Chapter 23 - A Mess

658 86 35
                                    

Bongkar, lalu pasang ulang. Ayo kita mulai dari awal.

-97LINE-

B E R A N T A K A N

Keadaan di Apartemen Jaehyun benar benar berantakan. Semuanya membentuk kubu dan ingin menyerah dengan tugas yang awalnya mereka kerjakan dengan excited. Karena keadaannya sangat tidak kondusif. Younghoon yang tiba tiba menyatakan perasaannya pada Rosé didepan anak anak yang lain, membuat mereka paham kenapa June dan Younghoon berselisih paham.

Dan juga kondisi Jiho yang semakin memburuk dan tidak ingin terbuka pada siapapun. Serta jangan lupakan Mingyu dan Jaehyun yang baru saja kemarin baku hantam lagi, dulu karena Jaehyun tidak suka melihat Mina menangis karena Mingyu, dan sekarang ini karena mereka berdua sama sama menyukai Mina.

Keadaan tidak kondusif ini benar benar menganggu proses Shooting mereka, dan membuat Chaeyeon marah karena teman temannya sering melakukan kesalahan dan tidak fokus.

Dan 97's Cafe pun terpaksa tutup karena keadaan ini. Joy dan Yerin yang merupakan pelanggan setia sangat kecewa dengan keputusan Eunwoo untuk mengakhiri Cafe mereka. Tapi bagi Eunwoo itu adalah hal yang terbaik, yang saat ini bisa lelaki itu lakukan.

"Emang kenapa sih Lis?" Joy melepas kacamata hitamnya dan duduk dibangku taman, tepatnya dihalaman belakang Apartemen tersebut. Yang biasanya digunakan Joy dan teman temannya untuk nongki bersama.

"Harus banget ya? Gue udah siap siap mau party ini anjir!" sahut Yerin yang kehilangan mood nya.

"Ga ngerti tuh eon, kalau kata gue sih gabakalan ada harapan. Cafe ini tuh cuma keisengan kita, kita ngga seserius itu kok." jawab Lisa seadanya, membuat Yerin tambah lemas saja.

"Gila aja lo!" Joy menoyor kepala Lisa, penuh emosi. "97's Cafe itu terkenal banget tau! Di instagram juga hastagnya jebol!" tambah gadis itu.

"Ya terus?" tanya Lisa, seperti tiada dosa.

"Lo ngga sayang gitu? Udah ada jalan cerah gitu, mau lo sia siain aja gitu?" sahut Yerin emosi, karena Lisa terlihat begitu santai ingin melepaskan Cafe ini.

"Yaudah selo, gitu-nya sekali aja!" ucap Lisa yang mulai memanyunkan mulutnya, karena Yerin dan Joy terus saja menyudutkannya. "Ngomong sana sama Eunwoo, jangan sama gue!" tambah gadis Thailand ini.

Joy dan Yerin kompak melengos, berbicara dengan Eunwoo? Ah, ribet!

"Nih eonnie, bonus buat kalian pelanggan setia." Mina tiba tiba datang dengan nampan yang berisikan menu yang sering Joy dan Yerin beli, berupa dua gelas es teh.

Lisa menyeletuk. "Sok sokan galau, padahal tiap harinya cuman beli es teh!" mendengar itu, membuat Joy sekali lagi menggetok kepala Lisa, kali ini menggunakan kacamatanya.

"Kejam banget sih?" gerutu Lisa.

Joy tidak peduli, lalu menyeruput segelas es teh yang dibawakan Mina. Yerin yang melihat Mina tak kunjung duduk pun menegurnya. "Kenapa ngga duduk Na? Sini join." ucap gadis itu sembari menepuk bangku kosong disebelahnya.

Mina bergeleng kepala, lalu berjalan lesu masuk kembali ke Apartemen Jaehyun. Melihat itu Lisa menghela nafas, gadis itu menidurkan kepalanya diatas meja. 'Jangan tanya gue pls, jangan tanya gue.'

"Mina kenapa Lis?" pertanyaan ini keluar dari mulut Joy. Lisa mengangkat kepalanya, gadis itu menyorot Joy tajam. "Kepo banget apa?"

"Banget." sahut Yerin yang diangguki Joy. Lisa menghela nafas panjang, meratapi nasibnya. "Lo tau ngga eonnie?" tanya gadis berponi itu.

GOOD JOB | 97LINE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang