hai hai, happy reading ❤😭
DOKYEOM menggebrak pintunya semakin keras mendapati June dan Mingyu tak segera membuka pintu kamar mereka. "Ya! Goo Junhoe! Buka, sialan!"
BRAK BRAK BRAK
"June? Buka, sayang!" Rosè mendorong Dokyeom menjauh dan mencoba berbicara pada June yang ada disebrang pintu. Pintu pun terbuka, menampilkan June dengan kerutan dahi seperti orang yang sebal.
"Siapa yang menggedor pintunya?" kata June sembari menatap Rosè dan Dokyeom bergantian. Rosè menghela nafas. "Aku yang gedor, kenapa?" Rosè mengangkat salah satu tangannya diudara.
"Ya! Sudah menjadi gadis yang nakal? Aish jinjjayo! Menyebalkan!" June berteriak didepan muka Rosè, yang membuat gadis itu menutup matanya. Urat June keluar saat itu. June marah besar.
Pria itu berjalan melewati Rosè dan sengaja membenturkan lengannya dipundak Rosè. Gadis blesteran aussie itu terkejut, berbalik dan menatap tubuh June yang semakin mengecil.
Tak lama dari itu, Mingyu keluar dengan nafas yang terdengar gusar. "Gyu, June kenapa?" tanya Rosè, masih tetap menatap kepergian punggung June yang hilang dipersimpangan Apartemen.
"Gue pantes dapet ini," kata Mingyu. Dan berhasil membuat Rosè menoleh kearahnya. Mingyu tersenyum tipis menatap Rosè, pria itu meninggalkan Rosè dengan sejuta pertanyaan.
"Maksudnya apa, Gyu? Mingyu!" Rosè menganga mendapati Mingyu dengan santainya berjalan melalui dirinya. Apa ini? Rosè sungguh tidak faham.
Gadis itu mendadak cemas, ia menghantamkan punggungnya dipilar Apartemen. Bingung, karena June sebelumnya tidak pernah seperti ini padanya. "June kenapa?"
Mata Gadis itu mulai memerah. Memburam, berkucuran air mata. Bahkan gadis itu membiarkan Dokyeom yang terus saja mengoceh didepannya. Ingin mengetahui apa yang dibicarakan Mingyu.
-97LINE-
"BAM! Lihat deh, yeppeuda!" Lisa berlari dan melompat ketika sudah sampai didepan Bambam. "Ah!" Bambam terkejut ketika Lisa menarik kameranya kembali dan menyembunyi kannya dibelakang tubuh.
"Coba tebak, apa?" kata Lisa. Menyuruh Bambam untuk menebak apa yang barusan ia tangkap dilensa Kameranya. "Mmm.. gatau," kata Bambam pada akhirnya.
"Cantik kan?" kata Lisa bangga. Bambam tertawa remeh dibuatnya. "Gak sama sekali!" ucap Bambam sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD JOB | 97LINE ✓
Fanfiction[ O N G O I N G ] Follow sebelum baca, mohon hargai penulis cerita ini! 😉 WELCOME TO OUR FAMILY ! ₉₇ ₗᵢₙₑ Hal sereceh ini diawal mulakan dengan tuntutan guru Bahasa, hingga membuat mereka menua di Apartemen Jaehyun selama liburan, sebelum benar-be...