Chapter 14

2.8K 453 3
                                    

Memasuki bulan November, hawa menjadi sangat dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memasuki bulan November, hawa menjadi sangat dingin. Pegunungan yangmengelilingi sekolah berubah menjadi abu-abu bersaput es dan danau seolah menjadi baja beku. Setiap pagi tanah berselimut salju.

Hagrid terlihat dari jendela atas tengah melumerkan salju pada sapu-sapu untuk pertandingan Quidditch, ia memakai jubah panjang dari kulit tikusmondok, sarung tangan dari bulu kelinci dan sepatu bot besar dari kulit berang-berang.

Masa pertandingan Quidditch telah mulai. Pada hari Sabtu, Harry dan (Y/n) akan bermain dalampertandingan pertamanya setelah berminggu-minggu berlatih. Gryffindor versus Slytherin.

Jika Gryffindor menang, peringkat mereka akan naik ke tempat kedua dalam KejuaraanAntar-Asrama.Nyaris tak ada yang pernah melihat Harry bermain, karena Wood telah memutuskanbahwa, sebagai senjata rahasia mereka, Harry harus, yah, harus dirahasiakan.

Tetapi beritabahwa dia akan bermain sebagai Seeker serta Chaser, entah bagaimana telah bocor dan (Y/n) tak tahu mana yang lebih buruk—anak-anak berkata kepadanya bahwa dia dan Harry akan bermain denganbrilian.

Sungguh beruntung (Y/n) menjadi sahabat Hermione. Karena dengan bantuan Hermione pekerjaan sekolah (Y/n) lebih mudah diselesaikan. Apa lagi Oliver memberikan latihan wajib yang membuat (Y/n) kelelahan.

Tentunya dia tidak mengeluh, bagaimanapun latihan Quidditch sangatlah menyenangkan. 

Sehari sebelum pertandingan Quidditch pertama keempat sahabat berada dihalaman yang super dingin selama jam istirahat dan Hermione menyihir api biru terang yangbisa dibawa-bawa dalam botol selai.

Mereka sedang berdiri memunggungi api itu,menghangatkan diri, ketika Snape menyeberangi halaman.Harry, Ron, (Y/n), dan Hermione merapat untuk menghalangi api dari pandangan. Merekayakin menyihir api tak diizinkan.

Celakanya, wajah mereka yang menyiratkan perasaan bersalah tertangkap mataSnape. Dia mendekat dengan terpincang-pincang. Dia tidak melihat api itu, tetapikelihatannya dia mencari-cari alasan untuk bisa mengadukan mereka.

"Apa itu yang kaupegang, Potter?" Buku Quidditch dari Masa ke Masa. Harrymenunjukkannya."Buku perpustakaan tidak boleh dibawa keluar sekolah," kata Snape. "Berikan padaku.Lima angka dipotong dari Gryffindor."

Setelah Snape menjauh (Y/n) berkata "itu peratuan buatannya," gumamnya gusar. "Kenapa ya, kakinya?" tanya Harry penuh kecurigaan.

"Entahlah, tapi kuharap sakit sekali," kata Ron sengit.

Ruang rekreasi Gryffindor bising sekali malam itu. Harry Ron, (Y/n), dan Hermione dudukbersama di dekat jendela. Hermione sedang memeriksa PR Jimat dan Guna-guna milik Harrydan Ron.

Dia tidak mengizinkan mereka menyalin PR-nya, tetapi dengan meminta Hermione memeriksa PR mereka, mereka tohmendapatkan jawaban yang benar juga. Untuk (Y/n), Hermione tidak khawatir.

Nilai (Y/n) juga lebih bagus dari Harry dan Ron. Entah mengapa (Y/n) merasa gelisah. Dia menginginkan kembali buku Quidditch dari Masa ke Masauntuk mengalihkan pikirannya dari pertandingan besok.

𝑡ℎ𝑒 𝑒𝑥𝑡𝑟𝑎𝑜𝑟𝑑𝑖𝑛𝑎𝑟𝑦 𝑤𝑖𝑡𝑐ℎ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang