Chapter 2 - First Shooting

4.1K 381 53
                                    

"Untuk apa cinta dipertahankan, kalau hanya aku yang berjuang?"

Sekarang ini mereka Shooting untuk film berjudulkan 'My Love Pcycho' entah Ilham apa, semalam Rose mendapatkan ide

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini mereka Shooting untuk film berjudulkan 'My Love Pcycho' entah Ilham apa, semalam Rose mendapatkan ide. Jadi ceritanya romancehorror antara Eunwoo dan Chaeyeon. Menceritakan tentang cewek lugu dan manis seperti Chaeyeon yang ternyata adalah seorang pcycho.

Chaeyeon menyibukkan diri dengan ponselnya, Yuju terkejut bukan main, partner main ponselnya itu jelas Yugyeom, bukan Chaeyeon. Tapi semenjak mereka persiapan tadi, Chaeyeon lebih suka berdiam dengan ponselnya.

Dan Yuju tak peduli akan hal itu. Dekat dengan Chaeyeon? Tidak, perempuan pucat itu tidak se supel yang kalian bayangkan. Mengajak nya bicara, hanya membuat Yuju teringat dengan Jiho dan Jihyo.

Kalian mau tau teman dekat Chaeyeon? Rose? Gadis pelantun suara unik itu sebenarnya tidak sedekat itu dengan Chaeyeon, Rose tentu lebih dekat dengannya, Yuju. Lisa, Eunha, dan Mina. Cuman Rose lebih ke Mina, karena mereka sama sama polos yang minta digampol.

Yuju menghela nafas gusar, Dokyeom— partner karaokenya saja sedang sibuk menyusun properti yang sekiranya nanti dibutuhkan. Yuju? Dia menjadi tokoh yang sebal dengan Chaeyeon, sepertinya bukan film juga dia sudah sebal dengan Chaeyeon. Siapasih yang tak terpana dengan kharisma seorang Cha Eunwoo?

Tapi Yuju, tak sama sekali berpikiran untuk merebut kebahagiaan orang lain.

"Yuj, lihat deh cute banget masa." Mina mengarahkan ponselnya kearah Yuju, dan mengundang dengusan dari Yuju. "Mendingan kalau fangirl-an sama Rose aja," ucap Yuju cuek, cewek itu akhir ini sedang sensitif entah mengapa, mungkin karena PMS?

"Rose sibuk," Mina mengecurutkan bibirnya kesal. Yuju selalu begini ketika diajak fangirl-an. Semua orang dibukit ini sedang sibuk, sebenarnya Mina dan Yuju juga Chaeyeon pun sibuk menghafal dialog cuman mereka saja yang terlalu malas melihat tulisan berjejer rapih.

Mina mengedarkan pandangannya, hampir semua lelaki memasangi poperti seperti pohon palsu yang mendukung background mereka. Lisa dan Bambam masih berusaha mengatur filter kameranya, June sedang berbicara pada designer terkenal yang sempat Eunwoo panggil untuk mempersiapkan kostum mereka, kenapa June? Kebetulan cowok berwajah sangar itu menyukai dunia fashion.

Rose? Gadis Aussie itu sibuk mengajari ekspresi mimik yang tepat untuk karakter Eunha nanti, karena memang Eunha berkarakter menyeramkan disana dia adalah pembully siswa, termasuk Chaeyeon. Padahal karakter asli Eunha adalah boros, manja dan bagi Jungkook itu sangat menggemaskan.

"Ros, masih sibuk? Mau minum susu gak, nih gua ada," Jungkook menawarkan, tentunya Eunha sudah dulu meminum susunya. "Susu pisang? Ya! Makasih tuan Jeon!" Rose memekik, ia merebut sekotak susu dan menyedotnya hingga habis ludes.

GOOD JOB | 97LINE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang