron, yang alamatnya ditulis dengan tinta hijau. "Dumbledore sudah tahu kau di sini, Harry, (Y/n)— orang itu tahu segalanya. Kalian berdua dapat surat juga," katanya menambahkan, ketika Fred dan George muncul, masih memakai piama.  

Selama beberapa menit suasana sunyi ketika mereka semua membaca surat mereka. Surat (Y/n) memberi-tahunya agar naik Hogwarts Express seperti biasanya dari Stasiun King's Cross pada tanggal 1 September. Juga ada daftar bukubuku baru yang diperlukannya untuk tahun ajaran berikutnya.  

Murid kelas dua membutuhkan:

Kitab Mantra Standar, Tingkat 2 oleh Miranda Goshawk

Duel dengan Dracula oleh Gilderoy Lockhart

Gaul dengan Goblin oleh Gilderoy Lockhart

Heboh dengan Hantu oleh Gilderoy Lockhart

Tamasya dengan Troll oleh Gilderoy Lockhart

Vakansi dengan Vampir oleh Gilderoy Lockhart

Mengembara dengan Manusia Serigala oleh Gilderoy Lockhart

Yakin dengan Yeti oleh Gilderoy Lockhart  

Fred, yang sudah selesai membaca daftarnya sendiri, melongok daftar Harry yang mana isinya sama dengan punya (Y/n).

"Kau disuruh beli semua buku Lockhart juga!" kata-nya. "Guru baru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam pastilah fansnya—taruhan, pasti penyihir wanita." Setelah berkata begitu, tertatap olehnya mata ibunya dan Fred cepat-cepat menyibukkan diri dengan selai.

𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang