budayakan vote dan komen sebelum membaca! ^^
—9—7—
happy reading ~"Ye Bambang! Siniin jedai gue!" Bagaimana Lisa tak mengamuk, jedainya yang sengaja ia simpan dikaus ketika ingin mengumpulkan rambutnya, ditarik paksa oleh Bambam.
"Udah rembyakan aja." kata Bambam yang bukannya mengembalikan jedai tetapi malah menarik tangan Lisa yang sudah menggengam gulungan rambutnya. "Kan cantik."
Lisa malu. Tapi gadis itu dapat menyembunyinannya. "Gimana video yang kemarin udah lo edit? Pada ngamuk minta konten horror lagi, Bam." ucap Lisa, sengaja mengalihkan.
"Iya nih, kurang. Eunwoo pelit, liburan cuman sehari. Mana bisa buat youtuber," jawab Bambam.
"Yaudah sih, lagian liburan juga udah mau selesai. Film kita aja masih ditengah alur. D'Lisbam juga ngertiin kalau kita hiatus." jelas Lisa panjang kali lebar.
"Eh Lis, kok Apartemen nya suram?" Bambam saling tatap dengan Lisa, tidak biasanya pagi seperti ini tidak ada kegiatan di Apartemen. Paling tidak pasti ada Yuju dan Eunha yang sedang menyirami dan merawat taman kecil didepan halaman Apartemen Jaehyun.
Bambam dan Lisa memang sengaja berjalan untuk menuju ke Apartemen, tidak ada alasan lain. Mereka hanya ingin nge-vlog. Untuk video minggu depan.
Tapi entah mengapa, Apartemen Jaehyun hari ini sangat suram. Seperti Apartemen tak berpenghuni. "Ih kok dikunci Bam?" Lisa mencoba untuk membuka pintu. Walaupun Apartemen ini berdinding kaca, tapi kaca itu ditutup dengan gorden.
"Lo bawa kunci cadangan kan, Bam?" Bambam dan mengangguk, lalu menyuruh Lisa untuk membuka pintu.
Cklek .. Krieet ..
"Assalamualaikum!" seru Bambam dan Lisa bebarengan. Pertama kali yang memenuhi netra pengelihatan mereka adalah Jihyo yang mengisyaratkan mereka untuk diam dengan telunjuk yang menyentuh bibirnya. 'Sshh'
Dipelukan Jihyo ada Rosè yang sembab. Bambam dan Lisa saling pandang lalu mengendap untuk masuk lebih dalam. Mereka menemukan June dengan muka masam, tetapi pipinya merona merah. "Ga lucu tau ga Gyu!"
Lisa dan Bambam kembali saling pandang. "Lo juga gitu sih Gyu, ini bukan mainan woi! Sekarang gimana coba?" bahkan Yugyeom yang tak pernah serius pun mendadak bijak.
Mina yang merasa menyembunyikan masalah tersebut pun ikut merasa bersalah. Yuju menyikut Dokyeom yang ada disebelahnya, mereka berdua yang pecicilan plus baru saja baikan sangat amat tidak menyukai suasana saat ini.
Lisa dan Bambam dengan muka dongo duduk disebelah Dokyeom dan Yuju. Mereka berdua kemarin tidak ada di Apartemen, sama sekali tidak faham apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD JOB | 97LINE ✓
Fanfiction[ O N G O I N G ] Follow sebelum baca, mohon hargai penulis cerita ini! 😉 WELCOME TO OUR FAMILY ! ₉₇ ₗᵢₙₑ Hal sereceh ini diawal mulakan dengan tuntutan guru Bahasa, hingga membuat mereka menua di Apartemen Jaehyun selama liburan, sebelum benar-be...