GYURI'S effect benar benar bekerja dengan luar biasa, anak 97's menjadi lebih dekat. Namun masih ada saja yang perang dingin dan memilih untuk melukai tangan mereka yang sedang diborgol dengan rival mereka masing masing.
Tetapi pasangan satu ini sangat sunyi, Jaehyun dan Mingyu, mereka berdua sebenarnya ingin beranjak dari ruang tengah namun keduanya tidak bisa mengalahkan gengsi mereka untuk sekedar berbicara dan memilih tetap diam ditempat awal, pasangan Mina dan Jiho pun tak kalah canggung dari mereka.
Mereka berempat benar benar stuck ditempat tanpa ada minat untuk beralih, yang lebih tepatnya mereka tidak tau cara bagaimana agar bisa keluar dari zona nyaman ini.
Walaupun dengan canggung, Yuju dan Chaeyeon sanggup melewatinya dengan kerjasama. Awalnya Yuju dengan senyum kikuk mengajak Chaeyeon menuju kamar mandi karena gadis itu ingin membuang air kecil, Chaeyeon dengan sama kikuknya mengangguk dan mereka berdua pun beriringan menuju kamar mandi.
"Lo bisa ngga madep sana, malu anjir gue mau pipis dilihatin." Chaeyeon depan cepat membalikan badannya menuju kearah yang berlawanan. "Tangan lo sinian, gue mau ambil gayung." protes Yuju sekali lagi, Chaeyeon menurut, gadis itu mendekatkan tangannya dengan keadaan badan yang masih membelakangi Yuju.
Berbeda dengan Yuju dan Chaeyeon, Lisa dan Jihyo melewatinya dengan banyak bicara. "Njir, sinian dulu tangan lo gue mau bales komentar nih." ucap Lisa yang ingin membalas komentar disalah satu video youtubenya.
"Sibuk banget lo. Gue mau ngebalik halaman nih buku, sebentar doang. Lo ngetik lama, ngalah kenapa si?" protes Jihyo tak terima dan menarik tangannya, hampir saja gadis itu membuka halaman selanjutnya namun Lisa lebih dulu menarik tangannya.
"Sebentar doang anjir!" Jihyo kembali menarik tangannya, Lisa tidak membiarkannya. Pada dasarnya, Lisa hanya tidak ingin kalah maupun mengalah dengan Jihyo. Jihyo kehabisan kesabarannya, gadis itu menarik tangannya dengan kasar.
"Anjir anjir! Nadi gue copot nanti, gausah kasar kasar bego!" Lisa berteriak panik, lalu gadis itu menghela nafas dan mengalah untuk Jihyo.
Tidak ada bedanya dengan Lisa dan Jihyo, Jungkook dan Bambam sangat rusuh dan berisik. Duo barbar ini awalnya sangat santuy karena keduanya hanya sibuk dengan ponsel sampai akhirnya dimana Jungkook yang sedang bermain game diponselnya dan Bambam yang mencoba menyeruput susu.
Jungkook yang selalu fokus saat bermain game membuat dirinya tanpa sadar menarik tangannya mendekat dan tangan Bambam yang sedang membawa segelas susu bergetar dan akhirnya jatuh menimpa keduanya. "ARGH BAMBAM! DIKIT LAGI HEADSHOOT!"
Sedangkan Dokyeom dan Yugyeom sangat kompak, kedua pria itu sangat satu frekuensi. Mereka bahkan saling menyuapi snack satu sama lain, lalu menyadari bahwa ternyata nama mereka hampir sama. Lalu membahas hal random yang lainnya. Jika semua pasangan merasa tertekan, mereka berdua sangat menikmati borgol time ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD JOB | 97LINE ✓
Fanfiction[ O N G O I N G ] Follow sebelum baca, mohon hargai penulis cerita ini! 😉 WELCOME TO OUR FAMILY ! ₉₇ ₗᵢₙₑ Hal sereceh ini diawal mulakan dengan tuntutan guru Bahasa, hingga membuat mereka menua di Apartemen Jaehyun selama liburan, sebelum benar-be...