[Instagram Boys] - Promosi takjil

1.3K 120 28
                                    

annyeong GOOD JOB readers!🔥

first, aku mau ngucapin Selamat Menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Hehe

this chapter is especially just 4u!!

r u ready?

EUNWOO mengangguk, pria itu tersenyum kepada Mina yang menunjukkan beberapa make up luka lukaan yang gadis itu kuasai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EUNWOO mengangguk, pria itu tersenyum kepada Mina yang menunjukkan beberapa make up luka lukaan yang gadis itu kuasai. "Gue tau Na, lo bisa diandelin." ucap Eunwoo membuat gadis Jepang itu senyum cerah menandingi matahari yang kian merangkak keatas.

"Thanks Woo hehe." Kedua pemuda itu berada diruangan tengah, menonton TV sembari bercakap ringan.

Bergeser ditaman belakang Apartemen yang merupakan akses menuju kolam renang. Disana Rosè dan Dokyeom terlihat sedang beradu suara tinggi. Namun kedua mahluk itu jelas tiada apa apanya dibanding Yuju.

Namun gadis bermarga Choi itu lagi malas untuk berdebat. Yang sebenarnya ada alasan terselubung, tentu saja karena gadis itu tidak ingin banyak berkomunikasi dengan Dokyeom.

Gadis itu hanya menatapi Rosè yang mulai kesal karena sepertinya kalah dan Dokyeom yang sedang tertaw— ah! Yuju merasakannya kembali, getaran aneh, menggelitik namun menyenangkan dihatinya. Gadis itu menunduk, mencoba memfokus diri pada sebuah novel yang gadis itu pegang.

Omong omong, Apartemen Jaehyun memang hanya berlantai satu. Ada tangga yang menghubungkan akses menuju lonteng yang kini sudah dirubah menjadi Cafe Takjil aesthetic ala 97line. Walaupun tak bertingkat, Apartemen Jaehyun cenderung melebar.

Saking lebarnya dibutuhkan sebuah alarm untuk mengumpulkan mereka semua, seperti saat ini, Eunwoo menghidupkan alarm tersebut dan semua pun terpontang panting menuju ruang tengah. Ruang kumpul mereka.

Banyak sekali spot foto cantik yang tentunya menjadi salah satu keuntungan mereka membuka sebuah Cafe disana. Dan Eunwoo berfikir itu adalah salah satu cara mempromosikan nya!

Kini semuanya sudah berkumpul. Eunwoo menarik lalu menghembuskan nafasnya. "Ayo kita promosikan Cafe takjil kita."

"Gimana caranya?" tanya Jungkook, mewakili tatapan-tatapan bingung milik teman temannya.

"Kalian berpencar. Cari spot foto yang menurut kalian cantik, lalu posting ke Instagram dengan caption yang merujuk ke iklan. Arraseo?"

"Arraseo!" Dan mereka semua pun berpencar mencari spot cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GOOD JOB | 97LINE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang