Chapter 5 - Jung Eunha

3K 287 9
                                    

"Itu kepribadian mu disamping sifat manjamu, yang membuat ku tertarik denganmu, hingga menjalin hubungan ini bersamamu."

-97LINE-

Jungkook mengecup kening Eunha berkali-kali dengan durasi yang lumayan lama, pemuda kelinci itu bangga dengan Eunha, si gadis boros dan manja itu ternyata pribadi yang penyayang.

Eunha hanya bisa tersenyum. Sungguh, awalnya ia tak akan menyangka bisa mampir ke Panti Asuhan bunda Yoona. Eunha sering kemari, bersama Mina dan juga Jihyo.

Mereka bertiga akan memberikan barang bekas mereka yang masih layak dipakai untuk anak Panti, dan juga termasuk koleksi kutek Eunha. Gadis mungil itu juga suka membagikan permen lollipop. Seperti saat ini, ia sedang membagikan permen lollipop dengan ramah.

"Dek Jisoo, belajar yang rajin ya!" Eunha meraih puncuk gadis kecil itu gemas, Eunha memang suka anak kecil.

Jungkook tersenyum kearah Jisoo-anak kecil dengan kunciran dua, yang langsung menuai senyum kembali dari Jisoo. "Kalian berdua cocok," Eunha membulatkan matanya terkejut ketika mendengar penuturan Jisoo.

Eunha berjongkok, menyamai tingginya dengan Jisoo dan mencubit hidungnya gadis kecil itu gemas, "Diajarin siapa huh?" Eunha ber-acting marah dengan pipi yang menggembul.

Berhasil membuat Jungkook gemas sendiri dan terkekeh, ia mengambil alih Jisoo dengan cara menggendongnya. Terjadilah mereka berebut Jisoo. Berasa mainan.

Disisi lain ada Jaehyun yang menangis disamping Mina yang justru tersenyum lebar.

"Ternyata hik kamu beli poster si letoy Korea ini buat anak Panti Min? Kalau gitu tadi anggap aja sedekah, gausah dibayar hik," ucap Jaehyun sesegukan, pria itu tak menyangka ternyata Mina yang lugu ini juga punya sisi penyayang.

"Bukan letoy Korea, oppa Korea!" Mina meralat, ia tersenyum ketika Choi Hana- gadis kecil dengan senyuman manis senang mendapat poster darinya. "Coba kalau Jihyo ada disini," gumam Mina kembali tersenyum manis.

Choi Hana tadi mendekat dan melambaikan tangannya kearah Mina, Mina berjongkok dan Hana berbisik, "kak Jihyo kemana?" Mina tersenyum mendengarnya.

"Kak Jihyo udah duluan tadi," ucap Mina sendu. Mina tau betul Hana memang paling dekat dengan Jihyo. Hana terlihat memanyunkan bibirnya kesal, dan Mina mencubit hidungnya gemas.

"Nanti aku salamin, terus bakal videocall sama kamu lewat bunda Yoona, okay?" Hana mengangguk antusias.

"Terimakasih, kak Mina!"

-97LINE-

Bambam memberi tatapan mengintimidasi untuk Jungkook, Jaehyun, Mina, dan Eunha yang baru datang. Tak peduli dengan tatapan Bambam, Eunha dan Mina langsung berbaur dengan Rose dan yang lainnya.

Jungkook yang paham dengan situsasi pun menjelaskan. "Gue sama Jaehyun, Mina dan Eunha mampir ke Panti Asuhan bunda Yoona," jelas Jungkook.

Semua orang mengangguk paham. "Yaudah kalau gitu, langsung aja dimulai syutingnya," Eunwoo mengintrupsi.

"Sebentar Woo, aku mau videocall sama Choi," ucap Jihyo gemas sendiri, sedikit sebal karena Eunha dan Mina tak mengajaknya ke Panti Asuhan bunda Yoona. Eunwoo berdeham dan kembali duduk.

GOOD JOB | 97LINE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang