[Full Shooting] 2 - Masa lampau

1.7K 184 17
                                    

[full shooting]

Masa lalu tidak lah selalu indah. Maka dari itu, marilah memperbaiki. Bukan malah menjerumusi."—Cha Eunwoo

-97LINE-

LISA berjalan di koridor kelas 10 untuk sampai dipojok, yaitu sebuah tangga yang menghubungan koridor kelas 11, yaitu koridor angkatannya. Gadis Thailand itu tidak lupa untuk menyapa adik-adik kelas yang ia kenali.

Ketika ingin menaiki tangga, Lisa mempererat pegangan tas ranselnya untuk mengurangi gugup yang dia rasakan, dirinya tak sengaja berpapasan dengan kakak kelas yang selama setahun lebih ini ia kagumi. Jung Jaehyun, sang Ketua Osis.

Rasanya seperti berhadapan dengan Idola kita. Lisa menyampirkan rambutnya dibelakang telinga, ia tersenyum dalam menunduk. "Hai kak Jaehyu—!" Lisa terkejut ketika ia mendangak, mendapati Jaehyun yang tertawa lepas dirangkulan Jihyo, sang sekertaris Osis.

Dengan segera, Lisa menetralisir ekspresinya. Dan berjalan tanpa melihat atau menyapa kedua seniornya itu. Tapi sayang, semua itu terekam jelas oleh Jihyo. Dirinya meninju lengan Jaehyun sembari tertawa. "Itu loh disapa adek kelas, si barbie Thailand." Jihyo tersenyum kearah Lisa sembari melambaikan tangannya.

Lisa pun melakukan hal yang sama. Lisa ini dikenal lumayan banyak dikalangan Senior, sebab pernah memenangkan lomba dance yang diadakan dadakan saat itu. Jadi siapa sih yang tak kenal Lisa, si barbie Thailand?

"Oh hai Lisa!" Jaehyun mengangkat kepalanya, sekian lama menunduk, berkutik dengan kertas yang ada digenggamannya. "D—duluan ya kak!" Lisa menunduk, tak sanggup melihat lesung Jaehyun terlalu lama.

Bahaya. Bisa diabetes dirinya.

Lisa samar-samar mendengar suara Jihyo ketika Lisa sudah berhasil menginjakkan kakinya dianak tangga yang paling atas. "Ciee akhirnya cinta lo terbalaskan." Lisa tersenyum, apakah ia boleh percaya diri kali ini?

Boleh bukan?

-97LINE-

"Mina-yaaaaaa! Gils! Gue seneng banget!" Mina yang sedang berangkulan dengan Mingyu pun terpaksa merelakan badannya yang diontang-anting kemana kemari oleh Lisa, yang sedang kasmaran.

"Ada apa sih? Nemu abs nya Eunwoo? Bias comeback? Legend reaction? Disenyumin bias? Disapa doi?" Lisa mengangguk, membuat Mina melotot kaget.

"Maksud lo kak Jaehyun itu? Seriusan? Wah Lis, congrateeeee!" Mingyu menghela nafas, sudah biasa melihat Mina lebih memuja cowok tampan dibanding dirinya. It's oke.

Eunwoo yang baru datang pun dibuat terkejut dengan Lisa dan Mina yang berpelukan sembari berloncat-loncat gembira. "Gue denger kak Jaehyun suka sama Eunha, apa bener Lis?" suara Mingyu membuat Lisa berhenti.

"Maksud lo Gyu?" Lisa membasahi bibirnya, tenggorokannya pun tiba tiba mengering. "Ya gatau sih gue—" Mingyu mengambil komiknya dan menutupi setengah mukanya.

"Masih jadi hot news dikalangan senior, 'Ketos suka sama si boneka berjalan, bad girl School of Art' gitu sih kira kira judulnya." lanjut Mingyu.

Lisa terduduk saking lemasnya. Jika memang hati bisa berbicara maka akan terdengar kata 'Krek' detik ini juga. "Gitu ya Gyu?" sahut Lisa lemas.

GOOD JOB | 97LINE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang