Part I - 'GYURI & ROSÈ'
Gyuri yang menyaksikan itu sengaja mengarahkan botolnya kearah Rosé lalu berucap. "Truth Rosé, kenapa lo benci banget sama gue?"
Mendengar itu Rosé sedikit tersentak, gadis itu menyempatkan diri untuk meneguk segelas utuh soju yang berhasil ia rebut dari Younghoon lalu menatap Gyuri lurus. "Lo yakin mau tau semuanya?"
"Sure, of course. Apa semua hal kekanak-kanakan ini lo lakuin cuma karna Younghoon?" Gyuri menimbali, juga dengan ekspresi yang tak kalah serius.
Rosé terkekeh pelan. "Cuma kata lo?" gadis itu mengedarkan pandangannya sejenak lalu tak sengaja bertatapan dengan June, namun tak bertahan lama karena gadis itu langsung saja kembali menatap Gyuri. "Jang Gyuri, paras cantik, hidup elit. Sempurna banget gak sih? Siapa juga yang nolak temenan sama lo, selain orang aneh kayak gue?" Rosé tertawa, lalu melanjutkan, "pasti gitu ya dipikiran lo?"
June, yang merupakan satu-satunya orang yang mengetahui cerita apa yang akan Rosé katakan hanya mengamati dalam diam, Younghoon pun jadi menyimak obrolan kedua gadis itu. Namun Gyuri hanya diam, mendengarkan. Gadis itu sama sekali tidak tahu kemana arah ucapan Rosé. "Selama ini pasti hidup lo enak ya?"
"Denger-denger, lo paling bangga sama bokap lo yang polisi itu ya?" Gyuri mulai bingung, "maksud lo apa bawa-bawa bokap gue?"
"Bokap gue?" ujar Rosé, sengaja mengulangi ucapan Gyuri lalu terkekeh kecil. "Bokap gue kali!"
"Nyokap lo, ngerebut semua kebahagiaan dari keluarga gue. Tapi apa kata lo? Gue benci sama lo? Dari kecil, gue selalu disuruh bokap buat apa-apa ngalah sama lo, gue yang pengen jadi model, lo yang kesampaian. Gue bahkan pernah disuruh pindah sekolah, lagi-lagi buat ngalah sama lo."
"Tapi maaf, gue gak bisa ngalah buat yang satu itu. Sebagai imbasnya gue gak boleh sama sekali ngobrol sama lo disekolah, jadi gimana menurut lo sekarang? Gue benci sama lo, Jang Gyuri?"
Gyuri hanya diam tak berkutik sama sekali mendengar penuturan Rosé, gadis itu hanya tidak menyangka, bagaimana bisa Rosé menahan semuanya selama ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD JOB | 97LINE ✓
Fanfiction[ O N G O I N G ] Follow sebelum baca, mohon hargai penulis cerita ini! 😉 WELCOME TO OUR FAMILY ! ₉₇ ₗᵢₙₑ Hal sereceh ini diawal mulakan dengan tuntutan guru Bahasa, hingga membuat mereka menua di Apartemen Jaehyun selama liburan, sebelum benar-be...